Worst Scenario

190 23 0
                                    


"Aku juga sudah melihat sendiri keadaannya. Dia seperti orang yang kehilangan semangat hidupnya. Onnie...apa kau benar-benar tidak memikirkan tentangnya?"Tanya Tzuyu yang memutuskan untuk menemui Sana setelah hari itu.

"Ya...mungkin aku memang egois Tzuyu-ah. Aku Cuma memikirkan tentang diriku sendiri. Memikirkan perasaanku. Tapi jika aku kembali padanya dengan keadaan seperti ini itu hanya akan merepotkan dia dan membawa beban yang berakhir dengan penderitaan juga kan? Aku tidak ingin memberikan dia penderitaan dan aib. Seperti ini saja cukup. Dia akan menemukan kebahagiaannya suatu hari,"ucap Sana.

"Onnie...dia bahkan tidak menyetuh wanita sama sekali,"ucap Tzuyu khawatir. Sana terdiam. Menahan airmatanya yang hampir menggenang.

***

Di tempat lain...seminggu setelah itu....

From : 0xxxxxxxxxx

Jisoo. Kau ada acara nanti malam? Bisa datang ke klub xxx?

- Yoongi

"Eh? Yoongi oppa?"

*setelah itu di klub*

"Yoongi-ah,minumlah ini,"Taehyung memberikan segelas minuman pada Yoongi. Yoongi meneguknya tanpa pikir panjang. Taehyung tersenyum lirih melihat Yoongi sedang menghabiskan minuman yang baru saja dia beri.

"Yoongi-ah,aku ditunggu Jennie. Dia mengajakku berdansa,"Taehyung lalu meninggalkan Yoongi yang masih meneguk minumannya.

"Mianhe Yoongi-ah...,"lirih Taehyung dalam hati.

Tak lama kemudian Jisoo datang menghampiri Yoongi yang duduk di bar.

"Oppa? Kau tidak apa-apa?"Tanya Jisoo dengan cemas.

"Siapa kau?"Tanya Yoongi yang sudah mabuk berat.

"Aku Jisoo. Adik tingkatmu di kampus. Untung kau mengajakku disaat ujian sudah berakhir. Aku sangat senang,"Jisoo menuangkan minuman ke gelasnya dan meneguknya. Tiba-tiba Yoongi memegang tangan Jisoo. Jisoo terkejut. Yoongi merasa kepalanya sangat pusing dan badannya terasa panas.

"Aku...merasa aneh...,"ucap Yoongi ngos-ngosan.

"Eh? Kau tidak apa-apa? Kau minum banyak sekali oppa. Kuantar pulang saja ya?"Jisoo terlihat panik. Yoongi diam saja karena merasa tubuhnya aneh. Akhirnya Jisoo memutuskan untuk membawa Yoongi pulang ke apartemennya.

Di apartemennya Yoongi merasa sesuatu bergejolak dalam dirinya. Melihat Jisoo dia menjadi kalap dan saat mereka sampai ke kamar, Yoongi malah mendorong Jisoo ke tempat tidur.

"O...oppa?"Tanya Jisoo kaget. Yoongi tidak menjawab dan mencium bibir Jisoo sambil menanggalkan satu persatu baju Jisoo. Jisoo memang sangat kaget namun dia menyukai Yoongi sejak dulu. Melihat Yoongi seperti ini dia tidak bisa menolak dan akhirnya melakukannya dengan Yoongi.

***

Yoongi merasa kepalanya sakit sekali saat dia terbangun. Yoongi membuka matanya perlahan dan mendapati dirinya berada di kamar yang asing. Merasa sesuatu tidak beres,Yoongi bangkit dan kaget melihat Jisoo tertidur disampingnya tanpa busana dan hanya ditutupi selimut yang juga menyelimuti tubuhnya. Yoongi sadar bahwa dia juga tidak memakai apa-apa dan mendadak darahnya langsung mendidih.

"Yah!"teriak Yoongi kasar.

Jisoo terbangun kaget dengan bentakan Yoongi yang keras.

"Oppa...kau sudah bangun? Aku sangat senang malam ini...walau ini yang pertama kalinya bagiku tapi aku senang melakukannya denganmu,"ucap Jisoo dengan ceria. Yoongi membelalakkan matanya mendengar ucapan Jisoo.

"Mwo?! Kita benar-benar melakukannya?!"Tanya Yoongi kaget. Jisoo mengangguk dan menatap heran.

"Ini tidak benar! Aku tidak ingin melakukannya denganmu! Kenapa bisa?! Aish!!! Kau menjebakku ya?!!"bentak Yoongi yang turun dari tempat tidur dan memakai semua pakaiannya.

"Aku tidak menjebakmu. Oppa yang mendorongku duluan dan melakukannya denganku,"Jisoo mulai menangis melihat Yoongi sangat marah.

"Ingat ini ya. Aku benar-benar tidak ingat aku melakukannya denganmu. Aku tidak ingin melakukannya selain dengan orang yang kucintai dan aku tidak punya perasaan apa-apa padamu. Cih! Anggap saja malam ini tidak pernah ada! Dan jangan cari aku lagi!"Yoongi membentak dan menutup pintu dengan membantingnya. Jisoo terdiam meratapi apa yang sudah terjadi dan hanya menangis disana.

"Kau!!!"Yoongi mendorong Taehyung dan menarik kerah baju Taehyung.

"Katakan padaku apa yang kau masukkan semalam!"

"Aku tidak melakukan apa-apa!"seru Taehyung.

"Jangan bohong!" bentak Yoongi.

"Kau minum banyak sekali Yoongi. Aku bahkan tidak bisa menemukanmu setelah aku berdansa dengan Jennie!"

"Walau pun aku minum banyak dan tidak sadar sekali pun aku tidak akan bernafsu untuk meniduri orang yang tidak aku cintai!"erang Yoongi.

"Yoongi-ssi dia mengatakan yang sebenarnya,"ucap Jennie panik.

"Diam kau! Pakai bajumu dan keluar dari apartemen kami!"bentak Yoongi.

"Aku kesal sekali Taehyung aku benar-benar kesal! Jika aku tau apa yang membuatku meniduri Jisoo aku tidak akan segan-segan melakukan hal yang paling jahat sekali pun!"Yoongi mendorong Taehyung dan pergi dengan sangat kesal.

"Kau tidak apa-apa?"Tanya Jennie menghampiri Taehyung. Taehyung hanya memalingkan wajahnya.

"Aku melakukan ini untuk kebahagiaan dia. Ternyata dia tidak bisa jika bukan Sana...,"ucap Taehyung lelah. 

🍁🍂🍁🍂🍁🍂🍁🍂🍁🍂🍁🍂🍁🍂
HBD TO MY TOP BIAS MIN SUGA!!!

(Foto ayangnya Suga yang sesungguhnya mau ngasih kejutan 😂 - iya, says sope shipper wkwk - that go away with middle finger cat thou,I can't 😂😂😂)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Foto ayangnya Suga yang sesungguhnya mau ngasih kejutan 😂 - iya, says sope shipper wkwk - that go away with middle finger cat thou,I can't 😂😂😂)

Lost (INA-COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang