Ternyata

3K 236 14
                                    

"Awww" rintih gue.

Ada yang ngejambak rambut gue gaes,pas gue nengok,ternyata si petet.

"Lepasin petet,sakit!!!" kata gue,yaiyalah,dia ngejambak nya jadi tambah kenceng.

"Kalo dipikir pikir sakitan hati gue San" katanya sambil ngelepasin jambakan nya.

'Selamet gue...'

"Gue ditinggal 2 cewek yang gue sayang" katanya again.

'Halahh males, kan dia jadi curhat'

"Siapa suruh lo selingkuh?" kata gue.

Plak

Eh dia malah nampar gue njarr

"Lo gak tau kenapa Gue laukin semuanya,gue lakuin semua itu cuma buat ngalihin dunia kesedihan gue"

Gue cuma cengo sambil nyimak curhatan si petet

"Gue ditinggal cewek yang paling berharga,yang ke satu itu ibu gue,yang kedua,dia itu....."

"Siapa tet?"tanya gue.

"Lo san"

Heh?kenapa jadi gue??

"Kita ngobrol di taman aja san,gak enak disini diliatin banyak orang,Nahee,kamu pulang duluan aja ya,kalo mau beli boneka nya,aku beliin" katanya ke gue sama cewek yang namanya Nahee itu.

"Gak papa kak,aku pulang duluan aja" katanya terus pergi.

"Yuk" ajaknya

Sekarang kita udah ada di taman.

"Jadi kenapa?" tanya gue

"Lo itu satu satunya cewek yang gue anggap berharga di dunia ini selain ibu gue,lo tau sendiri ibu gue udah meninggal,waktu itu gue cuma punya lo,dan akhirnya kita pacaran juga,gue seneng banget waktu itu,sumpah...sampe gue gak bisa tidur.Tapi,pas akhir akhir ini,gue liat lo jalan sama cowok lain di belakang gue,hati gue sakitt..gue mutusin buat balas dendam ke lo,tapi bodohnya,gue malah kehilangan lo,gue nyesell banget waktu itu,Tae juga udah ngomong kalo pas hari itu,lo curhat sama dia.Di situ gue ngerasa jadi orang yang paling brengsek di dunia" katanya.

Gue cengoo lagi,air mata gue udah gak kebendung,gue nangis.

"Maaf ya hos,kemarin gue emosi,pas gue denger cerita lo,gue merasa bersalah banget hikss..." kata gue

"Ehh jangan nangiss dong" katanya sambil ngusap air mata gue.

"Mau balikan gak?" ajaknya

Deg

Kok gue ngerasa kebeeatan yaa..kalo balikan sama dia?gue ngerasa ada yang ngehalangin gue buat nge iyain ajakan nya.

"Gu gue-"

I'm like TT
Just like TT

Dering hp gue malah bunyi.

"Bentar ya"

Ternyata si Tae,gue di suruh pulang cepet,katanya nyokap sama bokap gue udah balik.

'Halahhh,gak bebas dong'

"Aduh hos,maaf ya,gue harus pulang dulu, buru buru nih,nanti chat aja gue" kata gue pamit.

"Yaudah,dahh...thank udah dengerin penjelasan gue,sorry ya,tadi gue ngejambak rambut lo dan nampar lo" katanya

"Its ok"

Terus gue balik ke rumah gue

























Part nya makin sini makin pendek
Bodoo lah,yang penting up.iye gak?

Sorry for typo
~TBC~

Ketos; Mark Tuan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang