Annoying.2

5.5K 492 5
                                    


Di rooftop sekolah, nampak seorang namja tampan bak tokoh dalam cerita manga tengah asyik tiduran sambil membaca komik favorit nya "Attack on Titan", ya walaupun sudah banyak kali ia membacanya. Kim Taehyung, namja tampan itu bernama Kim Taehyung.

Tiba-tiba pintu rooftop terbuka dengan sedikit kasar dibarengi lengkingan seorang nama bergigi kelinci "yak Kim! Kau membolos lagi?".
Pemuda yang dipanggil Kim itu hanya memutar bola matanya malas,lalu berucap "bisakah kau pelankan sedikit suaramu? Kau tahu? suaramu itu termasuk polusi."
Jungkook yang mendengarnya justru menampilkan cengiran tanpa dosanya. "Apakah kau semalas itu dengan pelajaran Choi Ssaem?" tanya Jungkook.

Dasar bocah tak tau sopan santun. Setidaknya panggil aku hyung.-Batin Taehyung.

Tiba-tiba Jungkook duduk di samping Taehyung "ck. Kau ini miskin ya? Kenapa kau hanya membaca komik itu sih." Tanya Jungkook, yang sama sekali tidak digubris oleh Taehyung.

"Aku sudah seperti orang bodoh. Bicara sendiri." kesal Jungkook. Karena tidak ditanggapi oleh Taehyung Jungkook pun memilih tidur sebentar di rooftop itu.

---

Pulang sekolah, saat semua murid sudah meninggalkan sekolah tersayang mereka Jennie justru masih berada di depan sekolah itu sambil membaca buku dan jangan lupakan earphone yang dipasang di telinganya itu.

tin tin
Bunyi klakson itu. Jennie kira itu bunyi klakson mobil yang menjemputnya, ternyata justru suara itu berasal dari mobil milik Kim Taehyung.

Taehyung membuka kaca mobilnya "ya Kutu buku! Kenapa masih disini?" Tanya Taehyung. Seperti saat tadi di kantin, Jennie sama sekali tidak menggubris omongan Taehyung.

"Apakah kau tuli? Bukankah rugi, gadis secantik dirimu tuli." Ucap Taehyung. Jennie yang jengah dengan omongan dan tingkah Taehyung pun berucap dengan sarkas "kau. Berisik."

"Tenanglah sedikit nona, jangan agresif seperti itu" ucap Taehyung "ah.. Tapi aku suka gadis agresif" tambah Taehyung sambil memberikan wink pada Jennie. Jujur saja, Jennie akui Taehyung memanglah namja yang tampan. Tapi sayang ketampanannya tertutup dengan sifat tengil dan urakannya itu.

"Berhentilah menggodaku. Kau seperti ahjusi-ahjusi mesum yang menggoda anak di bawah umur." ucap Jennie. "Jika aku adalah seorang ahjusi aku tidak apa menjadi pedofil untukmu." ucap Taehyung semakin ngelantur tak jelas.

"Aish.. Berhentilah bicara omong kosong. Sebaiknya kau segera pergi dari sini." usir Jennie. "Sebenarnya tadi aku ingin memberikan tumpangan untukmu tapi sepertinya nona manis ini sudah dijemput. Baiklah aku pergi dulu. Sampai bertemu besok." ucap Taehyung, lalu melakukan mobilnya semakin jauh.

Namja gila. Aku berharap tidak bertemu dirimu lagi.-Batin Jennie

Finally. Akhirnya gue bisa update juga.. Setelah ide gue buntu dan nggak semangat..

TBC

PERFECT (?) [KimTae X Kimjen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang