19

2.5K 336 250
                                    

-TASTELESS-

.

.

.

.

Happy Reading...

Jungkook sekarang sedang berdiri di depan sebuah pintu flat, tangannya mulai terangkat untuk menekan sebuah password.

Bukan flat kecil yang ia tinggali, melainkan sebuah flat minimalis yang mewah dan tempatnya berada di daerah elite. Yap, siapa lagi kalau bukan flat milik si kulit tan nan eksotis, Kim Taehyung.

Cklek.

Dengan segera Jungkook memasuki flat itu tanpa suara. Dilihatnya si pemilik flat sedang duduk membelakangi Jungkook, Taehyung sedang fokus dengan televisinya yang mungkin sedang menyiarkan acara favoritnya.

"Hyeong.. " panggil Jungkook rendah membuat siapapun yang mendengarnya pasti merasakan perasaan yang aneh.

Taehyung yang mendengar suara itu refleks membalikan badannya. Iya menatap horror pada Jungkook yang matanya berkilat merah dan sedikit berair.

"Kookie.." gumam taehyung sambil bangkit perlahan dari sofa tempatnya duduk. 'Apakah... Semuanya terungkap?'

Taehyung tanpa sadar menelan ludahnya dengan kasar, jantungnya juga berdetak sangat cepat. "Apa yang terja-"

Grep

Belum sempat Taehyung menyelesaikan ucapannya, Jungkook sudah menghambur kepelukan Taehyung membuat Taehyung makin tak mengerti.

Tangan Taehyung mencoba menyentuh bahu Jungkook yang ternyata bergetar.

'Jungkook menangis?' ucap Taehyung dalam hati.

"Yoongi hyeong.. Dia.. Dia membohongiku Tae-tae hyeong." ucap Jungkook dalam pelukan Taehyung. Walaupun Jungkook mengucapkannya dengan sesenggukan namun masih bisa terdengar oleh Taehyung. Dalam hati Taehyung membenarkan tebakannya tadi.

"Ssttt.. Uljima, aku memang tak tau apa yang terjadi tapi aku yakin Yoongi hyeong memiliki maksud lain, dia mungkin tak membohongimu tanpa alasan Kookie." ucap si kulit tan dengan menepuk-nepuk bahu Jungkook.

"Tapi bukan seperti itu caranya! Memangnya dia pikir dengan menyembunyikan fakta besar kalau keluarga kami jatuh miskin itu dapat membuatku bahagia?!"

Taehyung hanya diam tanpa suara, dia bingung, bukankah dia terlibat dalam drama yang dibuat Yoongi? Tapi kenapa sekarang dia hanya bisa diam saja seperti ini?

"Tenanglah Kookie.. Jangan seperti ini, kasihan Yoongi hyeong, aku yakin dia juga sedih sepertimu, dia hanya tak mau membuatmu menangis, itu saja."

"Tunggu, apa kau tau tentang masala-"

"Te-tentu t-tidak, aku tak tau apa- apa, Yahh benar, aku tak tau apapun Kookie.."

"Hyeong.." Panggil Jungkook yang masih betah berada dipelukkan Taehyung. Entah dengan secepat kilat isakannya berhenti tinggal menyisakan jejak- jejak air mata di pipinya. Tapi itu malah membuat Taehyung ketakutan dan gugup setengah mati.

TASTELESS (MIN YOONGI) -Slow Update-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang