Mystery Man

79 10 0
                                    

   Jeremy P.O.V

Pagi ini pagi yang cukup aneh. Ya  ada kabut yang tebal menyelimuti sang mentari.  Namun aku merasa ada yang aneh. Tapi aku mencoba berfikir positif.

Aku pun meraih handuk merahku untuk bersiap-siap untuk mandi. Saat aku keluar dari pintu kamar, aku mendapati Daniel sedang membaca buku. Ya buku yang rahasia. Buku Pisces.

"Hai Daniel, selamat pagi. Tumben kau sudah siap saat pagi-pagi begini". Sapaku dengan nada yang rendah karena efek bangun tidur.

"Hai Jer, pagi juga. Ya aku bangun pagi karena aku penasaran dengan buku ini". Balas Daniel sambil menunjuk ke arah buku yang sedang ia baca.

"Yah..  Itu adalah buku Pisces kan??, kalau tidak salah didalamnya ada hal-hal yang hanya bisa dilakukan oleh Guardian Pisces".

"Woww...  Bagaimana kau bisa tau??, apa kau juga punya?? ".

"Ya..  Aku punya buku Saggitarius, isinya mengenai  kelebihan Guardian Saggitarius, yaitu  Guardian Saggitarius mahir memanah". Balasku dengan bangga.

"Keren.. Bagaimana kalau aku. Apa kau tau apa kelebihan ku??".
"Entahlah.. Kau baca saja buku itu, aku mau mandi dulu. Jangan pergi duluan tanpaku". Ancamku pada Daniel yang masih sibuk membaca bukunya.

"Iya-iya, kalau begitu cepatlah". Balasnya dengan santai.

Aku pun masuk ke dalam dan aku hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mandi.

Saat aku keluar dari kamar mandi aku masih melihat Daniel yang masih sibuk membaca bukunya.

"Bagaimana??, kau sudah menemukannya?? ". Tanyaku saat keluar dari kamar mandi.

"Ya..  sudah ternyata aku bisa bernafas dalam air". Balasnya sambil melebarkan senyumnya.

"Woww...  Lumayan juga. Kalau begitu tunggu aku 5 menit lagi".

Daniel hanya membalas ku dengan acungan jempol. Aku pun  berlari menuju kamarku untuk berpakaian.

5 menit pun berlalu, aku sudah siap dengan seragamku juga tas yang sudah kugendong.

"Baiklah aku sudah siap, ayo kita berangkat". Seruku sambil mengajak Daniel yang masih membaca bukunya.

"Hei Jer..  Menurutmu apa kita akan menemukan Guardian lainnya?? ". Tanya Daniel yang sedari pagi tadi hanya sibuk dengan bukunya.

"Ya..  mungkin saja, lagi pula masih ada 10 Guardian lagi kan??, kalau begitu pasti kita akan menemukannya".  Balasku dengan santai.

Tak lama aku mendengar ada suara-suara seperti orang bertarung. Aku pun ingin bertanya pada Daniel. Ia pun menengok ke arah ku dan mengangguk. Mungkin ini yang disebut dengan ikatan batin.

Kami pun mencoba berjalan mendekati sumber suara. Dan Daniel pun mencoba menyentuh gagang pintu untuk membukanya. Entah apa hanya perasaan ku atau benar. Sepertinya ada medan listrik disini.

Saat Daniel membuka pintu, aku melihat ada orang berpakaian serba hitam yang hendak membunuh orang berambut kuning. Dan ada lelaki berambut coklat yang sudah tak sadarkan diri di lantai.

Aku merasa aku harus menyelamatkan lelaki itu. Entahlah aku sedikit tidak percaya dengan perasaan ku.

Aku pun melempar bola apiku kearah lelaki yang mencoba membunuh lelaki berambut kuning. Namun lelaki misterius itu hanya menangkis dari bola apiku tanpa melihat. Hebat sekali lelaki itu.

Lelaki itu hanya menghindar dan melompat kearah kami. Jantungku berdetak kencang, karena gerakannya cepat sekali.

Seketika air melindungiku. Lelaki itu pun tak bisa menyentuh ku dan melompat mundur untuk menjaga jarak.

Constelation KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang