[8]

1.3K 143 4
                                    

***

Sehun kini sedang mengantar Krystal ke bandara untuk menjemput orang tua Krystal. Tadi malam Krystal sudah diberitahu lewat telepon oleh eomma bahwa mereka akan ke tiba di Seoul hari ini.

•Flashback On•

Drtt..drrt..
Telepon milik Krystal berbunyi menandakan ada yang meneleponnya. Dan ternyata itu adalah eomma-nya.

"Hello Krys"
"Hello mom, ada apa?"
"Besok kami akan tiba di Seoul Krys"
"Jjinjayo? Ah aku menunggu kedatangan kalian eomma"
"Ne, tapi minta tolonglah kepada Suho untuk menjemput kami di bandara"
"Ne eomma"
"Kututup ne?"

Ttuut..ttuut
Telepon terputus sepihak oleh eomma-nya.

Krystal berjalan turun ke ruang keluarga, disana sudah ada Suho dan Irene.

"Oppa, eomma dan appa ku akan datang besok" kata Krystal memberitahu

"Oh ya? Baguslah kalau begitu Krys" kata Irene

"Tapi, apakah oppa tidak sibuk besok? Eomma memintamu untuk menjemput mereka"

"Aish aku ada rapat penting besok Krys. Bagaimana kalau kau bawa saja mobilku besok? Aku biarlah nanti membawa motor"

"Ah tidak usah oppa, nanti aku minta diantarkan temanku. Lagipula ini kan musim salju, kau akan kedinginan nanti kalau kau membawa motor oppa"

"Ne kalau begitu"

•Flashback Off•

"Sehun kau akan menunggu disini atau ikut masuk denganku?" Tanya Krystal. Mereka kini sudah berada di Incheon Airport.

"Aku ikut denganmu Krys"

Mereka berjalan beriringan. Tiba-tiba Krystal melihat orang yang ditunggunya sekarang.

"Eomma!!!" Teriak Krystal tak peduli banyaknya orang di bandara itu

"Soojung!!" Balas eomma nya tak kalah heboh. Memang mereka kalau sudah bertemu pasti banya yang mengira bahwa mereka itu adik-kakak.

"Appa dimana?"

"Appa mu lagi mengantri untuk mengambil koper. Aish kau sudah sedikit gemuk Krys. Pasti tak ada yang kau buat di rumah pamanmu" cerocos Sooyeon

"Aish eomma, aku tidak gemuk. Lagipula aku sudah mulai bekerja beberapa minggu yang lalu"

"Terserah padamu Jung"

"Appa!!" Krystal memeluk Donghae

"Jung kau sudah semakin besar" balas Donghae sambil mengacak rambut sang anak

"Besar apanya appa? Jangan bilang kau akan mengatakan bahwa aku sudah sedikit gemuk"

"Kenapa kau tahu bahwa aku akan mengatakan seperti itu Jung?"

"Aishh"

"Eh ngomong-ngomong ini siapa Krys?" Tanya Sooyeon sambil menunjuk kearah Sehun

"Anyeonghaseyo bibi. Sehun imnida"
Kata Sehun setengah membungkuk

"Dia Sehun eomma. Oh Sehun. Putra dari paman Siwon dan bibi Yoona eomma"

"Ah rupanya kau anak dari sahabatku Siwon?" Tanya Donghae

"Ne paman"

"Sudahlah nanti lanjutkan pembicaraan kalian di mobil, aku sudah lelah berdiri terus"

Mereka berempat berjalan menuju mobil Sehun.

"Kau sudah bekerja Sehun?" Tanya Donghae

"Ne, saya sudah bekerja"

"Apa pekerjaan mu?" Tanya Sooyeon

"Dia adalah CEO di perusahaan appanya, OH Corp." Bukan Sehun yang menjawab, melainkan Krystal

"Wah kenapa Yoona tak pernah memberitahuku kalau anaknya seorang CEO? Aish sahabat macam apa dia" kata Sooyeon

"Mungkin eomma ku lupa"

"Kalau begitu bagaimana kalau kita ke rumah mu dulu Sehun, aku sudah sangat merindukan yeoja yang sangat mirip putriku itu" kata Sooyeon lagi, memang Krystal sangat mirip dengan Yoona dibandingkan dengan Sooyeon yang biasa disapa dengan sebutan Jessica.

"Baiklah kalau begitu bibi. Lagipula appa ku hari ini tidak bekerja eomma ku juga"

Sehun kemudian mengemudikan mobilnya kearah rumahnya yang berada di kawasan elit.

"Ini rumahku bibi, masuklah. Kopernya letakkan saja di mobilku"

"Ne, gomawo Sehun-ah" balas Jessica

Jessica berjalan kearah pintu rumah keluarga OH itu. Diikuti Donghae dan Krystal. Sementara Sehun, pria itu sedang memakirkan mobilnya terlebih dahulu.

Jessica mengetuk pintu rumah keluarga OH itu. Tak lama muncullah wajah yeoja yang sangat ia rindukan.

***
-TBC-
Jangan lupa vote+comment chingu😘.
Next or No?

My Happiness [SESTAL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang