Alya Febriani.
Tak terasa pertunanganku dengan Arfan sudah berjalan selama 3 bulan. Dia masih tetap sama, Arfan Erlangga, sosok yang selalu tertutup.
Bahkan aku masih tidak yakin, apakah Arfan benar-benar mencintaiku.
Aku masih merasa bahwa pertunanganku dengannya adalah pertunangan bayaran. Aku tak peduli apa yang terjadi selanjutnya dengan pertunanganku.
Ahh, benarkah aku tak peduli?
Oiya,
Saat ini aku sedang tiduran di kasurku, merasa bosan menatap langit-langit kamar yang sedari tadi kulakukan, ditambah lagi dengan suara televisi yang acaranya sangat membosankan.Lebih baik aku SMSan sama Sinta, dari pada aku bengong di rumah sendirian.
Alya Febriani : lagi apa?
Satu menit, lima menit, sepuluh menit SMSku tak juga dibalas, mungkin caffe lagi rame, batinku.
Kring.. kring...
Suara handphoneku bunyi, bukan dari Sinta, melainkan Arfan.
Arfan Erlangga Calling.
Segera ku geser layar biru di iphone ku.
"Hallo, Al..."
"Iya, hallo." Jawabku.
"Kakek sakit."
"Apa! sekarang kakek dimana?"
"Aku lagi jagain kakek di rumah sakit Sucipto Hospital."
"Aku kesana sekarang ya."
"Mau aku jemput?"
"Aku naik taxi aja."
"Oke, aku tunggu ya, bye honey."
"Bye.." jawabku.
Entah sejak kapan Arfan memanggilku dengan sebutan honey? Kukira ini pertama kalinya. Bahagia? Tentu saja.
Tadi kudengar suara Arfan seperti orang yang lemas, suaranya terdengar parau. Kupikir, mungkin karena memikirkan keadaan kakek yang sakit.
***
Aku langsung ganti baju, siap-siap kerumah sakit. Kali ini aku kesana tidak di antar Pak Herdi, aku benar-benar menggunakan taxi seperti yang kubilang pada Arfan tadi.
Sesampai di rumah sakit, aku langsung ke resepsionis menanyakan ruangan pasien yang bernama Adijaya Kusuma, sebelumnya Arfan pernah bilang kalau seluruh keluarganya menyandang nama Adijaya yaitu karena keturunan dari kakeknya yang bernama Adijaya Kusuma. Kalian ingat kan? Nama Arfan selain Arfan Erlangga? Yaitu Putra Adijaya, nama yang diberikan kakeknya. Aku tidak tau lebih soal asal-usul nama itu, tapi yang jelas Arfan pernah bilang padaku seperti itu.
"Tuan Adijaya Kusuma ada di ruangan 380 di lantai 3 ya mbak." Kata Resepsionis memberitahuku nomor ruangan kakek.
"Iyaa, makasih mbak." Jawabku yang kemudian berjalan menuju lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Cinta
RomanceKarakter: Arfan Erlangga/Putra Adijaya - Jefri Nichol Alya Febriani - Shenina Cinnamon Nice Cover by @flygraphic ❤ Bagaimana jika kamu mencintai seseorang, namun orang itu belum tentu mencintaimu? Bahkan sampai di hari-hari setelah pertunangan, dia...