Lissa cuma ngingetin,part ini gaje banget sumpah,mungkin di fikiran kalian gak masuk akal,tapii cobadeh fahamin ajaa,jangan salah faham dulu sama eps eps sebelumnya lohh yaa, insyaAllah,semua nya akan kejawab disini.Happy reading~
ituuu....
Kak sa-sari?
Kak sari kakak nya Jieun?
Bugh! Bugh!
Iya knpa?gua mukul perut nya dia! Gk salah kan?gua tau dia cewe,tapi sekarang!luka yang dia rasain gk sesakit luka yang gua rasain dulu.
"Cih,dasar!tunggu polisi dateng!"-Gw
" Iket aja biar dia gk kabur mark"-Jinyoung
Gua langsung aja ngiket si kak sari tanpa ada rasa kasihan sedikitpun.bodo amat pokonya
"Gua gk bakal tinggal diem ya,gua mau laporin kelakuan lu ke bokap nyokap lu,bye!" gua keluar ruangan dan yang jagain kak sari yaa Jinyoung, gw heran,anak anak pada kemana,tapii yaa bodo amat.
Skip-
Hari ini gw mau jenguk Sana,kasian soalnya,gw semalem pulang nya larut banget,jadi gak sempet,takut gw ganggu dia gitu.
Kalian pasti bingung kenapa yang ngelakuin nya kak sari kan?gw juga awalnya,tapi setelah dia jelasin di kantor polisi semalem, gw langsung faham,ternyata dia kena depresi akibat Jieun meninggal waktu itu,mungkin dia sangat terpukul sama kayak gw,tapi dia mikirnya kalo gw yang nyebabin Jieun meninggal,tapi,soal Insiden Jieun,gak ada fakta yang bisa di temuin,orang yang ngebunuh dia gak bisa dilacak sama sekali,yang jelas orang nya bukan kak sari, yakali dia ngebunuh adeknya sendiri,gw denger dari Nayeon, selama ini Kak Chorong sama Lisa yang suka ngasih tau Sana <sebenernya gw juga,tp dikit> tentang Jieun ya?soal siapa siapa yang nyebabin Jieun meninggal? Sama soal mereka yang nyaranin Sana buat jauhin Wendy?iyakah?katanya kak Chorong itu bisa liat masalalu sama masadepan?gw gak percaya lagideh sama dia,gw udah mikir kalo yang ngebunuh Jieun yaa Wendy,tapii?ya gk ada petunjuk sampe sekarang,so?lu mikir apa yang gw pikirin kan?gw tau masalah ini makin berbelit belit kalo soal pembunuhan dan semacamnya,tapii yaa...emang ini udah jalannya kan?kita sebagai manusia cuma bisa ngejalanin apa yang takdir hendakin,dan selamanya akan begitu,kecuali ada yang merubah takdir itu,entah kita sendiri,atau orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos; Mark Tuan [END]
FanfictionWARNING!BAHASA NONBAKU,KADANG KASAR gk suka dari awal jangan lanjut baca yaa,aku takut ntar kalian jd heaters,wkwk.gsu Lapak MARKSANA