Pernah ga sih kalian pacaran cuma gitu gitu aja? Maksud gue datar gitu ya kayak pacaran biasa aja.
Gak pernah berantem karena cemburu. Bukan ga pernah, lebih tepatnya sih gue yang cemburu, tapi respon doi cuma
“apa si? Orang cuma temen ko. Berlebihan banget” Iya cuma temen.Terus gue dulu sama lucas tuh gimana? Adik-kakak? Ha ha ha.
Ohiya. Nama gue Park Ji Woo. Sekarang gue kelas 11 SMA. Ini udah pertengahan gue di kelas 11, jadi udah sekitar 5 bulan juga gue pacaran sama lucas.
Awal kenal Lucas tuh karna temen gue si Renjun. Gue, Renjun sama Ka Taeyong lagi di sbux eh ketemu Lucas. Dan berlanjut saat Lucas nganter gue pulang.
Ah pokoknya tuh ngeselin banget.
Gue bakal cerita pas sebelum gue pacaran sama Lucas tapi nanti.
***
Monster Day banget gak si Hari Senin? Dimana lo semua disuruh upacara dan Pembinanya guru sejarah
Hahaha
Pidato selama 20 menit dan lo belum sarapan. Iya. Gue lupa kalo hari ini senin dan gue gak sarapan, berakhirlah gue lemes dan di suruh ke UKS.
"Mau teh panas gak kak?" Kata anak pmr yang gue tau namanya Jisung.
"Boleh"
"Manis gak ka?"
"Manis. Banget. Soalnya hidup gue udah pait kayak mukanya lucas" si Jisung malah ketawa gue ngomong gitu. Padahal fakta loh.
"Pacar sendiri dijelekin" gue shock. Itu bukan suara jisung.
"Kok disini?"
"Sakit perut lupa sarapan" kata gue
"Kebiasaan"
"Lo kenapa kesini?"
"Udah selesai" gue cuma ngangguk aja.
"Eh ka nih teh pan-" kata jisung yang baru aja dateng bawain segelas teh panas. "Eh ada ka lucas"
"Gausah pake embel2 ka deh"
"Apa si ka Jiwoo" sebenernya lucas sama jisung itu deket karena satu tongkrongan. Jadi, mereka gak pernah manggil satu sama lain pake embel-embel kakak atau adek. Katanya kalau manggil pake kakak atau adek bikin canggung.
"Mau balik kekelas gak?" Kata lucas sambil bantuin gue duduk buat minum teh panasnya.
"Nanti aja deh pelajaran kedua"
"Yaudah"
Sebenernya gue mau nanya tentang semalem. Katanya Mark, Lucas tuh semalem gak dirumah tapi dia ngeline gue bilangnya dirumah.
Oke.
Gue tanya. Daripada gue kepo yakan?!
"Lucas"
"Hm?"
"Semalem kamu kemana?"
"Hah?"
***
Garing gak sih? Kalo tidak garing aku mau lanjutin
Vomment jangan lupa
Terima Kasih 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend | Lucas
Fanfictionganti judul dari 'Cool Bad Boy' jadi 'Boyfriend' "Gue mau putus" "Gak lucu lo" "Gue serius lucas" "Gue gak mau" "Bukannya ini yang selama ini lo tunggu-tunggu?" Kalau menurut kalian pacaran sama lucas itu enak. Ha ha ha Jawabannya gak sama sekali. ⚠...