22

3.3K 369 235
                                    

-TASTELESS-

.

.

.

.

Happy Reading...

Voment Juseyo..!!

Seorang namja berseragam Seoul Senior High School sedang memandang dingin kearah namja yang tergeletak dengan luka di sekujur tubuhnya, sebuah smirk tersungging saat melihat namja itu sudah tak bergerak bahkan nafasnya tersengal.

Tangan namja itu meraih ponsel yang ada di saku celananya, menekan tombol panggil cepat dan menempelkan ponselnya di telinga.

"Yoboseyo..."

'…………………………………'

"Ne, abeoji. Aku sudah membereskan anak sialan itu sesuai permintaanmu."

'…………………………………'

"Ne, abeoji. Apakah kau butuh bukti?"

'…………………………………'

"Ne, Akan aku kirim foto anak itu secepatnya."

'…………………………………'

Setelah sambungan telepon itu terputus Hansung menghela nafas lelah, diarahkan kamera ponselnya pada tubuh tak berdaya Jungkook membidiknya cepat dan segera bergegas pergi.

Sesaat kemudian Jungkook yang tak sepenuhnya pingsan membuka matanya yang sayu dengan perlahan dan sisi tenaga yang ia punya dia menghubungi seseorang.

Tuttt...

'Yeoboseyo, kookie..?'

"Taeh-hyeong.. Do-dowajuseyohh.." ucap Jungkook sambil mencoba menghilang rasa sesak dan nyeri di sekujur tubuhnya saat mengeluarkan suaranya.

'Kookie? Gwaenchanayo?' Suara Taehyung terdengar sangat panik, Jungkook sebenarnya ingin mengatakan bahwa keadaannya jauh dari kata baik tapi apa boleh buat dadanya semakin sakit membuatnya hanya bisa meringkuk sambil mengerang kesakitan.

Taehyung yang mendengar samar semakin panik.

'Kookie.. Kookie..! Tolong jawab hyeong kookie!!'

-TASTELLES-

Yoongi dan Hoseok baru sampai dari flat sederhana yang disewa Yoongi, kenapa mereka kesini? Alasanya karena Yoongi terus menerus memaksa untuk pulang sendiri, padahal ia tak memiliki uang sepeserpun. awalnya Hoseok tak menghiraukan ucapan Yoongi karena menurut Hoseok, Yoongi masih butuh dirinya saat penyakitnya kambuh sewaktu-waktu, namun Hoseok bisa apa melawan teman berengseknya itu.

Dan satu fakta yang membuat Hoseok juga sempat terkejut dibuatnya yaitu saat Yoongi membawanya kemari, ke flat kecil yang sangat sederhana. Setau Hoseok, Yoongi adalah anak dari keluarga berada, bahkan termasuk kaya. Tapi setelah melihat keadaan tempat tinggal Yoongi sekarang membuat Hoseok nampaknya harus lebih berusaha sedikit demi sedikit untuk mengorek tentang kehidupan Yoongi.

TASTELESS (MIN YOONGI) -Slow Update-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang