***
Setelah keluar dari ruangan Seulgi, Krystal langsung bergegas ke ruangan miliknya yang sudah diberitahu oleh Luna.
Memasuki lift yang akan mengantarkannya menuju ruangannya, ia berpapasan dengan Sehun. Hatinya berdegub kencang ketika melihat Sehun menyadari keberadaannya.
Hening dan sangat Awkward. Itulah kata yang sangat cocok menggambarkan suasana di dalam lift itu. Ditambah lagi hanya ada 2 orang disitu, Krystal dan Sehun.
"Kau sudah mengingatku Krystal-ssi?
Tanya Sehun to the point"Hh-m ne" jawab Krystal gugup
"Jadi bagaimana? Aku ini siapa?"
"Ka-au Sehun. Oh Sehun. Temanku dulu saat di High School"
"Baguslah kalau kau sudah mengingatku. Aku harap kau selalu mengingatku"
"Mianhae" kata Krystal tiba-tiba dan memeluk Sehun. Persetan dengan ego-nya. Yang terpenting sekarang ia bisa memeluk Sehun, orang yang sangat ia rindukan.
Sehun membalas pelukan itu dengan pelukan hangat. Dan berkata, "ne aku sudah memaafkanmu Jungie"
Namun setelah itu, mereka terpaksa harus melepaskan pelukan mereka itu karena lift sudah terbuka menandakan mereka telah sampai di lantai yang mereka tuju.
"Kau akan kemana sehun-ah?"
"Aku akan ke ruangan hyungku dulu"
"Siapa hyungmu itu?"
"Minho, Oh Minho. Kepala RS ini Soojung. Nanti setelah dari sana, aku akan keruanganmu"
Krystal hampir melupakan satu fakta perihal Sehun yang mempunyai saudara bernama Minho. Ia tidak mengenali Minho lagi tadi ketika ia keruangannya. Ah sungguh banyak orang-orang yang berubah, batin Krystal.
"Baiklah kutunggu ne? Masih banyak yang harus aku bicarakan padamu"
***
Disinilah mereka berdua berada. Di cafe dekat RS itu.
"Ah itu bukannya Sulli dan Chanyeol namjachingu-nya?" Tanya Krystal kepada Sehun
"Ne itu Sulli. Sulli sekarang adalah sekretaris ku Jung"
"Oh ya? Baguslah"
"Lebih baik kita panggil mereka untuk bergabung disini, bagaimana?""Panggillah"
"Sulli!!!" Ucap Krystal agak keras tapi tidak berteriak dan melambaikan tangannya kearah Sulli dan Chanyeol
Kemudian Sulli dan Chanyeol mendekat kearah mereka dengan wajah bingung. Mengapa Krystal sadang bersama Sehun saat ini?
"Krystal Jung? Itu kau?" Tanya Sulli yang saat ini sudah di depan mereka.
Krystal berdiri dan langsung memeluknya. "Ne ini aku Sulli ah, Krystal Jung"
"Sudah-sudah duduklah" putus Sehun
Mereka kemudian duduk dengan posisi Sehun dan Krystal berdampingan serta Chanyeol dan Sulli yang berdampingan juga.
"Aish Soojung-ah bogoshippoyeo" kata Sulli
"Nado bogoshippo uri chingu"
"Ngomong-ngomong kenapa kau ada disini? Apa kau akan menetap lagi di Seoul? Kau tahu aku sangat merindukanmu. Bukan hanya aku, semuanya merindukanmu"
"Aku juga sangat merindukan mereka Sul"
"Bagaimana kalau ajak saja calon orang tua itu kemari?" Kata Chanyeol yang diam dari tadi
"Calon orang tua?" Tanya Krystal
"Iya calon orang tua Soojung. Kai dan Seulgi adalah calon orang tua"
"Hah?! Apakah ia hamil? Teleponlah mereka Sul aku akan menanyakannya langsung"
"Baiklah, aku menghubungi mereka dulu"
*Ditempat lain*
"Yeobbo, tadi aku bertemu dengan Krystal"
Saat ini Kai menjemput Seulgi di RS Jung.
"Kenapa bisa? Jadi benar Krystal sudah kembali ke Seoul?"
"Ne itu benar. Aish aku sangat merindukan anak itu"
Tiba-tiba dering ponsel Seulgi terdengar.
"Sulli meneleponku, aku angkat dulu ne"
"Ada apa Sulli-ah? Kenapa kau meneleponku?"
"Kemarilah ke cafe dekat RS Jung. Aku dan lainnya menunggumu, ne? Jangan lupa ajaklah Kai sekalian" kata Sulli diseberang telepon.Telepon terputus. Sulli memutuskannya secara sepihak.
"Yeobbo, putar arah lah, ke cafe dekat RS Jung ne? Sulli bilang dia dan lainnya menunggu kita" kata Seulgi kepada Kai
"Ne"
Sesampainya Seulgi dan Kai di Cafe tersebut, mereka melihat di salah satu tempat duduk sudah ada Sehun, Krystal, Sulli, dan juga Chanyeol.
"Anyeonghaseyo" kata Kai
"Ne anyeonghaseyo Kai-ah" Krystal langsung berdiri dan memeluk Kai
"Aish Soojung aku sudah beristri, lepaskan pelukanmu" kata Kai
"Oh iya aku lupa kau akan menjadi appa" goda Krystal
"Siapa yang memberitahumu Jung?" Tanya Seulgi
"Sulli" jawab Krystal. Seulgi langsung menatap Sulli, sementara yang ditatap hanya memberikan cengiran khasnya.
"Sudah-sudah tidak penting itu dibahas, kalian duduklah" kata Chanyeol berusaha mengalihkan pembicaraan
"Jadi bagaimana kabarmu Krystal?" Tanya Kai
"Ya seperti yang kau lihat Kai. Aku semakin cantik bukan?"
"Ne kau semakin cantik Jung tapi lebih cantik istriku, Seulgi" kata Kai
Semua orang disana tertawa mendengar perkataan Kai. Namun tiba-tiba Kai bertanya lagi, "Jadi apa alasanmu tidak memberitahu kami kemana kau pergi?"
"Baiklah akan kujelaskan sekarang, jangan ada yang memotong ucapan ku dulu ne?" Kata Krystal
"Ne" kata mereka kompak. Sepertinya memang mereka sangat penasaran dengan alasan Krystal itu.
"Jadi......."
***
-TBC-
Mianhae kalau ada typo gengs😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness [SESTAL]
FanfictionOn Going Oh sehun seorang namja berusia 24 tahun dengan tubuh kokoh adalah CEO perusahaan keluarganya, 'OH CORP'. CEO muda itu sudah memimpin perusahaannya saat ia berusia 22 tahun. Dengan perilaku tegas dan dinginnya, ia disegani oleh karyawan-kar...