Part 10

113 10 2
                                    

Happy reading.

Arletta yang sedang mencari ali akhirnya menemukannya diruang kerja. Arletta berjalan mendekatinya " Kakak gak papa? "

" Aku gak papa ko let" ucap ali

" Ayo kita makan kak tadi kakak belum sempat makan, kita makan diluar ada yang arletta ingin sampaikan ke kakak dan gak mungkin disini karena ada omah" ajak arletta kepada sang kakak

" Baiklah ayo" ucap ali setelah itu mereka pergi sebuah restoran,setelah menempuh perjalanan 15 menit akhirnya mereka sampai.

"Kakak mau pesan apa? " tanya arletta setelah pelayan menberikan daftar menu

" Kakak capucino sama roti bakar saja" ucap ali

" ya udah mbak capucino satu, roti bakar dua, sama orange jus satu" ucap arletta pada pelayan

" Baik,pesanan akan datang 10 menit lagi" ucap pelayan lalu pergi mengambil pesanan.

" Kamu mau bicara apa sama kakak letta" tanya ali

" Aku mau menceritakan semua apa yang aku lihat selama ini ke kakak tentang omah dan almarhum kak prilly"  ucap arletta serius

" Apa yang aku tidak tahu selama ini tentang omah dan istriku" tanya ali.

" Aku akan menceritakan semua tapi kakak jangan bertanya apa pun sebelum cerita selesai" ucap Arletta yang langsung diangguki ali.

Flashback on.

Satu minggu setelah pernikahan ali dan prilly, omah dessy yang ada di belanda akhirnya mendengar kabar tentang pernikahan cucunya dan hal itu membuat beliau amat murka karena tidak diberitahu apalagi beliau dengar cucunya menikah dengan gadis yang tak selevel dengan keluarganya,  hal ini membuat dia segera kembali ke indonesia dan disinilah beliau didepan rumah keluarga wijaya.  Beliau kemudian mengetuk pintu.

Tok tok tok
Tak berapa lama pintu terbuka menampilkan seorang gadis cantik disana.

" Maaf ibu cari siapa? " ucap prilly dengan sopan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Maaf ibu cari siapa? " ucap prilly dengan sopan

" Jadi kamu istrinya alian? " bukanya menjawab pertanyaan prilly omah dessy malah balik pertanya.

" Iya saya istrinya ali" jawab prilly bingung.
" kamu istri cucuku tapi tidak tahu siapa saya " ucap omah dessy sinis.

" Ibu omahnya ali, aduh maafin prilly yang tidak tahu kalau omah itu omahnya ali" ucap prilly sesal.

" Tentu saja kamu tak tahu siapa saya karena kamu menikah tidak minta restu saya, sudah lah saya mau masuk minggir kamu" ucap omah dessy lalu berlalu pergi begitu saja.

Prilly yang melihat hal itu buru-buru menyusul omahnya dia tahu omahnya pasti marah karena tidak diberitahu soal pernikahannya dan ali.

" Loh mama sudah pulang kok gak telvon kan bisa dijemput pak sastro?" ucap mama ali yang melihat sang mertua duduk diruang tamu

Hanya kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang