Oke gaess,sekarang hari senin,kalian tau kan kalo hari senin pasti ada apa? UPACARA...
Kayak sekarang,ini lagi amanat pembina upacara!yang ngomong Pak Minhyuk,guru IPS paling nyereminn di sekolah,ngomong nya pake rumus matematika,PANJANG KALI LEBAR.bosenin kan??
Tapi,wait wait wait,kok gue pusing??pandangan gue langsung kabur seketika,terus gue kayak orang yang abis mabok njir.
"Eh San?? Lu knpa dah?" tanya seseorang yang kayaknya Nayeon.
"Gk tau,tiba tiba pusing aja,adu duhh" kata gue terus abis itu Gelap.
~~
Gue kicep kicep aja,eh pas udah bener melek,ternyata gue ada di uks,siapa yang bawa gue?.
"Udah sadar kak?" tanya seseorang.
"Eh lo siapa?terus siapa yang bawa gue kesini?" gue malah balik nanya.
"Oh gue?kenalin ya kak,gue Lai Guanlin,gue ekskul pmr,jadi gue yang bawa lo kesini"dia jawab gitu
"Thank btw"
"Sans kak" katanya
"Eh kak,boleh minta id line gak?" lanjut nya.
"Eh buat apaan?"
"Biar lebih deket aja,soalnya kontak di line gue dikit,hehe" alahh manisnya lo kalo senyum dek
Aehh,gue ngawur.
"Oh yaudah,SanaMT...id line gue" kata gue
"Makasih ya kak" katanya sambil senyum again.
Ammbyarr syudahh
"Eh dek,ini upacara nya udah beres belom,kalo udah gue mau ke kelas soalnya" tanya gue.
"Oh,udah dari tadi kok beresnya"
"Keasikan ngobrol sama lo kali ya..wake..eh weka maksud gue," haha Aing kenapa.
"Gue duluan ya dek,makasih loh udah nemenin gue di uks" kata gue terus bangkit dan baru aja gue jalan selangkah.
"Eh kak ben-" -Guanlin
"Akkhhh" gue ngeringis,pas gue liat lutut gue berdarah bngst.
"Baru aja mau gue kasih tau,bentar kak gue ngambil obat dulu,duduk sinii" katanya.
Gue duduk kan yaa??
"Diemm ya kak" katanya sambil ngobatin gue pake betadine dan di tiup tiup sama dia.
"Akhh pelan pelan lin" kata gue.
"Eh sorry kak" katanya.
1 menit...
"Nah udah beres" katanya.
"Makasih ya lin,sorry ngerepotin"
"Gak papa lah kak,sans aja,yuk gue anterin ke kelas" katanya again
"Ehh gak usah lin gue bisa sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos; Mark Tuan [END]
FanfictionWARNING!BAHASA NONBAKU,KADANG KASAR gk suka dari awal jangan lanjut baca yaa,aku takut ntar kalian jd heaters,wkwk.gsu Lapak MARKSANA