Bab1

2.1K 59 16
                                    

Senin adalah hari yang paling ditakuti para murid sekolah, karena dihari senin setiap sekolah melakukan upacara. Tapi tidak bagi seorang gadis bernama Rara, bagi nya hari Senin adalah hari yang menyenangkan karena itu ada hari yg dinantikan nya.

Rara POV
Hari Senin adalah hari yang paling ku tunggu karena itu adalah hari pertama ku masuk sekolah. Aku berharap disekolah ku yang baru aku bisa beradaptasi dengan cepat dan memiliki teman.
Nama sekolah ku adalah SMA Rajawali, disana aku memilih jurusan IPA karna aku menyukai hal-hal alam dari pada ilmu sosial.

Author POV

Jam sudah menunjukan pukul 6 pagi, waktunya semua orang untuk bangun agar bisa menjalani aktivitas nya dengan tepat.

" Sayang bangun, kamu gak mau kan hari pertama kamu masuk sekolah terlambat " ucap Mama Rara pelan sambi mengguncang tubuh Rara, Rara pun menggeliat sambil membuka matanya perlahan lalu bangun.

" Enghhh, iyaa maa, Rara udah bangun kok " ucap Rara kepada mama nya dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.

" Iya sayang, cepat mandi lalu sarapan " ucap mama Rara sambil mengusap kepala anaknya

" Okedeh ma " ucap Rara sambil tersenyum kepada mamanya, lalu mamanya pergi meninggalkan rara dikamar nya.

Rara pun langsung bergegas mandi agar tidak kesiangan. Setelah selesai menyelesaikan ritual nya Rara langsung turun kelantai bawah untuk sarapan, dimeja makan sudah ada papa dan mama nya rara. Rara adalah anak tunggal jadi dia tidak mempunyai saudara, Rara hanya mempunyai banyak saudara sepupu.

" Rara,kamu yang rajin ya sekolahnya, buat papa sama mama bangga yaa " ucap papa rara sambil tersenyum kearah Rara.

" Iyaa pa, Rara pasti akan membuat mama sama papa bangga sama rara, rsra janji " ucap rara dengan senyum kepapa nya.

" Ya udah makan dulu Ra, Pa . Nanti kesiangan loh berangkatnya " ucap Mama Rara sambil mengambilkan makanan untuk rara dan papanya.

......

" Ma, pa Rara berangkat dulu ya " ucap Rara sambil mencium punggung tangan kedua orang tuanya

" Iyaa sayang, hati-hati dijalan " ucap Mama Rara
" Belajar yang bener ya Ra " ucap Papa Rara
" Iya pa, ma " ucap Rara lagi sambil berjalan ke halaman depan rumahnya .

Rara hari ini diantar sopir nya untuk ke sekolah nya, karena ini hari pertama rara masuk sekolah otomatis rara tidak mempunyai teman.

.........

Rara sudah sampai didepan gerbang sekolah barunya, disana terdapat banyak anak-anak baru juga, ada beberapa anak yang mukanya familiar bagi Rara. Rara merasa beberapa anak itu pernah bertemu dengan nya ,tapi dia tidak yakin dimana.

" Bagi semua murid baru dipersilahkan untuk berkumpul dilapangan " ucap seorang perempuan

Rara bergegas untuk kelapangan. Setelah sudah mengetahui Rara dikelas mana dia langsung menuju kekelas yang diarahkan.
Setelah didalam kelas Rara mencari kursi kosong dan rara mendapatkan kursi dibarisan ke 3 disebelahnya ada seorang gadis cantik bermata abu-abu

"Hay, apa disebelahmu kosong " ucap Rara pada gadis itu sambil tersenyum.

"Hay jugaa, ya disebelahku kosong duduk saja" ucap gadis itu sambil tersenyum kearah Rara.

"Oh iya nama kamu siapa ? Nama aku rara " ucap Rara sambil tersenyum kearah gadis itu

" Aku Lia, bukankah kita pernah bertemu disuatu tempat ?" ucap gadis itu ke rara.

Ketika Cinta Tak Harus Memiliki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang