"By!" rengek gw manja,kek bocah? Bodo,pacar gw wleee😝
"Kenapa sih!ih diem,jangan usilin aku mulu dih"
Iya wkwk,dia lagi masak di rumah gw,gw usilin lah,kek noel noel pipinya,nyubitin tangannya,gelayutan di kakinya,pokonya gw kek anak kecil minta eskrim ke ibunya.hehe
"Yaudah iya aku Diem"
Sana pov
Gak nyangka banget gw,sekarang jalan ke 1 tahun gw sama Mark pacaran,gw juga beberapa bulan lagi lulus dong,asikk><,gw mah gak akan kuliah,mau kerja aja di kantor papa,ehehe,tapi gw mulai dari nol kok.
Hufftt,dan yaa,gw baru tau,kalo Mark itu anaknya Manja banget sumpah,kayaa sekarang,gw lagi masak,pas udah jadi,minta di suapin,di ambilin minum,di tuntun ke kursi,asw-_.kek bocah sumpah
"San!"
"Hmm"
"Kamu langsung kerja apa kuliah ntar?"
"Kerja,Nerusin kantor papa,kasian udah tua"
"Jangan deh,mending sama aku aja,jadi sekertaris aku ntar"
"Ehh enak kamu dong,ntar nyuruh nyuruh aku"
"Yakan emang udah tugas sekertaris by"
"Yaa iya juga,tapi ntar kerja nya gak fokus"
"Aku profesional kok by"
"Profesional apanya,waktu ulangan waktu itu kita sekelas,kamu malah diem liatin aku"
Iyaa,jadi dulu,waktu lagi Ulangan,gak tau kenapa,Kelas nya jadi di pisah,dan gw sekelas sama Mark,tapi gak sebelahan,dan yaa gitu,dia beres ngerjain soal paling terakhir sumpahdeh.
"Itukan ulangan,ini kerja"
"Idihh sama aja butuh perjuangan"
"Pokoknya jadi sekertaris aku aja,ntar sekertaris aku Cewek cantik kamu malah ngambekan"
"Oh gituu...pulang dulu bye"
Nahkan,gw mau pulang aja deh,bt abis nya
"Yang...by...canda doang ihh,mau pulang beneran? Aku anter ayoo"
"Gak,bisa pulang sendiri"
"Yaelah by,jan ngambek ihh,ntar aku beliin album deh"
"BENERAN?"
'Harus sabar gw tuh kalo punya cewe kpopers'-MarkStrong2k18
"Hufft,iyaa iyaa,ayoo buruan"
Kita sekarang ada di mobil nihh, mau belii album muehe,sekarang gw lagi suka sukanya sama NCT,asw.jadii gw mau beli album nct ajaa
"San,serius ih,ntar jadi sekertaris aku aja yaah yah ya?"
"Tapii kasian papa"
"Kan ada abang kamu"
"Yaa,kan bang Nem sibuk sama cafe,ketambah sekarang dia udah nikah sama kakaknya wendy"
Nah,kalian masih inget yang pas itu?gw sama Wendy jadi sodara bhaks,kedengeran lucuu tjoy,tapi sekarang mah kita biasa biasa aja.
"Tapii serius deh,kerja sama aku aja,jadi lebih gampang ngawasin satu sama lain"
"Liat nanti aja deh,tap-OMOO OMOO!!"
Author pov
"EH KENAPA KENAPA?" mark yang ikutan kaget ngedenger sana teriak langsung ikutan teriak juga.
"I-i ituu,a adaa" sana nunjuk ke...
Sekerumunan orang orang di depan Mall lago nge Cover dance nya Chewing gum nctDream
"ITUU!ADA YANG NGE COVER DANCE NCT!AYOO BURUAN KESANAAA"
tanpa ba-bi-bu Sana langsung turun dari mobil,dan mark ikutan turun juga,sana narik narik tangan Mark antusias bangett
Semua orang yang ada disitu ikutan nyanyi nyamain irama nya sama Lagu chewing gum itu.
Prok prok prok
Suara gemuruh orang orang yang bertepuk tangan terdengar.
Tiba tiba,salah satu anak Dance itu ngehampirin Sana dan ngasih dia satu buah gantungan lighstick nct.
"Kpopers kan?ini buat Nunaa~"
"Aaa~ beneran makasih" Sana yang dapet gantungan ls langsung seneng wkwk,norak jir,baru dikasih gantungan ls,belum ls nya kan?
Dan yanh emejing nyaa,yangg ngasih gantungan ls tuh mirip Haechan oyy
"Ihh kamu mirip Haechan,haechan bukan sih?" tanya Sana antusias kek bocah, mark yang ada di sebelahnya cuma geleng geleng pelan sambil berdecih,cemburu?maybe..
"Haha,bukan Nuna,aku Tias,salken ya nun"
"Ahh tias,mirip Haechan,salken juga,Nuna pergi duli yaa,dadah"
"Id line nun?"
"Gak.boleh. ayo pergi" bukan Sana yang jawab lohh,Mark itu tu
Tapi,sebelum sana ditarik sama Mark,sana nyelipin secarik kertas ke tangan nya Tias,mungkin itu Id line nya sana?wkwk
Skip
Sana pov
Sekarang kita lagi di cafe,Mark ngambek sama gw,dasarr njir.
"Mark saolohh jangan ngambek ihh,yaudah iya aku minta maaf deh,tadi salahh,maaf ihh"
"Aku maafin,tapi kamu harus kerja jado sekertaris aku,titik.kalo nggak yaudah"
Gw ngehela nafas panjang,terus ngangguk aja.
"Iya,tapi nanti bantuin aku buat izin sama papa"
"Nah gitu kek dari tadi, iyaa ntar aku bantuin,ayo"
Tiba tiba dia narik tangan gw terus keluar dari cafe.
"Ih mau kemana?" tanya gw
"Katanya mau beli album?gajadi?yaudah"
"Eh jadii jadii, bayarinn,juseyooo~" gw pasang aegyo aja muehe,pingsan pingsan deh dia dijalan gegara aegyo gw.
"Iyaa iyaa,yeuh dasar,muka digituin kalo ada maunya aja,ayoo cepetan"
Chu
Gw nyium pipi nya sekilas,terus langsung aja lari ngibrit ke parkiran ninggalin dia yang masih mematung di depan cafe,wkwk.
Bonchap lagi jangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos; Mark Tuan [END]
FanfictionWARNING!BAHASA NONBAKU,KADANG KASAR gk suka dari awal jangan lanjut baca yaa,aku takut ntar kalian jd heaters,wkwk.gsu Lapak MARKSANA