Nah,pas abis dari taman,gue gak langsung balik,gue langsung ke rumah si Tae sambil nangis,kan gak tahan daritadi pengen nangis, bodo amat lah,si Mark teriak teriak juga,gue udah ngucapin makasih kok.
Oh gue belum jelasin satu hal,orang tua si Tae itu sibuk banget,jadi kalo pulang palingan juga malem,terus berangkat pagi pagi."TAEEE!!!" Tereak gue sambil gedor gedor pintu kamarnya.
"Ada apa woy?gue lagi belajar" katanya.
Gue tetep nangis, terus meluk si Tae.
"Jangan nyisain ingus" katanya
"Lo kenapa njayy!gue bingung, curhat napaa San" katanya again
"Temen lo Tae.. Hikss" kata gue.
"Udah,lo duduk dulu di ruang tengah,gue ambil minum dulu"suruh nya
Nah,pas gue udah duduk,si Tae ngasih minuman gituu ke gue,gue minum supaya suasana hati gue agak tenang.
"Jadi,kenapa?Hoshi?" Tanya nya.
"Iya,dia jahat Tae hiks..,gue di mainin,gue diselingkuhinn hikss Sakitt Tae" kata gue sambil sesenggukan.
"Gak papa,lo tenang aja,gue bakal ngomong sama dia besok.Mending sekarang lo pulang aja,tenangin diri lo" katanya.
Oke,gue males lewat depan pintu,gue langsung naek ke lantai atas,lebih tepatnya ke kamar si Tae.
"Ehh lo mau ngapain njir?" tereak nya terus ngejar gue.
"Mau loncat"
"Jangann!lo gak boleh matii,tunggu gue punya anak duluu" bangsyatt,gue mau loncat ke kamar gue,bukan nya loncat ke bawah.
"Gue mau loncat ke kamar gue ogeb" kata gue terus loncat,yaiyalah,balkon kamar kita sebelahan kok.
Hmm,tapi gue makasih bangett udah nyiptain seseorang kayak si Tae,gue bisa ke hibur dikit kalo lagi sedih.
Mark Pov
Gue bingung,kok si Sana nangis?yaudah,gue nungguin aja di luar rumah/halaman tetangga nya.
Sekitar 20 menitt,Sana gak kunjung keluar juga,pas mau gue susul ke dalem.
"Eh,apa tuh?kok loncat?" kata gue.
Gue langsung masuk ke rumah Sana,untungnya orang orang rumah lagi gak ada.gue cari cari kamar Sana,dan kayak ada suara nyanyian kecil gitu dari satu kamar,gue ngehampirin kamar itu
Krieett
Sana Pov
Gue kan langsung ganti baju pas udah loncat dari kamar Tae,kan gak enak pake baju seragam mulu.
Krieet
Eh,suara pintu,pas gue noleh.
"ASTAJIMM,WOOY MONY*T NGAPAIN DISINI?JANGAN NGINTIP NJAY"
eh dia malah noleh ke arah gue,iya lah,dia jadi tau penampilan gue,yaudah sihh,gue lempar ae pake baju seragam gue
"Najiss!!ngintip dari mana?!badan lo rataa njir" katanya.
"What the fuck? Lo bilang??njirr"
Gue buru buru make baju gue.
"SINI LO!!BERANI BERANINYA BANGUNIN SINGA TIDUR"
Gue ngejar ngejar dia,seluruh ruangan rumah kita kunjungin.
~Tbc~
Sorry part ini pendek;(
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos; Mark Tuan [END]
FanfictionWARNING!BAHASA NONBAKU,KADANG KASAR gk suka dari awal jangan lanjut baca yaa,aku takut ntar kalian jd heaters,wkwk.gsu Lapak MARKSANA