"Lihatlah dia, bukankah dia cantik."
"Dia siswi peringkat satu itu."
"Dia sungguh sempurna, selain cantik dia juga pintar."
"Tapi dia hanya berteman dengan gadis-gadis pintar dan kaya."
"Orang pintar memang sombong"Bisik-bisik siswa siswi Seoul Senior High School itu mengiringi langkah kaki gadis itu. Jennie kim. Gadis cantik yang misterius namun pintar itu selalu menjadi perbincangan murid SSHS. Sempurna satu kata yang selalu ikut setiap menyebut nama gadis itu.
Tapi memang dasarnya gadis itu cuek, ia memilih tidak peduli dengan bisikan mereka dan melanjutkan langkahnya ke kelasnya. IPA 1 berisi sepuluh murid pilihan termasuk gadis manis tadi.
---
Hari ini rasanya kantin sekolah sangat ramai. Dan jangan lupakan keikutsertaan seorang Jennie kim yang duduk di salah satu sudut kantin. Tak sedikit penghuni kantin yang merasa heran atas kedatangannya, bagaimana tidak? Biasanya gadis peringkat satu itu selalu menghabiskan waktu di perpustakaan.
Suasana kantin semakin ramai kala berandal sekolah datang. Warga sekolah menyebut mereka dengan nama Bangtan. Mereka datang ke kantin layaknya segerombolan gangster yang siap menghancurkan apapun yang di depan mereka.
Tanpa diduga salah satu dari mereka menuju meja yang ditempati Jennie. "Bukankah kamu gadis peringkat satu itu? Tumben sekali datang ke kantin. Kukira makananmu buku ternyata kamu makan nasi juga." Ucapnya sambil duduk di hadapan Jennie.
Jennie tidak menanggapi ucapan tak bermutu milik pemuda di hadapannya itu.
"Apa kamu tuli? Ah iya kalau kamu mau tau namaku, namaku Taehyung jangan lupakan margaku karena margaku sama denganmu." Ucap Taehyung sambil tersenyum kotak."Maafkan dia Jen, kelakuannya memang aneh." Ucap Namjoon yang dibalas anggukan dari Jennie. Namjoon merupakan teman satu kelasnya, jadi tak heran jika Jennie mau repot-repot menanggapi ucapan Namjoon walau hanya dengan anggukan.
Entah sejak kapan segerombolan anak berandal sekolah itu duduk di tempat Jennie, yang jelas Jennie sudah tidak tahan dengan ocehan mereka apalagi candaan dari Kim Seokjin.Jennie yang sudah terlanjur gerah pun segera menghabiskan makanannya. "Jangan terburu-buru seperti itu aku tidak akan meminta makananmu. Ku rasa aku punya cukup uang untuk membeli sepuluh makanan seperti itu." Ucap Seokjin yang terdengar seperti ejekan.
Jennie yang mendengar ejekan tersebut hanya menatap Jin tajam. "Aku tau aku tampan. Tapi jangan menatapku seperti itu. Aku tidak akan tertarik padamu karena aku sangat mencintai sepupumu itu." Ucap Jin dengan nada percaya dirinya sambil tertawa garing.
"Berisik." Ucap Jennie lirih namun dengan penekanan. Jin yang mendengarnya langsung diam tak berkutik.
Tak lama kemudian Jennie beranjak dari tempat duduknya lalu pergi menuju ruang kelasnya.
"Galak sekali." Ucap Jin
"Apakah dia tidak bisa tersenyum." Ucap Hoseok
"Huft.." Yoongi
"Dasar kutu buku." Ucap Jimin
"Beruntungnya aku tidak satu kelas dengannya." Ucap Jungkook
"Cantik tapi jutek." Ucap Namjoon
"Dia dingin seperti Yoongi hyung." Ucap Taehyung yang mendapat pelototan hyungnya.Tbc~~
huwa gaje banget story nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT (?) [KimTae X Kimjen]
FanfictionPerfect (?) Langsung baca aja. #jennie #taehyung #jisoo #rose #lisa #suga #jin #RM #hope #jimin #jungkook #bts #blackpink