Jum'at malem adalah malem yang sangat-sangat gue tunggu-tunggu. Dimana, besok hari sabtu dan sekolah libur.
Gak karena libur juga sih. Tapi, karena Lucas ngedatenya cuma jum'at malem aja. Katanya malem minggu terlalu mainstream. Iyain.
"Lu gak mau nonton apa yang?" kata gue ke Lucas.
"Nonton apa?"
"Coba cari dulu di ns21"
"Lo aja gih"
"Yaelah! Sini-sini" gue langsung ngerebut laptop yang ada di pangkuan Lucas. Gue langsung save document yang tadi dia kerjain. Yakali gue gak save bisa di diemin 3 hari gue.
Ok. Gue bakal cerita lagi nanti dimana Lucas ngediemin gue 3 hari karena gue gak sengaja ngesilang tugas kelompok dia. Hehehe
"Mau film justice gak?"
"Yang lain"
"Apa ya~"
"Ah! Fifty shades darker aja!" Jawab gue antusias
PLETAK.
ANJING.
Kepala gue digeplak pake remot tv.
Psikopat.
Pacar laknat.
Mon-
"Gausah ngedumel lo dalem hati"
"Sakit anj-" kata gue langsung dibekep mulut gue pake tangan dia.
"Sini-sini gua yang cari"
Dan berakhir lah kita nonton film coco.
Iya.
Coco.
Film kartun.
Gue gak tau ini pacar gue tampang doang manly tapi hati kok hellokitty.
Sepanjang film gue cuma nguap karna ngantuk banget. Tapi beda dengan Lucas. Dia anteng. Bener-bener ngedalamin ini film.
"Abis ini lu langsung pulang?"
"Gak tau"
"Jangan balapan lagi kenapa sih?"
"Gak"
"Kagak-kagak nanti tau-taunya lu udah di arena, gue gak kemakan lagi ya sama janji bullshit lu itu"
"Bawel"
Allahuakbar. Sabar Woo Sabar.
"Besok jadi temenin gue kan?"
"Liat besok"
"Yang, kamu udah janji loh"
Iya. Jadi besok itu sahabat gue si Lisa mau ada lomba basket putri di gor. Dan gue gak ada temen buat kesana, karena anak-anak yang lain pada gak bisa. Jadi gue minta lucas buat nemenin.
"Gue pulang" kata Lucas bangun dan diikuti gue dibelakangnya.
"Hati-hati jangan ngebut"
"Iya"
"Sini" kata lucas nyuruh gue kedeket dia yang udah nangkring diatas motor sportnya.
Cup
"Selamat malam"
Gak heran sih.
Udah biasa ehehe
Tapi selalu ngebuat jantung gue gak karuan gini.
***
Gue lagi siap-siap buat nonton lombanya Lisa, Lucas tepatin janjinya kok buat nemenin gue.
Outfit gue simple kok. Cuma pake kemeja garis-garis dan celana pendek.
Gak lama lucas telepon katanya udah dibawah, tapi gue gak denger suara motornya dia. Akhirnya gue kebawah gue bilang ke Lucas gak usah masuk biar langsung jalan.
What the -
He's so asdfhgjlalajsbaka
Gue bisa ambeyen kalo dia gini.
#Anggap aja itu Lucas* wkwk"Loh motor kamu mana?"
"Dirumah"
"Terus kita naik apa?"
"Tuh" kata Lucas tunjuk mobil bmw item dengan dagunya.
"Mobil?"
"Hm"
Shock sih. Soalnya dia gak biasa bawa mobil, gue juga belum pernah liat dia bawa mobil. Selama pacaran gue cuma naik motor
Lebih enak naik motor sih
Gue bisa meluk dan ngeraba perut dia yang kotak-kotak. Ehehe
***
Sesampainya di GOR gue sama Lucas cari bangku yang banyak anak SMA Garudanya. Tapi disaat gue lagi fokus ngeliatin team basket dari sekolah lain, ada yang nyamperin Lucas.
"Lucas ya?" Kata itu cewek ngebuat Lucas dan Gue dongak. Cantik + Sexy.
Kalo dibandingin gue sama dia. Bagaikan tanah dan langit.
Gue tanah.
Dia langit.
"Iya ini Lucas. Lo siapa ya?" Bodoamat Lucas marah karena gue yang jawab.
"Kenalin. Gue. Tzuyu" kata dia ngulurin tangan dan gue tanggepin.
"Ji Woo"
"Temennya Lucas?"
"Mantan"
Hah?
****
Gajelas iya gak sih?
Gak jago bikin cerita-cerita gini. Tapi ku ingin.Btw
Vote dan komennya. Key.
Thankyou :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend | Lucas
Fanfictionganti judul dari 'Cool Bad Boy' jadi 'Boyfriend' "Gue mau putus" "Gak lucu lo" "Gue serius lucas" "Gue gak mau" "Bukannya ini yang selama ini lo tunggu-tunggu?" Kalau menurut kalian pacaran sama lucas itu enak. Ha ha ha Jawabannya gak sama sekali. ⚠...