***
Drtt...drttt..
Ponsel milik Oh Sehun berdering, menandakan ada yang mengiriminya pesan.Chagi💖
Chagi, apa kau makan bersamaku dikantormu? Lagian aku sudah selesai mengoprasi pasienku.
Iya, aku menunggu kedatanganmu chagi.
Setelah selesai membalas pesan yang berasal dari Krystal Jung, Sehun pun menyimpan kembali ponselnya ditempat semula.
Tokk..tok...tokk
Belum berapa lama, Sehun yang sedang bergulat dengan pekerjaannya terpaksa terganggu dengan suara ketukan yang berasal dari pintu ruangannya."Masuklah" kata Sehun
Tak lama, muncullah wajah sepupunya, Luhan.
"Ada apa kau kemari Luhan-ah?" Tanya Sehun dengan dahi menyerngit.
"Ah rupanya kau melarangku kemari yahh"
"Ani, bukan begitu Luhan. Aku hanya heran saja tumben-tumbenan kau kemari. Itu saja"
"Haha aku kemari hanya iseng-iseng saja. Tak ada yang kulakukan di rumah, jadi aku bermaksud kemari saja"
"Oh yasudah, duduklah disitu. Aku menyelesaikan sedikit pekerjaanku dulu, ne?"
"Ne" Luhan pun mendudukkan dirinya di kursi sofa sambil membaca artikel-artikel yang tersedia di meja.
Setelah menyelesaikan pekerjaannya, CEO muda itu bangkit dan berjalan ke arah kursi sofa.
Drrtt...drrtt..
Ponselnya kembali berdering, tapi kali ini dering yang menandakan bahwa ada yang meneleponnya."Yeobseo Krys"
"Yeobseo. Kau dimana Hun? Aku sudah berada di cafe yang berada dekat dengan kantormu"
"Oh baiklah, tunggulah aku disitu. Aku akan kesana secepatnya, kalau ada yang mengganggumu, bilang kau adalah yeojachingu Oh Sehun"
"Aish, tak ada yang berani menggangguku. Lagian aku disini dengan Seulgi dan juga Sulli"
"Oh yah? Sebaiknya kau suruh mereka untuk memanggil pasangan-pasangan mereka. Lagian kita sudah lama tak berkumpul bersama"
"Ne, cepatlah datang"Tuuutt...tuuutt
"siapa?" Tanya Luhan
"Siapa apanya?"
"Siapa yang menelepon mu barusan?"
"Oh itu, yang meneleponku barusan adalah yeojachinguku, Krystal Jung"
"Ooh"
"Ah Luhan, sebaiknya kau ikut denganku ke cafe yang berada dekat kantorku ini"
"Disana sudah ada Chanyeol dan juga Kai. Kau pasti merindukan mereka kan?""Baiklah"
Mereka pun pergi ke cafe yang disebutkan tadi.
Sesampainya mereka di cafe itu, disana sudah terlihat Krystal, Sulli, Seulgi, Kai, dan juga Chanyeol."Anyeong" sapa Sehun
Mendengar suara familiar itu, mereka pun menengok ke arah suara itu dan mendapati Sehun dengan seseorang berdiri disana.
"Kauu.. Luhan? Xi Luhan?!" Tanya Chanyeol kaget
"Ne, aku Luhan. Senang bisa bertemu kembali dengan kalian"
"Aish bogoshippoyeo" kata Kai
"Kenapa kau mengajak sepupumu itu kemari Hun?" Sinis Krystal tak suka jika ada Luhan disitu
"Ah rupanya aku tak diharapkan disini. Sebaiknya aku pulang saja"
"Tidak Han. Tetaplah disini"
"Dan kau Krys, aku mengajak Luhan kesini karena ia ingin bertemu dengan Chanyeol dan juga Kai"Krystal tak menjawab perkataan itu. Sulli pun berkata, "duduklah Hun dan juga Luhan-ssi"
Selama mereka makan siang, pandangan Luhan pun tak lepas untuk menatap Krystal. Krystal yang ditatap pun risih dan berkata, "berhenti menatapku Luhan-ssi"
"E-ehh" Luhan yang kedapatan menatap Krystal pun gugup.
"Rupanya kau mencuri pandang ke arah Yeojachinguku ne?" Kata Sehun
"Tidak apa, yang penting jangan sampai kau menyukainya. Aku tak akan memaafkanmu jika itu terjadi Luhan" sambungnya lagi dengan nada bercanda.Setelah selesai melahapmakanan mereka, mereka pun bercerita tentang hari-hari mereka.
"Hun, kudengar eomma mu masuk rumah sakit kemarin, apa itu benar?" Tanya Seulgi
"Ne, itu benar Seulgi. Eomma ku masuk rumah sakit kemarin"
"Kenapa bisa Hun?" Tanya Sulli
"Dan kenapa kau tidak memberitahu kami?" Tanya Kai
"Eomma ku pingsan karena kelelahan Sull. Dan kenapa aku tidak memberitahu kalian karena aku sangat khawatir terhadap eommaku sampai aku lupa untuk memberitahu kalian"
"Ah yasudah tidak apa" kata Kai
"Bagaimana jika dari sini, kita kerumahmu Hun? Kita mau menjenguk eommamu" usul Sulli
"Ide yang bagus, aku sudah merindukan kembaranku itu" kata Krystal yang diikuti gelak tawa teman-temannya.
"Baiklah, rumahku akan selalu terbuka untuk kalian" kata Sehun
"Ngomong-ngomong, usia kandunganmu sudah berapa bulan Seul?" Tanya Sulli lagi
"Sudah memasuki bulan ke 5" jawab Seulgi
"Syukurlah kalau begitu" kata Sulli
"Aku tak sabar melihat bagaimana rupa anakmu nanti Seul. Secara kau kan cantik" kata Krys
"Aish Krys. Anakku itu lelaki. Dan pasti akan menjadi ganteng sepertiku bukan cantik seperti eommanya"
"Ya ya ya terserah lah padamu Kai"
"Yasudah, mari kita kerumahmu Hun" kata Chanyeol
"Ahh tapi siapa yang membayar semua makanan ini?" Kata Krystal
Semua mata teman-temannya pun langsung menatap Sehun. Yang ditatap pun bingung.
"Kenapa kalian menatapku seperti itu huh?!" Tanya Sehun
"Karena posisimu di perusahaan adalah yang paling tinggi, jadi kami minta supaya kau membayarkan makanan kami" kata Sulli mewakilkan maksud tatapan teman-temannya
"Huh! Selalu saja aku" kata Sehun tapi langsung bangkit dari duduknya dan menuju kasir tempat pembayaran.
***
-TBC-
Masih ada yang nungguin aing comeback nggak?
Oh iya, don't vorget to Vomment yakk💖
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness [SESTAL]
FanfictionOn Going Oh sehun seorang namja berusia 24 tahun dengan tubuh kokoh adalah CEO perusahaan keluarganya, 'OH CORP'. CEO muda itu sudah memimpin perusahaannya saat ia berusia 22 tahun. Dengan perilaku tegas dan dinginnya, ia disegani oleh karyawan-kar...