"Yaudah Bob, keberatan ga lu kalo gua di dalem situ juga? Selow gua gabakal ganggu kencan lu ama doi"
"Ih kaya baru kenal aje lu ama gua, kita udah satu tongkrongan men dari kelas 1 SMA, masa iya gitu doang gua larang, selow" ucapnya padaku.
"Emang ada apaan sih? Kok lu berasa panik bet?" Bobi heran kenapa aku sebegitu ingin tau padanya.
"Jadi gini Bob, ada SMS nomer kaga gua kenal, dia minta meet up, maksud gua ya minta back up aja, siapa tau doi penjahat kan serem, inisialnya 'E' Bob" aku menjelaskan pada Bobi.
"Ohhh gitu men, okelah selow men ama gua mah, tau kaga cewe gua siapa?" Bobi membuatku penasaran.
"Wah, siapa emangnya bray?" tanyaku.
"Lu tau kan primadona SMA kita si Tasya?"
"Iya tau, itu pacar lu?!" sontak aku kaget, karena memang Tasya memiliki paras menengah keatas namun mempesona dan tubuhnya yang bagai Gitar Spanyol dapat membuat kaum Adam merasa seperti joging Gelora Bung Karno 10 putaran alias berkeringat, belum lagi dia yang cerdas dan pintar dalam pelajarannya, membuat Tasya menjadi seorang yang perfeksionis.
"Anjaayyy, yoi gak? yoi gak? Hahaha" Bobi tertawa keras.
"Eh seriusan bego, itu pacar lu sekarang?" aku makin penasaran dan ingin memastikan.
"Ya kaga lah bego, mana mau doi ama gua yang idup nya kaga jelas" Bobi merendah, padahal aku tau Bobi adalah orang yang memang standar namun keatas dalam artian mendapat "setidaknya", namun Bobi juga sangat berprestasi di bidang olahraga, contohnya, semasa SMA aku dan Bobi satu tim futsal dan kami selalu menjuarai sekolah kami 7 kali berturut turut pada pertandingan futsal maupun tingkat SMA sampai kami membuat tim sendiri untuk mengirim tingkat umum atau dewasa.
"Eh anjir gua kira beneran" mukaku sedikit geram mendengarnya.
"Eh serius sih haha" Bobi kembali membuatku kesal.
"Yah, yang bener yang mana sih?" aku mulai penasaran kembali.
"Yaudeh lu liat ae tar malem sih, ribet lu sama kaya waktu kita futsal dulu, lu paling ribet tapi paling oke hahaha" Bobi membanggakanku.
"Hahaha sa ae lu panci karat" ledekku padanya.
"Jah pantat kuda, tinggal makasih ae susah bet"
"Yeehhh telor kecebong, iye dah thx ya"
"Yodeh nanti malem jan lupa, siapa tau doi yang neror lu cantik mah sikat bego, hahaha" dia meledekku lagi.
"Hahaha, yodeh yodeh buru tutup dulu, gua pengen siap siap, assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam" ditutupnya telfon itu oleh Bobi.
Aku segera menuju kamarku menyiapkan kostum yang cocok dan mengambil handuk untuk mandi.
"Dhika kamu belum mandi?" tanya mama padaku.
"Belum ma" jawabku singkat.
"Mama kira kamu siang tadi mandi"
"Hehe belum ma, weekend males gerak ma" aku memberi sedikit candaan.
"Yaudah sana mandi dulu"
"Tapi ma, jam 6 sampe jam 8 Dhika mau ketemu temen lama Dhika ya ma, boleh?" aku meminta izin pada mama.
"Kan papa mau pulang nak, emang mau ketemu sama siapa?" tanya mama.
"Dhika mau ketemu Bobi ma, yang dulu sering main dan nginep di rumah itu loh"
"Ohhh yang satu tim futsal sama kamu itu ya?" tanya mama.
"Nah iya itu ma, kan mempererat lagi tali silaturrahim, hehe" candaku kecil.
"hhhh... yaudah sana mandi dulu, tapi pulang nya tepat waktu loh ya, biar papa ga kecewa gara gara nyariin kamu"
"Siapp maaa, makasih ya maaa" aku segera masuk kamar mandi.
"Michelle, kok sholatnya lama banget?" teriak mama pada Michelle.