BTS Jungkook will be the model for Day6 new MV
Pada bulan April mendatang Day6 akan melakukan comeback untuk album ke dua Project Every Day6, kabarnya BTS Jungkook akan menjadi model untuk video klip mereka kali ini.
'Jungkook BTS akan menjadi model untuk video musik terbaru Day6 nanti, mohon dukungannya untuk comeback Day6 maupun Jungkook'
Salah seorang staff Day6 membenarkan hal tersebut dan sudah mendapatkan kepastian dari pihak BigHit Entertaiment.
Bersamaan dengan itu, beberapa hari yang lalu publik sempat dihebohkan dengan kedatangan maknae BTS tersebut kesebuah taman bermain dengan Kim Myungsoo, photographer yang akan menjadi producer untuk MV baru Day6. Beberapa orang berpendapat kalau Jungkook akan dipasangkan dengan seorang model yang sering kali muncul dimajalah fashion, Kim Yein.
Mari kita tunggu MV baru Day6!"Woah..." Mijoo, yang barusan membacakan berita di media online langsung mengarahkan kedua matanya menatap Yein yang duduk dihadapannya dengan wajah sedikit tegang "daebak, kau jadi populer dalam sehari, orang-orang langsung mencarimu di media online.." celetuk Mijoo yang kali ini kedua matanya kembali tertuju pada tablet berukuran sedang yang sedari tadi ia pegang.
"M...mwo?" Mendadak, Yein merasakan perutnya mulas.
"Eo, kau bahkan ada di forum chat netizen.."
"Apa?!"
"Mereka membicarakan tentangmu yang menjadi pasangan Jungkook di MV baru Day6.." Mijoo memajukan sedikit tubuhnya kedepan seraya menaruh tablet yang ia pegang di atas meja.
Kedua mata Yein menatap was-was forum chat yang terpampang dilayar tablet. Bisa Yein lihat ada beberapa foto dirinya yang diambil untuk pemotretan majalah fashion Suzy didalam forum chat itu dan beberapa komentar-komentar panjang. Walau sebenarnya Yein takut, ia mencoba untuk membaca komentar apa saja yang netizen tujukan untuknya.
- Cantiknya, berapa umurnya?
- Aku sering melihatnya dipapan iklan setiap kali ke shopping mall, wajahnya benar-benar cantik.
- Omo!! Benarkah Kim Yein yang akan menjadi pasangan Jungkook di MV Day6??? Sudah di konfrimkah? Mereka benar-benar terlihat cocok, aku amat menantinya><!!
- Apa ia seumuran dengan Jungkook? Wajahnya cantik sekali.
- Aku pernah bertemu dengan Kim Yein disebuah caffe beberapa hari yang lalu, sungguh, wajahnya benar-benar cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Were Beautiful
Fanfiction'I still think of you sometimes Should I call you up? There were a lot of times I thought that but I know it's already over No matter how much I want you You are now just a movie of the past That has already ended I know' This story based on Day6 so...