"Sshh,haa~"
"Kalo udah gak kuat mending berhenti aja ya san?"
"Nggakhh,dikit lagih nanggung hhh"
"I iya sih dikit lagi, tapi kan kamu nya.."
"Udahh gapapa,enak kok ini"
"Yeu,berhenti aja ya"
"Sshh,nggakh dikit lagi ih"
"Yaudah iya,tapi aku ambilin minum dulu ya?kasian kamu nya dari tadi kepedesan"
Sana pov
Iya gaes,jadi inituh gw lagi makan samyang di tambah boncabe level 35 6 sachet.muehehe,penasaran aja gitu rasa samyang di tambah boncabe,tau nya ya ginu,gw kepedesan.
"Nih minum dulu"
Itu Mark,pacar gw sejak setahun yang lalu,kemaren itu hari anniversarry kita yang ke 1tahun,gila ya?gak nyangka banget bakal selama ini sama dia,dalam 1tahun,yaa yang namanya pacaran gak pernah luput dari masalah masalah,tapi untungnya,kita bisa ngelewatin semua nya sama sama.Waktu ngerayain Anniversarry kita yang ke satu tahun,dia bikin kejutan dengan cara nyulik gw hm,pas di culik nya gw nangis nangis kan di kunci gitu di dalem ruangan,gak tau ruangan apa,terus ada orang bertopeng masuk,dia ngasih Dress selutut,sepatu sama peralatan make up,dan gw di suruh pake semua itu,gw takut waktu gw udah dandan,gw malah di bawa ke club:(.Gw gemeteran pas masuk kesana,iyalah gw masuk,orang di seret seret yeu.pas udah masuk,taunya di sana gelap,tiba tiba ada yang gandeng tangan gw,gw kira om pedo y kan?nah gw minta tolong aja jangan macem macem sama gw,gini nih "Eh copot,eh ini siapa?saoloh om jangan apa apain saya om,saya baru aja lulus sma om,saya juga udah punya pacar om,pacar saya holkay ganteng lagi,nanti kalo om mau cewe minta aja ke dia ya om,kalo om ambil saya,om bisa di tembak pake pistol yang peluru nya dari berlian tajem om,sekali tembak langsung mati loh om,ya om ya jang-" nah pas gw mau ngelanjutin ngomong,tiba tiba lampu nyala dan nampilin wajah wajah HujatAble punya temen temen gw,terus gw ngelirik si om om nya ya kan,dia buka topeng dan ternyata itu maii beybeh gaiseu,asw gw ngatain dia om hehe.
"Mana ada om gans kaya gini,masih muda lagi" nah itu yang dia bilang waktu buka topeng.
Dah ya bek tu topik.
Kita sekarang lagi mau jalan jalan ke mall,niatnya mau beli dress buat ke pesta ulang tahun nya Nayeon,tapi berhubungan kita berdua hilang mood buat nyari baju,ya jadinya kita main aja di TimeZone.
"Main yang katak di getok dulu ehhh,jangan main basket dulu"-gw
" main basket dulu pokoknya"-Mark
"Gak,katak getok dulu"
"Basket"
"Katak getok"
"Basket"
Gw berenti jawab dan langsung ngeluarin hp gw.
"Halo Tias,temenin nuna main di timezone yuk,main katak getok tapi"
"Ha?katak getok apa Nun?"
"Ituloh,yang ada lubang lubang dalemnya katak,terus pas kataknya terbit,langsung di getok pake palu mainan"
"Oh itu,ayo ayo"
"Yaudah,see you"
"Bagus,gak ada aku nyelir sama Tias"-Mark
"Lagian kamu nya gak mau di ajak main katak getok sama aku"
"Yaudah iya ayo main katak getok,kabarin Tias biar gak jadi datang kesini"
Gw pun cuma ngangguk dan nge chat Tias,hwhw.Gw mah gitu,Mark gk nurut gw lari ke Tias,tapi gw gak ada apa apa kok sama dia,cuma sebatas ADEK DAN NUNA.
Btw soal Guanlin,Guanlin gak ada kabar yak?hwhw.Jadi dia itu Pindah ke Taiwan karena ngikut bapak nya yang urusan dinas,cuma 2 tahun ntar balik lagi kesini,dia juga dah ada pacar gaiseuuu,tapi gw lupa namanya,cantik lah walaupun masih cantikan gw.
Dan sekarang,gw lagi main katak getok,Mark daritadi ngerecokin gw mulu asw.
"Itu sebelah kiri by!"
"Kanan!"
"Tengah itu asw!"
"Bawah eh atas oy!!"
"Tengah kiri njir!!"
"BISA DIEM GAK?"-gw
" eh iya ampun nyai"
Dan akhirnya gw bisa main katak getok dengan tenang.
Sudah ya Bonchap nya.hwhw
.jadi.akutuh.mau.bikin.ff.baru.gaiseu.
Nah ff baru tentang "RolePlayer" ada yang ngerti?tapi kalo ada yang gak ngerti gapapa,aku bakal ubah jadi kayak kehidupan nyata tapi di ambil dari kisah aku sewaktu main rp.ngerti gak?kalo gak ngerti nantiin aja ff barunya ya haha.jadi Kalian Setuju gak?kalo setuju komen ya,kalo nggak setuju komen nggak.Butuh pendapat,kalo kalian gak setuju,berarti ini ff terakhir yang aku buat ya.Maaf dan Terima Kasih buat Readers semuanya.
Maaf untuk kalo aku sering slowUp,Banyak typo,bahasa kasar,dll.
Makasih untuk selalu support aku sampe readers nya tembus 16K.selalu Vomment dll.makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos; Mark Tuan [END]
FanfictionWARNING!BAHASA NONBAKU,KADANG KASAR gk suka dari awal jangan lanjut baca yaa,aku takut ntar kalian jd heaters,wkwk.gsu Lapak MARKSANA