3

3.6K 586 13
                                    

Sepanjang pertandingan gue udah ngedumel aja. Karena tzuyu, kenapa bisa Lucas punya keponakan yang bawelnya kebangetan.


Iya. Jadi dia bukan mantan, tzuyu cuma bikin gue shock aja, karena tzuyu tau gue orangnya gampang percaya sama orang.


"Ka Jiwoo" kata Tzuyu yang duduk di kanan Lucas. Jadi gue, Lucas, Tzuyu.


"Kenapa?"


"Kok mau si sama Lucas"


"Di pelet kayaknya" kata gue ngebuat Lucas yang tadinya lagi nonton jadi nengok ke gue.


"Biasanya ya ka, orang macem lucas gini sering selingkuh"






PLETAK




As always


Lucas ngegatak kepala Tzuyu dengan jurus andalannya.


"Anj-"


"Lo kalo ngomong asal aja" kata Lucas dengan ekpresi kesel.


"Lagian yang upload foto di sosmed ka Jiwoo mulu. Lu ga pernah! Lu tau gak sih yang komen tuh bikin sa-" gue langsung ngebekep tangan Tzuyu. Karena gue tau apa yang mau dia omongin.


Bukan karena gue malu si Lucas gak pernah upload foto sama gue, tapi pasti gue yang kena. Karena Lucas pernah bilang "hubungan ngapain si diumbar-umbar, cukup gue-lo ngabisin waktu bareng udah cukup"


Tapi. Masalahnya itu beda. Cewek itu senengnya kalo Pacarnya ngupload foto bareng si Cewek. Seakan-akan tuh si Cowok beruntung banget ngedapetin si Cewek.

Iya gak sih? hehehe.


"Yang komen kenapa?"


"G-gak kenapa-kenapa, tzuyu aja lebay"


"Ka Jiwoo ken-"





"Balik yuk" gue gak mau ini berlanjut. Karena lisa juga udah tampil mending gue pulang terus nonton drakor deh.










"Kenapa?" Kata Lucas pas kita udah sampe di mobil.


"Apanya?"


"Itu tadi"



"Apa sih?"




"Komenan"



"Ha-hah? Ohh. Gapapa itu"




"Mau langsung pulang?"


"Hmm, emang kamu mau kemana lagi?"


"Mau ke basecamp"



"Ikuttt"


"Ngapain?"


"Ada renjun ini sih"


"Ya ya ya ya?" Kata gue memohon.


"Hm"


"Yeaaay"


***

Lucas Pov

Kadang gue gak ngerti sama orang yang pacaran apa-apa selalu diumbar.

Gue tuh malah gak mau foto cewek gue. Gue umbar-umbar.

Masa.
Lo rela sih bagi-bagi?

Menurut gue Jiwoo itu beda dari cewek yang lain, disaat dia dikucilin karena pacaran sama gue, dia cuma bilang gapapa kok .

Gue tau dikucilkan itu gak enak. Apalagi sampe yang parah banget. Kayak,
"ih kok lucas mau sih sama dia"


"Lucas kena pelet kayaknya"


"Jelek dah ceweknya"



"Mending mantannya kemana-mana"




Well. Gue emang punya mantan satu, jujur. Gue udah move on semenjak si Renjun ngenalin Jiwo ke gue.



"Cas"




"Lucas"




"Kenapa?"





"Laperrrrr"


Shit. Gue gemes banget sama ini cewek.




"Mau makan apa?"




"Apa ya????" Kata Jiwoo sambil mikir. Lucu.




"Ke basecamp dulu, biar sekalian sama anak-anak aja"



"Okaaaay"








Sampainya kita dibasecamp, gue langsung disambut sama si ten.



"Wey mas bro" kata ten sambil highfive



"Gak bawa makanan cas?" Tuhkan apa gue bilang pasti nih si jaehyun minta makan.




"EHHHHH! ADA JIWOOO!" Buset. Ini cowok satu bacotnya.



"Renjun mana chan?"



"Lagi di kamar mandi"








"Lucas"







Bangsat.

Jangan bilang ada dia.







Gue dan Jiwoo serempak noleh ke belakang buat liat siapa yang manggil.








"Ka yeri?" Kata Jiwoo buat gue bingung















Jiwoo kenal mantan gue?

*****
Jangan lupa vote dan komennya guys

😗




Selamat Malam :)

Boyfriend | LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang