Are You Sure That You Love Me? (10)

6.3K 343 9
                                    

Cast :
Cho Kyuhyun
Lee Bo Na

Other cast :
Kang Min Hyuk
Jeon So Min

Prolog
Lee Bo Na
Aku memang menyukainya. Bahkan sangat menyukainya. Aku berusaha memaafkan semua yang dilakukannya padaku. Aku membiarkan dia melakukan apapun untukku. Tapi...
Hatiku terasa sakit..
Dia mempermainkan hatiku...
Mempermainkan perasaanku..
Aku..
Benci...
Karena..
Aku mencintainya sangat dalam..

Cho Kyuhyun
Aku kembali membuatnya menangis. Gadis penganggu ini menangis. Mengapa setiap kali melihatnya, bayangan Lee Bon selalu mengikutinya?
Dia bukan gadisku..
Tapi hatiku terasa sakit melihatnya menangis.
Maaf...
Untuk rasa sakit yang kuberikan..
Jangan membenciku..
Maaf...

Cho Kyuhyun
Malam ini, aku tidak bisa menutup mataku. Aku kembali terbayang kejadian siang tadi di apertemen, saat aku mencium bibir mungil Lee Bo Na. Kuakui, itu memabukkan. mengingat ciuman itu, membuatku tidak dapat menutup mataku. Setiap kali aku mengingatnya, maka aku akan mengingat tatapan kekecewaan Lee Bo Na setelahnya. Aku bangkit dari tempat tidurku, dan berjalan keluar kamarku. Aku ingin berjalan di taman belakang rumah ku menunggu rasa kantuk tiba.

Aku berjalan berlahan di taman belakang rumah, aku menghentikan langkahku saat aku melihat Lee Bo Na duduk di pinggir kolam sambil menatap lurus ke kolam berenang sambil merendam kedua kakinya kedalam kolam renang. Berlahan, aku melangkah menuju Lee Bo Na dan duduk di sebelahnya. Bisa kulihat, tatapan kaget Lee Bo Na melihatku yang tiba-tiba duduk di sebelahnya.

"Apa yang kau lakukan dimalam seperti ini?"
Aku memulai obrolan ku dengan Lee Bo Na. Sejujurnya buatku ini adalah sebuah hal yang cukup aneh. Ini pertama kali aku ingin memulai pembicaraan dengan seorang wanita. Terlebih, wanita itu adalah Lee Bo Na.

"Aku tidak bisa tidur. Dan kau? Apa yang kau lakukan?"
Lee Bo Na menjawabku tanpa melihatku. Dia tetap menatap lurus ke depan. Suaranya sedikit canggung. Apa ini karena yang terjadi satu hari ini?

"Aku hanya sedikit bosan, jadi aku ingin menghirup udara segar."

Keheningan terjadi di antara kami. Aku tidak tahu, apa yang ingin aku bicarakan pada Lee Bo Na. Aku hanya menatap bayangan Lee Bo Na di kolam berenang. Sesekali, aku mendengar nafas beratnya. Apa dia belum bisa memaafkan aku?

"Apa yang ingin kau bicarakan? Bicaralah! Jangan menghembuskan nafasmu seperti itu!"
Aku memecah keheningan di antara kami, dan kembali menatap Lee Bo Na.

"Apa kau ingin membicarakannya? Tentang apa yang terjadi hari ini? Aku cukup bodoh untuk memahami semuanya."
Kali ini, tatapan Lee Bo Na mengarah kepadaku. Tatapan kecewa dan sakit hati masih tampak disana. Aku tahu, Lee Bo Na akan menanyakan hal ini. Aku mengalihkan pandanganku lurus ke kolam berenang. Aku sedikit merasa bersalah jika tetap menatap mata kecewanya.

"Aku tidak bisa mengatakan apapun padamu, yang bisa kukatakan adalah aku minta maaf atas apa yang kulakukan dan apa yang aku katakan. Tidak pernah terlintas di pikiranku untuk merendahkanmu. Apalagi menganggapmu wanita murahan."

"Lalu, mengapa kau melakukan hal itu?"

"Aku tidak tahu! Itu semua terjadi begitu saja!"

"Kau.... Apa kau membenciku?"
Lee Bo Na kembali menanyakan pertanyaan yang sama. Mengapa dia sangat terobsesi dengan pertanyaan ini? Sejujurnya, aku tidak pernah membenci Lee Bo Na. Tidak sama sekali. Aku hanya membenci keadaan yang memerangkapku kedalam sebuah komitmen.

Are You Sure that you love me? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang