Sana Pov
Hai,gue Sana,gue sekolah di SMA Yeseung,gue kelas 11 IPS 2,gue anggota osis(sebenernya kepaksa juga ikutan osis) dan lumayan femes di sekolah,otak gue rata rata tapi kadang ni otak suka lemot.Sekarang,gue lagi di ruang guru,gak tau mau ngapain yang jelas tadi bu Kwonsoo nyuruh gue kesini.
"Sana,tolong bawakan ini ke ketua osis,kenal Mark kan?" perintah bu Kwonsoo sambil ngasih gue tumpukan berkas.
"Iyaa bu" jawab gue
Terus,gue langsung ke kelas si Mark.Soalnya kita beda kelas.
Oh ya,si Mark itu ketua osis,dia itu pinter banget,iyalah,kelasnya aja 11 IPA 1,mana cogan,femes lagii,ahh itu mah bikin cewe ngiler,tapi sorry aja,gue gak tertarik,gue udah punya doi, dia beda sekolah sama gue sih,sekolahnya di SMA Naheuu 1.
"Permisi,ada Mark gak?"
"Gak ada San,mau apa?" tanya si Mina, dia temen gue,dia sekertaris Osis,temen sekelas Mark juga,dia juga udah punya pacar,namanya Jimin,satu sekolah sama pacar gue.
"Ohh nih,tadi bu Kwonsoo nyuruh gue buat ngasih ini ke si Mark" jawab gue.
"Ohh,langsung aja lah ke orang nya,bentar lagi nyampe,ahh..tuh dia"
Gue langsung ngikutin arah telunjuk Mina,dan ternyata bener,Mark lagi menuju kesini.
"Eh Mark,tuh ada berkas berkas dari bu Kwonsoo" kata Mina.
"Eh,iyah,nih" kata gue sambil ngasongin tuh berkas.
"Oke,makasih" kata si Mark.Njeer dia kalem banget,bangsyull,mukanya dinginn.
"Gue pamit ya,bye"gue langsung pergi otw kantin,yup,saat pelajaran B.inggris,gue selalu bolos dan sekarang lagi pelajaran B.inggris,gak selalu juga sih,tapii ya,gue itu anaknya pinter banget Bahasa Inggris nya,toh ibu gue juga guru Bahasa Inggris di SMP Jungheo 5 .Jadi kalo ada pelajaran B.Inggris gue suka ngadem di kantin,atau pura pura sakit,jadi bisa tidur di UKS.
Nah,pas udah nyampe kantin,gue duduk di bangku kantin yang kosong terus mesen Bakso,ehh tiba tiba hp gue bunyi.
Nayeon
Bolos lagi?
Iyah,hehe,biasaa.
Yoi.
ReadNah kalo pas pelajaran B.Inggris,gue selalu alasan sakit,wk.Gue emang anggota osis,tapi gue juga termasuk cewe yang troublemaker/agak Badgirl,tapi gak banget banget amat.
Brakk..
Tiba tiba ada yang ngegebrak meja gue,gue ngedongak ke atas.
Ehh,ternyata si Ketos..
"Ada apa?" tanya gue.
"Lo disuruh bimbel pelajaran Matematika sama bu Kwonsoo,dan sialnya tutor nya gue" jawab dia.
"What the fuck?ohh shit,kenapa sih dia nyuruh lo buat jadi tutor nya,halahh...waktu maen gue apa kabar?" jawab gue gak terima.
"Gue gak tau,kalo lo mau,lo datang ke rumah gue setiap hari minggu jam 9,kalo lo gak mau,lo tinggal izin aja sama bu Kwonsoo, gue sih mau mau aja,you know lah,gue anaknya smart,tapi agak KE-PAK-SA" katanya sambil menekankan kata terpaksa.
"Oke,tapi gue mau pertimbangin dulu" jawab gue,terus akhirnya gue memutuskan untuk otw kelas.
"Kemana?" tanya nya.
"Ke kelas lah" jawab gue gak kalem
"Minta id line,biar gampang ngasih tau informasi"
"SanaMT" jawab gue
"Dihh apaan MT?Mark Tuan?marga gue lo pake,istri gue juga bukan,amit amit dah punya istri kayak lo" dia nyolot.
"MT?marga lo?MT itu MinaTozaki kaleee,jangan GEER,dan gue bukan istri lo,dan gue juga gak mau jadi istri lo"
Nahh kan,kita jadi ribut di kantin.Ah malesin gue langsung aja ngacir ke kelas.
'Eh Btw,bukan nya si Mark orangnya dingin,malahan ngalahin dingin nya kutub utara?kok bisa ya dia ngomong nyolot ke gue tadi?why why why?,EHH DODOL,KENAPA MIKIRIN SI MARKONAH?'
SKIP
Sekarang gue lagi diri di depan gerbang nungguin supir.
Supir GRAB maksudnya.Tiinn tinn
"Eh KODOK COPOT" Ehh gue kaget kan,gue ngelantur gak jelas jadinya,pas gue balik badan,ehh ternyata ada si Mark.
"Mau ngapain?" tanya gue.
"Nebeng gak?" si Mark nawarin pulang bareng.
"Gak ah,udah pesen grab gue" tolak gue.
"Yeehh,di baikin"
"Lahh,emang gue udah pesen grab kok"-gue
" cancel ae,pulang nya bareng gue,sekalian aja,gue mau ke minimarket deket rumah lo"
"Tau rumah gue dari mana njir?lo nguntit gue?"-gue
"Nguntit nguntit,mata lo bintit,kan gue sering ke minimarket deket rumah lo"
"Iya yah,yaudah deh gue nebeng" kata gue,lumayan kann,duit gue gak jadi keluar,wk.
Terus gue naek ke motornya,terus dia nyalain mesinnya,terus dia jalanin motornya ke arah rumah gue,terus pas udah sampe gue ucapin makasih ke dia,terus gue liat dia mampir ke minimarket deket rumah gue.
MarkT
Besok abis kumpul osis,ke rumah gue ya,lo harus bantuin beresin barang barang di gudang rumah gue buat di jadiin tempat BimBel
Eh,kok harus gue?ihh malesin..
Gak mau tau,pokonya harus dateng
Read'Bangssyyat,otak gue apa kabar?'
Weeehhh,new story,gimana?seru gak?wkwk
Tunggu tbc nya.Bye bye
Cover By mrsssffh09
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos; Mark Tuan [END]
FanfictionWARNING!BAHASA NONBAKU,KADANG KASAR gk suka dari awal jangan lanjut baca yaa,aku takut ntar kalian jd heaters,wkwk.gsu Lapak MARKSANA