Eps 39

2K 143 29
                                    

Sana pov

Gw masih gk abis pikir sama kejadian tadi,gw?wendy?bkl jd keluarga?astajim...semalem gua mimpi Minhyun w1 nyium gw,tp knpa nyatanya malah ini.

Yaudah lah bodo,intinya gw ngantuk babay...

Jam 06.00 AM

"Wanjayy,gua kesiangan,omo omo!!oppa oppa,aduhh ppalli"

*yak,itulah ke rempongan seorang Minatozaki Sana

"Mandi gak ya mandi gak ya??ahh jangn lah,bisa kesiangan ntr,gua kan mandi lama"

Hwhw,gw pun cuci muka, gosok gigi,tidur lagi, eh gak deng,gw langsung ganti baju jd seragam sekolah.

"Mah?aku berangkat" kata gw pamit.

"Gk makan dulu?"-mama

" di sekolah aja,aku telat"

"Eh eh,ini nih,bawa roti aja" terus ibu gw langsung ngasih gw sepotong roti,lumayan lah,buat di makan di jalan.

Sip gw pun mesen gojek dan gk lama amang2 ojek nya dateng,gw naik ke motor terus ngeng ngeng...

Di jalan gw cuma fokus makan roti,muehe,bitiwi ini roti ny agak besar.

Skip

Pas sampe di sekolah,gw buru2 naik ke kelas gw,yu know kan kelas aing di lantai berapa?

Gw lari2 inituh....





Brukk



Siyall,aduhh gw jatoh

"Eh gpp kan?" si anjr,udh tau gw jatoh-,

Yaudah krna gw org nya gk lebay,gw berdiri aja,kaki gw juga cuma lecet toh

"Iya gpp" kata gw, eh pas dongak

"Anying lu ternyata" siapa kah ini?


























"Tae ayam!ngapain lu di sini wanjir?" iyaaa,itu si Tae hmz...

"Gw?abis nyampein surat ke kepsek sklh lu" -Tae

"Surat paan?"

"Surat cinta dari wakepsek sklh gw,kan dia cewe"

"Si anjir yg bener napa" gw mukul pundaknya pelan kkkk

"Iya anjir,gw gk tau tu surat what,gw cuma nyampein aja"

"Aneh anjir,knp gk sama guru coba"

"Muehe,sebenernya gw yg maksa guru buat ngegunain jasa gw buat nganter tuh surat"

"Lah anjir,itu mah enak lu"

"Emang,soalnya pelajaran awal mtk,jd gw mau bolos sajahh,sekalian cuci mata,cewe sklh lu cantik2 btw,ngisi semua"

"Anjir kambuh,dahh ah gw mau ke kelas,EH ANJIR TUHKAN!GW TUH TADI LAGI BURU2 MALAH ADA LU,MAMPUS DAH GW,DULUAN YA BAY"

"Sana,makhluk abnormal yang sesungguh nya"-Taehyung Gans

Udah gw duga,gw ketinggalan

Ketinggalan apaan coba?btw kalian blm tau tadi gw buru2 berangkat sekolah karna apa.

jadi,gw buru buru itu gara gara














ADA TEMEN CEWE YANG SEKELAS SAMA GW LAGI BAGI BAGI POSTER,POLAROID SAMA PHOTO CARD GRATIS,DAN SEKARANG UDAH ABIS GARA2 GW TELAT HUWA

Ketos; Mark Tuan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang