6. Kejutan

1.3K 71 0
                                    

Nk masih memikirkan ucapan Mungga. Ia melamun,namun Nk segera tersadar dan bertanya pada Mungga.

"apa maksud ucapan lo tadi Mung?" -Nk

"eh.. Eh.. Sans ae Nam,canda gue lah. Gitu aja sensi." -Mungga

"yeee gue gak sensi mung. Emang gue apaan." -Nk

"yaudah gih lanjutin masaknya Nam,gue udah laper nih 😂." -Mungga

Nk hanya tertawa dan melanjutkan memasak. Sementara Jua&Aca sedang berada di taman belakang.

"lo nginep disini Ju?" -Aca

"iya ca,kenapa? Gue cuma nemenin Nk kasian dia sendirian Ca." -Jua

"oh,gitu ya.. Gue seneng banget hari ini Ju." -Aca

"kenapa Ca?" -Jua

"gue udah ketemu sm orang yang gue sayang 😊." -Aca

"si.... Siapa dia Ca?" -Jua

"lo Ju." Jua tak mempercayai ucapan Aca,karena ekspresinya datar.

"bohong lo Ca. Please jangan bohongi gue Ca." -Jua

"Ju,gue ngomong bener kok,lo gak percaya? Liat mata gue." -Aca

"bener Ca?" -Jua

"iya bener,cuma lo yg bisa buat gue nyaman. Secuek²nya gue sama lo,sebenarnya gue peduli sama lo. Sikap gue emang keliatan dingin but,hati gue bakal luluh kalo di depan lo Ju." -Aca.

Jua mendengarkan ucapan Aca tanpa mersepon. Hal itu membuat Aca bingung.

"Jua? Kok diem??" -Aca

"eh iya Ca sorry,iya gue juga sebenarnya sayang sm lo Ca,but gue gatau gimana caranya biar lo tau Ca." -Jua.

.

Skip Puput

Yups,Puput memutuskan untuk dirumah saja weekend kali ini. Ia sedang sibuk membereskan kamarnya dan seluruh ruangan di rumahnya. Sementara ibunya sedang memasak untuk sarapan pagi ini. Tak lama,pekerjaan Puput selesai bersamaan dengan ibunya. Makanan sudah siap di meja makan.
"Put? Ini sarapannya udah matang."

"iya bu,aku turun kesitu sebentar."

Puput menuruni tangga dan menuju ruang makan. Ia sarapan dengan ibunya saja,karena kakak dan ayahnya sedang di luar kota. Ibu Puput menanyakan tentang sekolah Puput.
"Put? Gimana sekolahmu??"

"mm,baik kok bu. Aku juga bareng lagi sama Rindu,Sintia dan Nk bu."

"loh,mereka satu kelas lagi sama kamu Put?"

"iya bu."

"kapan-kapan mereka suruh main kesini yah Put,ibu kangen sama mereka Put."

"iya bu."

Tak lama,sarapan Puput dan ibunya sudah habis. Puput segera membereskan meja makan dan mencuci piring yg kotor. Hp Puput berbunyi. Puput meletakkan hpnya di meja makan. Ibunya yang mendengar nada dering dari Hp Puput segera memanggil Puput.
"Put,telepon kamu bunyi tuh,angkat dulu aja sana. Biar ibu yg terusin tugasmu."

My Dream Is You(Munggaran)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang