Woeeee👋👋👋
Pengumuman bntar y??Ini kan bentar lagi Bulan Ramadhan,Nah...selama bulan ramadhan mungkin aku bakal Hiatus dulu,tapi gak tau kalau nanti,liat aja....
Ehh eh,gk deng.
Iyh ,aku Mau hiatus dulu,gpp kan?
Tapi kalo kalian nyemangatin aku terus alias vote&comment, aku bakal usahain buat Up alias gak hiatus.Tapi yah,aku ini bukan maksa kalian buat vote&comment,bukan karena pengen ngalahin Author lain yg vomment nya emang udah banyak, tapi karena aku nyadar,kalo ff ini tuh gaje banget, banyak typo lagi.Tapi aku nyuruh kalian buat vomment itu,cuma buat sekedar ngehargain karya aku aja,soalnya nulis itu gak gampang.Kalian kesindir??gak,kalian salah...jangan ngerasa kesindir yahh.Aku cuma minta kalian ngehargain usaha aku,di sini..Kata ngehargain itu bukan di jadiin uang atau apa,tapi gimana yahh jelasin nya,kalian ngerti lah pasti.....Di part ini pula,aku mau Minta maaf yang se...besar besarnya ke kaliann kalo misalkan aku punya salah ke kalian,yahh..maafin yah??
Gak di maafin juga gak papa,kan aku dah minta maaf✌Mungkin udah gitu aja,makasihh yahhh,udah sempetin baca ini,jangan di hapus dulu lah..cerita akunya..heh.
Tungguin Up yang selanjutnya yahh,karena bakal ada part lanjutan nya abis ini,tapi nanti yahhh.
Dahh👋👋👋
Annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos; Mark Tuan [END]
FanfictionWARNING!BAHASA NONBAKU,KADANG KASAR gk suka dari awal jangan lanjut baca yaa,aku takut ntar kalian jd heaters,wkwk.gsu Lapak MARKSANA