MEI 2017
Waktu menunjukkan pukul 18:00 dan aku sedang bergegas mandi dan berpakaian untuk menemui seseorang hari ini. Sepintas ku lihat wajahku di cermin dengan pulasan make up tipis. Jantungku sepertinya tidak bisa bersahabat hari ini karena detaknya sudah tidak beraturan sejak tadi.
Oh iya, perkenalkan, namaku Disya. Aku saat ini berusia 25 tahun, tinggi 167cm dan berat hmm (sayangnya aku musuhan sama timbangan) hahahaha. Sudah mencoba berbagai metode diet dan gagal karena hobiku makan BAKSO hehehee. Punya wajah yang biasa biasa aja, tapi cukup manislah (kalau ini kata ayah dan ibuku).
Oke cukup perkenalan dirinya. hari ini aku sedang dalam misi penting untuk bertemu dengan seseorang. Dan karena waktu sudah menunjukkan pukul 18:30 aku harus berangkat kalau tidak mau telat.
TIIN TIIN!!
Itu pasti suara klakson Bila, salah satu sahabatku yang akan mengantarkanku ke tempat penting yang harus kukunjungin hari ini.
"deg degan gak?" tanya Bila ketika aku baru saja menghempaskan diri di kursi sebelahnya
"lumayan, yuk jalan"
Butuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai di sebuah restaurant yang berada di lantai 8 ini. Sepanjang perjalanan, aku hanya berdiam diri dan menguatkan tekad untuk bertemu denganMU. Hari ini adalah saat aku akan menatap kembali wajahmu.
Dengan 1 tarikan napas dan ucapan 'goodluck Disya' dari Bila, aku memberanikan diri melangkah memasuki restaurant ini. Bukan hanya kakiku yang gemetar, tapi jantungku seakan ingin berhenti berdetak karena aku tau aku akan bertemu kembali dengan seseorang yang pernah menjadi bagian paling indah di dalam hidupku.
Dalam 1 ketukan, kuedarkan pandanganku keseluruh restaurant untuk mengurangi kegugupanku. Dan there You are! Aku melihatmu berada diatas stage, sedang serius memainkan tuts tuts keyboard. Akupun berjalan dan mencari meja terdekat dengan stage dan duduk disitu. Melihatmu sedang memainkan nada nada itu, aku teringat kala itu 9 tahun yang lalu persis dibulan yang sama, Kau pun memainkan nada nada yang kau ciptakan sendiri HANYA UNTUKKU.
Saat ini siapkah aku, seandainya kau memainkan nada nada itu untuk orang yang bukan aku?
YOU ARE READING
My D!
RomanceKarena semua kisah cinta memiliki cerita masing-masing, Disya juga sedang memperjuangkan apa yang selama ini menyesaki hatinya. walau dia tahu bahwa ada saatnya untuk menyerah, kali ini dia sedang berusaha dan memilih untuk melakukan perjuangan tera...