Yahh,setelah ada pengumuman ulangan di undur,gw sama temen temen gw mau hangout muehe.bukan sekarang abis pulang sekolah sih,tapi besok,iya besok katanya libur sampe minggu depan,kata guru nya "Besok libur ya sampe minggu depan,kami para guru meliburkan kalian hanya untuk kalian belajar di rumah sebagai persiapan untuk melaksanakan ulangan"
Nahh kan kane euy,dah ah,sekarang gw dah di rumah kok muehe.Tapi tadi,gw sama temen temen gw nengok mina dulu,yakali nggak,temen macam apa gw:)
Gw berinisiatip mau ngajak mina besok buat hangout,walaupun ada kemungkinan dia gk bakal ikut,yakan siapa tau y kan?:)
MinMina
Min?besok mau ikut hangout
apa nggak?Hangout?besok? Ihh pengen
yaudah gw ikutLu udah sehat emang?
Udahh dong,agak mendingan
pas tadi kalian kesiniGw jemput besok jam 10 pagi ya
Oke:)
Hufftt,oh ia,sekarang dah malem btw
Tidur ahh...phayphay❤
❤❤
Alarm gw bunyi, untung gw udah bangun.btw skrang jam 6.tumben kan gw bangun pagi?
Gpp sih,gw cuma pengen aja biar ntar gk ribet lagi.Tiba tiba ....
Kring
Line.
Unknown
Temui aku jam 7 pagi ini di gedung kosong yang terletak tak jauh dari toko kpop life ,jangan bawa siapa siapa atau orang yg berharga di hidupmu akan berakhir.
Fyi:Kpop life?toko yang hampir mirip sama surganya para kpop.
.
Siapa sihh?ganggu anjir,sekarang setengah 7,gw berangkat sekarang aja kali yak?ahh iya, gw hubungin aja dulu temen gw,siapa tau gw di culik orang jahat pas nyampe situ kek cerita yang ada di wetpet wetpet:v
Nayeon.
Eh,nanti kan mau hangout itu yak,kalian tunggu di rmh gw,gw ada urusan dulu ke gedung yang ada di deket toko kpop life. kalo gw belum datang susul aja ke situ, barangkali gw lama disitunya
Nayeon.
Iya?oke
Ydahhh,skrang gw lagi nunggu bus lewat,gk mau pake ojek onlen ah,mageur.Nah gk lama,bus nya dateng,gw naik ykan yakali kaga.
Sambil nunggu bus ny sampe di tmpat tujuan,gw ngelakuin rutinitas sebagai istri seorang oppa yaitu live streaming.perasaan kek ada yg liatin gw gitu,gw nengok kan,ada orang pake baju serba hitam,satu kata 'misterius',btw penumpang di sini cuma ada 4 org,yaitu gw,org misterius itu,satu kakek dan satu nenek.
Stelah sampe,
Gw gk langsung otw ke gedung kosong,gw mampir dulu ke toko kpop life.Gw mau beli poster,photocard sm polaroid,nambah koleksi mayan,sama mau beli buku diary yg latarnya para suami.Udahh kan ya beli nya,toko disini kalo udah di kantongin si belanjaan nya,si kantong ny di kasih nama pembeli nya gitu lohhh.ngerti kaga?
Nah abis itu,baru gw jalan ke gedung kosong,pas gw masuk ke dalemnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos; Mark Tuan [END]
FanfictionWARNING!BAHASA NONBAKU,KADANG KASAR gk suka dari awal jangan lanjut baca yaa,aku takut ntar kalian jd heaters,wkwk.gsu Lapak MARKSANA