[2]

1.9K 206 9
                                    

***

Donghae kini menatap istrinya yang pingsan dengan cemas. Istrinya pingsan karena mengatahui bahwa pesawat yag ditumpangi Krystal, sang anak ternyata belum sampai di tujuan, Seoul. Seharusnya jam begini, Krystal sudah menelepon mereka mengatakan bahwa dirinya sudah tiba di Seoul dengan selamat.

"Dokter bagaimana dengan istriku?" Tanya Donghae kepada sang dokter yang baru keluar dari ruangan Sooyeon

"Istrimu baik-baik saja, hanya kelelahan dan banyak pikiran" balas Sang dokter

"Syukurlah" kata Donghae

***

Bunyi telepon rumah milik keluarga Oh berbunyi, ternyata si penelepon adalah Donghae sahabat Siwon. Siwon yang memang hari ini tidak punya jadwal kerja dan hanya menghabiskan waktunya dirumah sembari membaca koran, mengangkat telepon itu.

"Yeobseo"  kata Donghae di seberang telepon

"Ne yeobseo, tumben kau menelepon ku Hae-ya" balas Siwon

"Ah Siwon-ah aku boleh meminta pertolonganmu? Boleh kah kau menanyakan tentang pesawat Seoul Air di Incheon Airport?"

"Memangnya ada apa dengan pesawat itu?"

"Pesawat itu berangkat dari sini jam 7.15 pagi tadi dan sampai sekarang belum juga sampai di Seoul. Dan pesawat itu adalah pesawat yang ditumpangi anakku, Soojung"

"Astaga, kalau begitu aku akan segera ke bandara sekarang"

"Terima kasih, kututup ya"

***

Siwon kini mendadak kesal karena ia harus ditelepon sekretaris pribadinya dari rumah sakit untuk datang disana karena ada seseorang yang harus di operasi olehnya. Akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi Sehun, sang anak.

"Yeobseo" kata Sehun

"Sehun-ah, tolong pergilah ke Incheon Airport, tanyakan bagaimana kondisi pesawat yang berangkat dari California tadi pagi dan sudah jam begini belum juga sampai. Aku ada operasi mendadak, tolonglah. Nanti kujelaskan padamu apa yang terjadi" kata Siwon panjang lebar

Telepon terputus sepihak, oleh Siwon.
Tiba-tiba masuklah pesan dari Siwon di handphone Sehun.

Appa

Ini nomor sahabat appa jika ada terjadi apa-apa, telepon lah ia.
Donghae: xxxxxxxx
Dan ini nomor putrinya yang menumpangi pesawat itu.
Soojung: xxxxxxxx

Sehun tidak berniat membalas pesan itu, kini ia telah mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Kemudian ia beranjak dari kantornya menuju bandara.

***

Sehun berjalan menuju bandara dan bermaksud mananyakan perihal pesawat itu. Banyak orang yang juga sama sepertinya, yaitu menanyakan pesawat.
Samar-samar Sehun mendengar suara familiar baginya.

"Aish aku akan terlambat meeting kalau seperti ini" kata seseorang yang tak lain adalah Suho

"Anyeong Suho hyung. Kau sedang apa disini?" Kata Sehun

"Eh Sehun-ah aku disini sedang menunggu pesawat dari California. Kata petugas tadi, 10 menit lagi akan sampai. Aku menunggu keponakan ku, Krystal"

"Krystal?" Tanya Sehun

"Iya Krystal anak Sooyeon, kakaku"

Tiba-tiba Sehun teringat sesuatu. Bahwa Soojung yang dimaksud appanya tadi adalah Krystal Jung, cinta pertamanya dulu. Ia baru sadar bahwa appanya mengirimkan nomor Donghae, yang diketahui Sehun adalah appa Krystal. Ia juga baru sadar bahwa nama korea Krystal kan Soojung.

"Ah Sehun-ah bolehkah aku meminta bantuanmu, jemput lah keponakanku ne? Bawalah ia kerumahku setelah itu. Aku ada rapat yang tak bisa ditunda" kata Suho kemudian

"Eh eh, bb-boleh saja" Jawab Sehun gugup mengatahui ia akan bertemu Krystal

"Yasudah aku pergi dulu ne"

Setelah Suho pergi, kini terdengar pemberitahuan dari pihak bandara bahwa pesawat Seoul Air dengan pemberangkatan dari California menuju Seoul akan segera mendarat. Sehun langsung bergegas mencari Krystal dan tak lama ia melihat seseorang yeoja menarik koper besar yang wajahnya sama persis dengan Krystal. Sehun kemuadian menghampiri yeoja itu.

"Krystal-ssi?" Kata sehun

"Eh, kau siapa?" Tanya Krystal

Bagai tertusuk jarum, kini Krystal tak mengenalnya.

"Aku suruhan appamu untuk menjemputmu dan mengantarkan dirumah Suho hyung"

"Ooh, bagaimana kau bisa tahu aku?"

"Ah itu tidak terlalu penting untuk dibahas. Mari saya antar dirumah Suho hyung"

"Kenapa Suho oppa tidak menjemputku?"

"Dia ada rapat mendadak dengan kliennya dan tak bisa ditunda"

"Oh ne, yasudah"

***

-TBC-
Vomment juseyo☺️

My Happiness [SESTAL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang