Hari ini hari kamis,gue ada tugas wawancara tentang profesi.Gue sekelompok sama Nayeon,Jihyo,Youngjae.
"Mau pilih profesi apa buat wawancara?" tanya gue
"Polisi aja gimana?seruu tuh,bisa liat tahanan di sel nya" seru Youngjae
"Gue ngikut aja" kata Jihyo
"Oke dehh fiks yaa,polisi" gue
"Yaudah,gue tunggu kalian di depan Kapolres yang ada di perempatan deket rumah gue" kata Nayeon
SKIP
Sekarang, di perempatan ini udah ada Jihyo,Youngjae sama gue.Gue heran sama si Nay,katanya dia bakalan nunggu kita di perempatan deket rumahnya,kok sekarang kagak ada??
"Yuhuuuu" seruu seseorang
Ternyata si Nayeon.
"Lo lama amat busetdahh" kata Youngjae
"Iya,kulit gue jadi itemm" kata Jihyo
"Wkwk, sorry"
Skip lagi,sekarang kita lagi di kapolres. Nah kann...
"Permisi pak,boleh minta waktunya sebentar untuk wawancara?" kata gue.
"Ouh,wawancara apa ya dek?adek bisa ke bapak yang ada di sana,soalnya saya lagi cape" kata PakPol.
"Wawancara tugas PPKN pak,yaudah permisi pak,saya ke sana dulu" kata gue terus otw bapak bapak yang di tunjukin si bapak itu.
"Permisi pak,kita dari SMA
yeseung kelas 11 IPS 2 mau mewawancarai bapak!apakah bapak ada waktu?" kata gue.kok perasaan dari tadi yang ngomong gue mulu"Ouhh iya dek,silahkan masuk ke ruangan yang ada di sana,nanti saya susul" kata bapak itu terus nunjukin satu ruangan.
Hm,kita pun langsung aja masuk ke ruangan yang di tunjuk si bapak tadi, SI PAK POLISI ITU GANTENGG btw.
Nah,kita ngajuin beberapa pertanyaan gituu,abis itu...
"Maaf ya pak!apakah boleh kita melihat lihat ruangan yang ada di kapolres ini?"tanya Jihyo
"Ouh iya iya,silahkan, mari saya antar" katanya
Kita pun nelusurin ruangan ruangan yang ada di kapolres,awalnya mau liat tahanan yang ada di sana,tapi pas liat pintunya...kita gak jadi aja,serem soalnya.
Di tengah jalan,kita ketemu seseorang lagi,yang ini udah tua,
Kayaknya pengurus penting di gedung ini.Si pakPol yang kita wawancara ngasih hormat gitu,kita salim aja,kan masih bocah,bukan petugas apa apa pula."Adek ini mau wawancara apa ya?"
"Mau wawancara tentang yang ada di gedung gedung ini aja pak"
"Gak ada laporan tertulis gitu?kok cuma di rekam doang?" kata nya.
Terus si bapak itu mulai ngajuin baaaanyakk pertanyaan,sampe kita kewalahan mau ngejawab apa.Gue punya feeling,si bapak ini kayak nya tukang introgasi,soalnya pertanyaan nya gak ada habis nya.
"Yaudah pak,saya dan anak anak permisi dulu,mari pak" kata pakPol.
'Makasihh pak udah nolongin dari introgasi si bapak tua,udah ganteng...baik lagi'
Kita lanjut keliling keliling lagi,sampe udah semua ruangan kita kunjungin.
"Aduh,maaf ya pak udah ganggu waktu kerja bapak,makasih ya pak,sebagai tanda terima kasih,kita mau ngasih bingkisan ini,diterima ya pak" kata Nayeon sambil ngasih bingkisan yang isinya kue.
"Wah ngerepotin dong dek,makasih ya" Kata PakPol
Kita pun salim ke si bapak itu,terus kita balik lagi dehh,yes akhirnya selese juga.
"Gue balik duluan ya,mau ke toko boneka dulu" pamit gue.
Mereka ngangguk aja,terus gue otw toko boneka. Hehe...gue ke toko boneka mau ngapain?mau beli boneka dungg,boneka nya gambar LAI GUANLIN.
Pas udah nyampe....
'Kok kayak si petet?'
Pas gue deketin,emang bener itu si petet,lagi sama cewe ternyata,kok gue heran!setiap hari cewek nya beda beda?.
"Yang pacarnya banyak asyeekk" kata gue sambil ngelewatin mereka berdua,iya,si petet sama cewe barunya.
"Awww"
Penasaran gak??
Wkwk
Sorry for typo
Sebenernya,cerita ini tuh kisah gue sendiri,soalnya abis wawancara tadi siangg.
Aslii loh,ke inspirasi aja buat nulis kisah sendiriiChoi Youngjae
-sekelas sama Sana
-Pinter
-Hobi banget nyanyi,tapi suara nya bagus
-Suka sama Jihyo, tapi gak berani ngungkapinPark Jihyo
-sekelas sama Sana
-pinter juga
-punya bakat nari,sana juga,kadang kadang mereka cover dance bareng
-ketua kelas
-suka sama Youngjae tapi malu ngungkapin~TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos; Mark Tuan [END]
FanfictionWARNING!BAHASA NONBAKU,KADANG KASAR gk suka dari awal jangan lanjut baca yaa,aku takut ntar kalian jd heaters,wkwk.gsu Lapak MARKSANA