***
Suasana di dalam mobil milik Sehun kini hening dan hanya terdengar alunan musik milik BoA- One Dream. Bagaimana tidak? Sehun yang menyetir hanya fokus pada jalanan dan Krystal yang sedang memainkan handphone di samping kursi kemudi.
"Ehm, boleh kutahu siapa namamu?" Tanya Krystal memulai percakapan, sebenarnya ia tidak senang terjebak disuasana yang sangat canggung
"Sehun. Oh Sehun" jawab Sehun
Tiba-tiba Krystal jadi teringat sesuatu, tentang cinta pertamanya yang bernama Sehun juga. Tapi Krystal tak mau ambil pusing, kemungkinan nama Sehun di korea sangatlah banyak pikirnya.
"Kau sudah bekerja?"
"Sudah, aku adalah CEO di perusahaan appa ku, Oh Corp"
Tak sadar mereka kini sudah berada di depan gerbang rumah mewah milik Suho. Sehun langsung menghentikan laju mobilnya.
"Khamsahamida Sehun-ssi"
Setelah mengatakan itu, Krystal langsung bergegas untuk turun namun ada tangan yang menahan ternyata tangan milik Sehun."Kuharap kau akan secepatnya mengingatku Soojung-ah" Setelah berkata seperti itu, Sehun kemudian melepaskan cengkraman tangannya pada Krystal.
Deg. Berarti benar bahwa Sehun yang ada disampingnya kini adalah Sehun yang menjadi cinta pertamanya. Krystal kemudian beranjak turun sambil membawa kopernya yang kebesaran, sementara Sehun sudah lebih dulu melajukan mobilnya.
Sesampainya di depan pintu rumah Suho, ia langsung memencet bel yang kemudian keluarlah seorang wanita cantik, yang diketahui Krystal adalah istri Suho, Irene Bae.
"Anyeonghaseyo unnie" kata Krystal
"Ne anyeonghaseyo Soojungie. Silahkan masuk, kamarmu ada dilantai 2 mari kuantarkan" Irene kemudian berjalan lebih dulu menuju lantai 2.
Setelah berada didepan pintu kamar, Irene kemudian membuka pintunya, dan mempersilahkan Krystal masuk.
"Ini kamarmu Soojung, kuharap kau betah tinggal disini. Beristirahatlah. Jika ada yang dibutuhkan kau bisa memanggilku ne" kata Irene ramah
"Ne unnie, kalau begitu aku langsung mandi saja" balas Krystal
***
Ngomong-ngomong tentang orang tua Krystal, ia sudah memberitahukan mereka bahwa dirinya telah sampai di Seoul saat dibandara tadi melalui pesan singkat.
Tiba-tiba handphone Krystal berbunyi, membuat si pemiliknya mendengus sebal karena acara tidur cantiknya menjadi terganggu.
"Hello mom, what happen? Kenapa kau meneleponku?" Tanya Krystal
"Ah tidak terjadi apa-apa disini sayang, aku hanya ingin meneleponmu. Apa salahnya? Lagian aku rindu" balas sang ibu di seberang telepon
"Aish jjinjayo eomma kau benar-benar mengganggu tidurku"
"Oh ne, kalau begitu kututup ya. Setelah mendengar suaramu, rinduku jadi hilang. Good sleep and dream nice my dearest daughter"
Setelah mengatakan itu, Sooyeon langsung menutup teleponnya. Krystal yang merasa bersalah menghubungi lagi eomma-nya dengan pesan singkat.
Moms
I'm sorry mom, forgive me karena sudah tidak bersikap sopan padamu.
Good sleep and dream nice too mom❤️❤️Aish astaga Soojungie, aku benar-benar tidak merasa bahwa kau tidak bersikap sopan padaku. Tidak apa-apa sayang. Jangan meras bersalah seperti itu, nanti aku akan semakin merindukanmu.
Uhm my sweetiest mom😘 i miss you too💋💋
Tidurlah Soojung, besok bangunlah dengan cepat lalu bantulah unniemu menyiapkan sarapan untuk Suho. Jangan merepotkan mereka, ne?
Ne eomma✌️
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness [SESTAL]
FanfictionOn Going Oh sehun seorang namja berusia 24 tahun dengan tubuh kokoh adalah CEO perusahaan keluarganya, 'OH CORP'. CEO muda itu sudah memimpin perusahaannya saat ia berusia 22 tahun. Dengan perilaku tegas dan dinginnya, ia disegani oleh karyawan-kar...