Bab 7

581 22 0
                                    

Zain POV

Semenjak gue curhat sama Lia tentang Rara, gue ngerasa yakin kalo ada sesuatu yang terjadi dihidup Rara yang membuat Rara tidak percaya dengan cinta. Dari hari itu gue mulai berjanji pada diri sendiri untuk membuat Rara percaya dengan apa itu cinta, apa itu kebahagiaan, dan semenjak hari itu pula niat gue untuk mendekati Rara semakin bulat. Tiba-tiba aja gue kepikiran buat ngehubungin Rara, mungkin aja dia bales

"Hai Ra " Send to Rara

gue nunggu balesan dari dia, lumayan lama gue nunggu balesan dari dia, gue kira dia gak mau lagi bales pesan gue tapi ternyata salah, dia bales pesan gue, seneng banget rasanya pesan gue dibalesnya.

"Hai juga za " From Rara

Gak perlu waktu lama, langsung aja gue bales pesan dari dia, saking semangatnya sampai-sampai gue bingung mau bales apa.

"Lagi dimana ?? Gue ganggu ya ?? " Send to Rara

Deg-degan gue waktu ngirim pesen itu ke Rara, tak perlu lama kali ini menunggu pesan dari Rara

"Lagi dirumah, gak ganggu. Kenapa Za ??? " From Rara

Uhhhh, seneng banget gue waktu dia bales pesan gue. Meski cuma pesan yang dia bales, tapi itu udah buat gue bahagia apalagi dia mau bales perasaan gue pastinya gue akan sangat bahagia.

" Gak papa kok, gue boleh nelpon elo gak ??" Send to Rara

Entah kenapa tiba-tiba dipikiran gue mau ngobrol sama Rara, lama banget gue nunggu balesan dia, sampai akhirnya mata gue terasa sangat berat, dan gue pun tertidur menunggu balesan dia.

Rara POV

Tiba-tiba Zain ngirimin gue pesan, lumayan lama gak gue bales, Cuma gue baca, karna gue bingung mau bales atau enggak. Setelah lumayan lama gue berfikir mau bales pesan dia atau enggak, akhirnya keputusan gue membalas pesan dia.

" Hai juga Za " Send to Zain

Gak perlu waktu lama, Zain langsung bales pesan guem entah karna emang dia nunggu pesan gue atau dia lagi megang hape, gue pun gak tau.

"Lagi dimana ?? Gue ganggu ya ?? " From Zain

Niat nya sih gue gak mau langsung bales, setelah nulis balesan Zain tiba-tiba Mama gue ngagetin gue, akhirnya kepencet deh. Lagi-lagi gue gak perlu waktu lama buat nunggu Zain bales.

" Gak papa kok, gue boleh nelpon elo gak ??" From Zain

Kaget banget gue waktu dia bilang mau nelpon, bingung gue mau bales apa lagi, jadi gue diemin aja pesannya gak bue bales. Tapi entah kenapa perasaan gue jadi gak tega kalo gak bales pesan dia.

" Boleh " Send to Zain

Cuma 1 kata aja gue bales pesan Zain, karna gue bingung mau bales apa. Tapi Zain gak bales lagi, dan akhirnya gue pun tertidur sambil memegang iPhone gue.

Author POV

Zain pun terbangun dari tidurnya, karena melihat dari jendela hari sudah hampir gelap. Zain pun membuka iPhone nya sambil mengucek-ngucek matanya, ada 1 notif pesan dari Rara, Zain pun langsung terbangun saat membaca pesan Rara

" Boleh " From Rara

Zain yang membaca pesan itu pun sangat senang, tapi Zain sedikit kecewa dengan dirinya sendiri karena tertidur, hingga gagal menelpon Rara. Zain pun langsung mengambil iPhone nya dan mencari nama Rara dikontak nya untuk menelpon Rara, setelah ketemu Zain langsung memanggil nomor Rara.

Tuuttt ,tuuttt, tuutttt ,,,, iPhone Rara berbunyi, Rara yang merasa tidurnya terusik karna iPhone nya dari tadi berbunyi langsung mengambil iPhone nya untuk melihat siapa yang mengganggu tidur nya.

Ketika Cinta Tak Harus Memiliki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang