Bring Back Our Dream

183 23 0
                                    


"Dia sangat marah?"Tanya Tzuyu kaget.

"Ne. Aku bahkan tidak pernah melihat dia semarah itu,"jawab Taehyung.

"Memang apa yang kalian lakukan padanya?"Tanya Tzuyu penasaran.

"Ah...kau tidak perlu tau Tzuyu-ah. Katakan saja pada Sana,aku tidak bisa membantunya lagi. Lagian...untuk apa aku membantu orang yang sudah bahagia dengan pasangannya sendiri sementara mantannya menderita seperti itu,"ujar Taehyung apatis.

"Itu menurutku...karena Sana onnie ingin Yoongi oppa bahagia...,"ucap Tzuyu sedih.

Tring~

Ponsel Tzuyu berbunyi. Saat Tzuyu mengeceknya,Taehyung memperhatikan wajah Tzuyu. Tzuyu terlihat berbeda. Mungkin karena itu dari kekasihnya.

"Sudah berapa lama kau dengan pacarmu?"Tanya Taehyung. Tzuyu menoleh kaget.

"Eh?"

"Kau sudah bersamanya sejak kapan?"Tanya Taehyung lagi.

"Sudah setahun. Bagaimana dengan oppa? Kau pasti punya pacar juga kan?"Tanya Tzuyu penasaran.

"Pacar ya...hahaha...mungkin bisa dibilang seperti itu...,"ucap Taehyung pahit.

"Huh?"Tzuyu mengernyitkan dahinya.

"Ah...tidak. Kau mau pergi?"Tanya Taehyung. Tzuyu mengangguk dan menyeruput jusnya.

"Kalau begitu pergilah. Hati-hati ya,"ucap Taehyung dengan senyum canggung.

"Baiklah..bye oppa,"Tzuyu lalu keluar dari kafe dan sebuah mobil sudah menunggu di depan. Tzuyu masuk ke dalam mobil dan Taehyung dapat melihat jelas orang yang dicintainya itu tersenyum ceria dan mencium pria lain di dalam sana.

Sementara itu ditempat lain, Yoongi berjalan dengan perasaan kacau balau. Tidak pernah dia ingin menyentuh gadis lain selain orang yang dia cintai,siapa lagi kalau bukan Sana. Yoongi menggertakkan giginya dengan kuat ingin memukul sesuatu tapi entah apa itu. Sama seperti perasaannya yang ingin menyalahkan seseorang tapi entah siapa itu. Jisoo jelas tidak bersalah karena dia memang orang yang polos yang hanya mencintai Yoongi,Taehyung pun tidak terbukti jelas dalam hal ini lalu salahnya? Dia merasa dialah yang jadi korban,bagaimana bisa ini menjadi kesalahannya?

"Kau tau,minggu kemarin aku pergi ke Jeju,pantai disana bagus sekali ya benar-benar tempat yang indah untuk berkencan,"dua orang pria melewati Yoongi yang sedang berjalan tanpa arah. Yoongi berhenti mendengar kata Jeju,tempat yang paling ingin dikunjungi olehnya dan Sana. Seharusnya musim panas ini mereka akan segera terbang ke Jeju,Yoongi bahkan sudah mencari tempat penginapan yang bagus tapi semua itu hanya impian yang sudah layu bagi Yoongi. Namun mendengar kata Jeju,perasaan rindu Yoongi makin membludak,dia ingin membawa mimpi itu kembali walau hanya sendirian.

Lalu akhirnya...tibalah Yoongi di Jeju,pulau yang diimpikan.

"Oppa lihat ini! Bagus kan? Jeju island! Aku paling suka dengan pemandangan bawah laut,nanti kita diving yuk! Aku juga suka kepiting dan udang lalu sambil minum kelapa muda rasanya pasti enak sekali. Kalau soal penginapan kita cari yang saat membuka pintu,dibelakangnya langsung ada pantai ya!"

"Mana ada yang seperti itu?!"

"Ada kok! Aku menontonnya di televisi! Pemandangannya indah sekali. Nanti saat bangun tidur kita bisa langsung merasakan deburan ombak!"

"Kau suka sekali ya dengan pantai?"

"Ya...aku ingin menghabiskan sisa hidupku di daerah tepi pantai jika sudah tua nanti,"

Yoongi menatap deburan ombak yang dinanti Sana saat itu. Seharusnya saat ini mereka menatap deburan ombak ini berdua namun Yoongi hanya sendirian,tanpa Sana yang katanya sudah menikah meninggalkannya dan hidup bahagia dengan Hoseok.

Pasir putih di pantai Jeju itu memang indah,Yoongi juga ingat Sana ingin membuat istana cinta dari pasir. Dia ingin melakukan banyak hal seperti terkubur dalam pasir,menulis sesuatu dan berfoto.

'Kau ingin menulis apa,Sana-ah?'

Min Sana

Yoongi tiba-tiba berhenti saat membaca tulisan diatas pasir didepan matanya. Yoongi sangat tidak percaya,mungkin di Korea ini ada beberapa yang bernama Min Sana tapi yang paling diingat Yoongi adalah Sana yang selalu berharap untuk menggandeng nama keluarga Yoongi. Yoongi melihat ke sekitar,mungkin saja ada Sana disitu.

"Sana?"    

🍁🍂🍁🍂🍁🍂🍁🍂🍁🍂🍁🍂🍁🍂
Jangan lupa vote dan komen ya 😊

Lost (INA-COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang