Prolog

21.9K 757 53
                                    

Semua berawal dari pertemuan pertama antara Rarkif Arsa Daniswara dengan Sheana Metha Qihara. Hari itu hujan turun deras, jam menunjukkan pukul 4 sore. Di bawah payung berwarna Navy, Rarki berlajan melewati hujan dengan pakaian sekolah putih abu-abu nya sambil membawa sebuah paper bag cokelat berisi seragam basket baru yang diberikan oleh pelatihnya.

"RARKI!"

Hingga suara teriakan di antara derasnya hujan terdengar, membuat Rarki yang merasa namanya dipanggil berbalik. Dilihatnya seorang gadis dengan seragam SMA berbeda berlari ke arahnya tanpa perduli hujan yang sudah membuat bajunya basah kuyup. Seragam gadis itu menunjukkan kalau ia merupakan murid dari SMA swasta di seberang SMA Negeri tempat Rarki sekolah.

Gadis yang wajahnya saja sangat asing bagi Rarki itu kini berdiri tepat di depan Pria itu dengan nafas terengah. Dia tersenyum puas melihat Rarki tak peduli dengan hujan yang semakin menusuk tubuhnya. Hal itu tentu membuat Rarki mengernyit bingung sekaligus bertanya-tanya siapa wanita yang ada di depannya ini. Dia masih diam berdiri di tempatnya, menunggu gadis itu menyampaikan maksud dan tujuannya menembus derasnya hujan demi menyusul seorang Rarki.

"Gue suka sama lo!"

CUP!

"Eh! Lo gila ya!"

Dan di luar dugaan, gadis itu mencium pipi Rarki dengan gerakan kilat. Tingginya yang melebihi tinggi gadis rata-rata membuatnya dengan mudah menjangkau pipi Rarki. Jangan salahkan Rarki yang tidak bisa mengelak karena kedua tangannya mempunyai kegiatan masing-masing.

"Nama gue Sheana Metha Qihara, panggil aja Shea. See you.."

"Woi cewek gila! Lo mau kemana!"

Gadis yang namanya baru ia ketahui hampir dua detik lalu kini sudah berlari pergi meninggalkan Rarki yang masih berdiri dengan perasaan bercampur aduk.

Hari ini untuk yang pertama kalinya seorang Rarki jalan kaki menuju halte bus karena motor yang biasa Dia pakai sedang sakit dan masih dalam pengobatan di bengkel. Dan pertama kalinya pula Dia mendapat kesialan bertemu cewek gila yang mengaku suka bahkan menciumnya. Walaupun Rarki juga menyadari kalau cewek tadi cukup manis dengan kulitnya yang putih seperti mutiara. Tapi tetap saja, wanita waras mana yang mau melakukan hal gila tadi.

Rarkif Arsa Daniswara, cowok kelas 3 SMA yang hobby nya main basket dan tentu sering membawakan nama baik sekolah melalui kejuaraan pertandingan basket bersama timnya. Di sekolah ia lumayan terkenal karena wajahnya yang tampan dan berkarisma saat memainkan bola basket. Mengenai pacar, ia baru saja putus dua hari yang lalu dengan pacarnya. Saat pacaran Rarki adalah tipe orang yang setia, ia tidak akan memikirkan wanita lain saat pacaran dengan satu wanita dan hanya fokus pada wanita itu. Tapi Rarki tipe cowok yang tidak akan mau mengajak balikan mantan jika sudah putus. Baginya tali yang sudah diputus tidak akan bisa disambung lagi.

Sheana Metha Qihara, cewek berbadan ramping yang juga masih duduk di kelas 3 SMA Swasta. Rambut hitam kepirangan bergelombangnya sangat cocok dengan wajahnya yang kecil. Walaupun Shea dikelilingi banyak lelaki yang tertarik padanya, tak satupun dari mereka yang berhasil memikat hati cewek blak-blakan ini. Dan untuk yang pertama kalinya ia menyukai seseorang yang bukan aktor film ataupun selebgram. Melainkan cowok tampan dari seberang sekolahnya, Rarki.





Hai gaesssss^^
Aku kembali dengan cerita baru, sebenarnya cerita ini udah pernah aku publish, dan baru kemarin aku unpublish karna sempat bingung buat judul ceritanya.

COUPLEABLE (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang