Are You Sure That You Love Me? (4)

5.7K 367 10
                                    

Cast : Cho Kyuhyun
Lee Bo Na
Kang Min Hyuk

Prolog

Lee Bo Na
Jika ini adalah mimpi. Akan lebih baik terbangun sekarang, sebelum mimpi ini semakin indah. Tapi, semakin Pastur ini memberkati kami, ini terasa semakin nyata. Pipiku memerah, dan senyumku mengembang sempurna, aku yakin jika Kang Min Hyuk di dekatku, dia pasti meledek pipi merah ku, dan dia pasti sudah mencubit pipiku, karena aku tersenyum lebar. Aku menyukai ini. Pernikahanku. Dan Cho Kyuhyun.

Cho Kyuhyun

Seketika aku melihat sosok lain pada gadis pengacau ini. Tidak mungkin! Bagaimana bisa aku membayangkan pengantin kecilku itu Lee Bo Na. Aku menggenggam tangannya. Aneh, tangannya masih saja dingin. Aku menatapnya sekilas. Tatapan anehnya, senyuman anehnya kembali. Entah mengapa, aku tidak menyukai tatapan dan senyumannya. Dia memakaikanku cincin pernikahan. Aku membencinya. Aku membenci gadis ini. Aku membenci wasiat appanya, dan aku membenci diriku yang tidak bisa mengendalikan diriku saat mendengar nama Lee Bon.

Perjalanan ke rumah Kyuhyun

Author

Setelah semua acara selesai, Keluarga Cho pun kembali ke rumahnya. Lee Bo Na yang masih tersenyum aneh sesekali melirik ke arah Cho Kyuhyun. Dia merasa menjadi wanita yang paling beruntung di dunia, karena bisa menikah dengan pria idamannya.

"Jangan menatapku dengan tatapan anehmu! Itu membuatku gerah!"

Ucapan sinis Kyuhyun memudarkan sedikit senyuman Lee Bo Na. Dia sedikit terkejut dengan respon yang diberikan Kyuhyun. Lee Bo Na dengan sedikit takut mengalihkan kepalanya ke luar jendela, memandangi barisan pohon di luar sana, yang seakan menyelamatinya.

"Jangan menganggap pernikahan ini sebagai sebuah komitmen antara kau dan aku. Dari awal aku tidak berniat menikah dengan seseorang yang tidak kukenal. Jangan berharap apapun padaku. Karena kau tidak akan mendapatkan apapun dariku."

Cho Kyuhyun mengucapkan kalimat yang membuat hati Lee Bo Na seperti dihantam oleh ombak keras. Ucapan dingin yang diucapkannya dengan sambutan nafas beratnya, membuat Lee Bo Na mau tak mau menatap Cho Kyuhyun. Dia mentap Kyuhyun yang fokus menyetir mobilnya, tanpa menatap Lee Bo Na sedikitpun.

***

Lee Bo Na

Jika ada yang mengatakan kehidupan pernikahan adalah kehidupan yang paling indah maka itu adalah kehidupan membingungkan buatku. Aku dan  Kyuhyun bahkan tidak mengenal satu sama lain. Kami memang berangkat kuliah bersama.
Tapi, kami tidak pernah membicarakan apapun. Karena, apapun yang kubicarakan. Apapun yang kutanyakan. Dia tidak akan menjawabnya. Dia akan menutup rapat mulutnya. Kami tidak pernah pulang kuliah bersama, karena dia sangat sibuk dengan tugas kedokterannya. Itu memang cukup menyita waktunya. Itu sebabnya Eomeoni dan Abeoji selalu memarahinya.

Hari ini, Eomeoni dan Abeoji pergi keluar negri untuk mengunjungi Ahra Onnie. Dan ini adalah malam pertama kami berdua di rumah selama 3 bulan pernikahan kami. Bisa dikatakan aku sedikit gugup. Ini sudah hampir pukul 22.00 KST, tapi Kyuhyun belum juga pulang. Para asisten rumah tangga, sudah memasuki guest house khusus asisten rumah tangga yang disediakan tepat di belakang rumah. Aku menonton tv sambil menunggu Kyuhyun. Tidak lama, aku mendengar mobil Kyuhyun memasuki pekarangan rumah. Aku menjemputnya ke pintu depan dan tersenyum kecil padanya.

Are You Sure that you love me? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang