[Chapter-05] Instagram

97 8 1
                                    


"KITA BEBAS!!! AKHIRNYA..."

Lisa berteriak ketika mendengar bunyi bel pulang. Kepalan tangannya terangkat seperti orang merdeka.

Semua pasang mata menatap Lisa cengo. Tak lama mereka geleng-geleng dan tertawa. Dunia ini memang tidak ada yang sempurna, batin mereka. Lihatlah Lisa, dia cantik tapi otaknya sedikit bergeser.

Rose mendorong kepala Lisa seraya tertawa hingga membuat Lisa menoleh dan menatapnya garang.

"Panpriya Manobal? Kenapa kamu berteriak?" Tanya Mr.Jun seraya berdiri dengan beberapa bukunya yang ia peluk. Tangannya bergerak mengangkat kaca matanya yang merosot.

Lisa menoleh dan hanya menyengir. "Ani, Mr.."

Mr.Jun mengakhiri acara mengajarnya lalu berlalu. Sepeninggalnya beliau kelas menjadi ricuh dan mereka segera keluar dari kelas.

Begitupun dengan Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie. Mereka berempat berjalan keluar setelah kelas setelah kelas senyap. Mereka malas berdesak-desakan seperti itu.

Di depan Jennie dan Jisoo, terlihat Lisa yang sedang menggerakkan badannya. Mungkin sedang meniru gerakan dancer.

Saat mereka akan berbelok, mereka berpapasan dengan Jimin, Jin, Suga, dan V. Lisa menatap galak V, Rose menatap kesal Jimin karena insiden tadi, Jennie menatap datar depan tak memperdulikan wajah Suga yang menatapnya, dan Jisoo yang menunduk.

Tanpa sepatah kata pun mereka kembali berjalan. Tanpa berbicara apapun.

Jennie oleng dan memaki saat dengan sengaja Suga menabrak bahunya.

Suga hanya tersenyum meremehkan lalu kembali berjalan dengan tangan yang dimasukkan ke dalam saku.

Awas saja kau!  Batin Jennie.

****

Ke empat gadis itu sedang bersantai di belakang rumah Kim Jennie. Tepatnya diarea gazebo dekat dengan kolam renang.

Rose tampak sedang tiduran dengan dagu yang bertumpu. Matanya tampak fokus menatap layar laptop yang sedang menayangkan Oppa Oppa ganteng yang sedang bermain musik.

Tak jauh dari Rose, terdapat Lisa yang sedang duduk memojok dengan tangan terulur yang sedang memegang ponselnya. Gadis itu sedang berselfie ria. Namanya juga selebgram, jadi harus updet terus.

Lalisa si selebgram..

"Ih... Gue imut banget sih. Mancap!" Racaunya memuja dirinya sendiri.

Tak lama Jisoo datang dengan membawa buku di tangannya. Ia langsung duduk, bergabung dengan kedua temannya yang sibuk dengan beda elektronik masing-masing.

"Jisoo~ ya.. apa kau tidak lelah membaca buku terus?" Ucap Rose tanpa memalingkan wajahnya. Ia hanya melirik Jisoo yang saat itu sedang memakai kemeja hijau tua.

Jisoo menurunkan bukunya, matanya menatap Rose. "Tidak. Kenapa?"

 Kenapa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Color My DNA BLACKPINK~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang