Niatnya hari ini tuh gue mau nonton takut kawin. Tapi, kata Lucas nunggu teman tapi menikah aja biar feelnya dapet. Gak ngerti sih feel apa tapi iyain aja.
Gue sama Lucas udah baikkan karena doi pagi-pagi sudah dirumah gue dengan muka yang bikin gue pengen cipok.
"Terus kita kemana yang?" Kata gue natap Lucas yang lagi sibuk sama ponselnya.
"Terserah"
"Yaudah nonton takut kawin aja"
"Selain itu."
"Ck, kamu mah"
"Ke kotu mau gak?" Kata Lucas balik natap gue. Yakali. Ke kotu mau ngapain gue disana? Foto-foto? Gak lah. Dulu sih masih oke sekarang banyak chilichili.
"Gak mau panas"
"Terus maunya kemana?"
"Taican rachel vennya aja yuk yang"
"Itu dimana?"
"Tebet"
"Jauh woo"
"Deket sih"
"Kamu pernah?" Kata Lucas dan langsung gue jawab dengan menggelengkan kepala.
"Pakai maps sih"
"Tapi gue lagi gak bawa mobil"
"Naik grabcar aja"
"Kerumah aku aja deh ya?"
Hmmm
Gimana ya?
"Yaudah deh"
***
Gak pernah nyesel sih kalau diajak kerumah Lucas. Karena nyokap sama pembantu nya friendly abis.
Gue aja sampe akrab sama mba tami yang dari kecil ngurus Lucas. Dia orang tau kondisi, disaat gue lagi sedih dia yang tau dan disuruh cerita, kenapa gue bisa sedih.
"Eh! Ada Jiwoo" kata nyokap Lucas saat gue udah memasuki ruang tamu rumah Lucas.
"Pagi tante"
"Loh katanya mau jalan kok malah kesini?"
"Gak jadi bingung mau kemana" kata Lucas sambil ngelepas jaket yang dia kenakan.
"Ke bandung aja gih, mama lagi pengen makuta"
Lah
Enak banget ya.
Gue ngajak ke tebet aja, lucas gak mau.
"Ih tante, jangankan ke bandung tadi Jiwoo ajakin ke tebet dia gak mau"
"Loh? Kamu gimana si? Ajak atuh si Jiwoo ke tebet"
"Males"
"Udah ya, Lucas kekamar dulu" kata Lucas langsung narik tangan gue buat ikut dia.
Sampe dikamar Lucas gue langsung duduk di bangku yang berada di dekat jendela kamarnya.
"Tuh mama kamu aja nyuruhnya kebandung lebih jauh"
"Mama didengerin"
"Ya emang kenapa? Abisnya kamu gak pernah ngajak aku ketempat-tempat yang lagi trend"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend | Lucas
Fanfictionganti judul dari 'Cool Bad Boy' jadi 'Boyfriend' "Gue mau putus" "Gak lucu lo" "Gue serius lucas" "Gue gak mau" "Bukannya ini yang selama ini lo tunggu-tunggu?" Kalau menurut kalian pacaran sama lucas itu enak. Ha ha ha Jawabannya gak sama sekali. ⚠...