" Mengapa dengan mudahnya
Kamu percaya
"Mengapa dengan mudahnya
Kamu menyudahinya
Tapi satu hal yang harus kamu tau
Meski kamu meminta maaf atas yang kamu lakukan
Maaf tidak akan membuat luka itu hilang
Tapi hanya membuat seseorang
Menjadi lebih dewasa "
~Rara
" Alahh, gak usah sok sucii lo !! Gue udah tau semuanya, selama ini gue salah suka sama orang, tapi untung Ana udah certain semua nya dan gue tau siapa yang seharusnya gue suka. gue kira elo anak baik-baik ternyata elo, Cuiihhh cewek gak ,,, " Ucapan Indra terpotong karena Rara menampar wajah laki-laki itu dengan keras, Alia yang melihat itu langsung menarik Rara.
" Ra, udah cukup kita pulang aja ya ?" Ucap Alia yang tak tega melihat sahabatnya diperlakukan begitu.
" Cukup ya ndra, elo gak tau cerita sebenernya dan elo langsung percaya, gue kira elo laki-laki pintar ternyata elo laki-laki paling bodoh yang gue kenal ( Ucap Rara sambil menunjuk wajah Indra ) dan gue minta dari hari ini kita putus, tapi elo harus ingat !!! kalo suatu saat elo tau kebenarannya jangan nyesel !! dan buat Elo MANTAN SAHABAT GUE (ucap Rara menekankan kalimat Mantan sahabat sambil menujuk wajah Ana) gue cukup tau elo nyebarin fitnah yang gak bener, gue saranin ya buat elo, kurang-kurangin fitnah orang !! ingat hidup itu Cuma sekali jangan buat ngefitnah orang ajah !!! selamat ya Na elo udah ngasih tahu wajah asli elo " Ucap Rara sambil berjalan menjauhi keduanya, dan diiringi Alia.
" Buat elo ndraa!! Jangan nyesel kalo Rara udah bahagia sama orang lain dan elo jangan nyesel karena lebih percaya sama ular yang disamping elo. Buat elo (Ucap Alia sambil menunjuk Ana) selamat elo udah nyakitin sahabat lo, semoga aja karma gak berlaku dihidup lo, Eh bukan hidup elo aja Tapi hidup kalian berdua " Ucap Alia yang memandang Ana dan Indra dengan tampang kecewa.
" Bilang sama temen lo si RARA, awas kalo dia berani dia nyentuh Ana, gue pastiin rahasia nya terbongkar !! " Ucap Indra mengancam. Rara yang mendengar itu langsung membalikkan badannya
" Cyiihhhh,, gak mungkin gue nyentuh manusia yang berbisa, kaya kurang kerjaan ajah, iya gak Al " Ucap Rara memandang Alia. Mereka pun tertawa. Dari kejauhan Rara masih melihat Ana seperti mengadu macam-macam ke Indra, tapi Rara tidak perduli.
Flashback off
Dari situ lah perasaan Rara tertutup untuk tidak menerima orang lain, karena perasaan nya sangat tersakiti melihat orang yang disayangi nya lebih percaya dengan fitnah yang dibuat, tanpa bertanya lebih dahulu kepadanya. Dan dari situ pula lah Rara tak terbuka lagi tentang masalahnya dengan teman-teman dekatnya.
~TBC
Hay gengs !!! aku update lagi nih, ada yang nungguin cerita aku gak ?? kayanya gak ada deh hehe
Maaf ya kalo part nya lebih pendek, soalnya hari ini aku mau double up. maaf juga ya gengs buat part 3 sama 4 kependekan, karena ku pikir itu udah panjang ternyata masih pendek hehe.
yaudah makasih ya gengs !! buat kalian yang udah mau baca cerita aku :) :), sekali lagi jangan lupa vote+coment nya ya gengs :) :)
Salam Author gaje :) :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Cinta Tak Harus Memiliki
Teen Fiction#🏅500 dalam komedi (25052018) #🏅718 dalam komedi (27052018) #🏅236 dalam komedi (28052018) #🏅372 dalam percintaan (28052018) Terima kasih karna kamu sudah membuat ku merasakan kebahagiaan, rasa sakit, kesetiaan dan rasa kasih sayang yang tulus da...