Are You Sure That You Love Me? (8)

6.4K 350 11
                                    

Cast :
Cho Kyuhyun
Lee Bo Na

Other cast :
Kang Min Hyuk
Jeon So Min

Prolog

Lee Bo Na
Aku tahu, jika aku dibandingkan dengan gadis itu, maka itu sama saja membandingkan semut dan gajah. Dia memiliki segalanya. Ini tidak adil! Bagaimana bisa, dia memiliki segalanya, sedangkan aku tidak?
Apa yang membuat keluarga ini sangat menyukainya?
Tapi...
Tidak apa..
Malam ini, Kyuhyun pertama kali berbicara lebih dahulu padaku.
Tidak apa..
Selama dia masih menganggap ku ada...
Itu semua tidak apa...

Cho Kyuhyun
Mata kecilnya menyiratkan kesedihan. Aku terlalu berpengalaman melihat wajah senang dan kagumnya. Sehingga, mudah buatku mengartikan wajahnya saat ini.
Siapa dia sebenarnya?
Mengapa dia menangisi Lee Bon-ku..
Siapa gadis kecil yang tersenyum dengan senyuman anehnya berdiri di samping Lee Bon-ku?
Onnie...
Dia menyebutnya Onnie....

Cho Kyuhyun
Seketika nafasku memburu dengan kasar. Gadis kecilku. Jadi, disini dia dihantar untuk beristirahat selamanya. Appa dan eomma tidak pernah mau memberitahuku waktu itu. Tapi, siapa gadis kecil yang berada di samping gadis kecilku? Onnie ? Dia menyebutnya Onnie ? Seketika aku langsung mengalihkan pandanganku kepada Lee Bo Na. Aku melihat raut wajah sedihnya. Aku melihat matanya yang berair sedih. Aku pun mengalihkan pandanganku lagi ke pusara makam yang ada di hadapanku. Tepat dibawah foto kedua gadis kecil itu, aku melihat nama. Nama yang kuyakini milik Lee Bon-ku.

"Rest Ini Peace"
"Lee Bo Nae"


"Kyuhyun-a, ucapkan salam pada onnieku! Onnie-ya, ini adalah Kyuhyun. Aku yakin appa sudah memberitahumu tentangnya. Bagaimana menurutmu? Apa appa memberikanku pada orang yang tepat?"
Lee Bo Na memintaku memberi salam pada Lee Bon-ku. Bagaimana bisa aku memberi salam padanya setelah sekian lama? Aku hanya terdiam menatap pusara makam Lee Bon-ku. Lidahku kelu, aku tidak dapat memikirkan apapun.

Aku bisa merasakan Lee Bo Na menyenggol lenganku, dia menatapku seolah memintaku untuk segera memberi salam pada onnienya
Yang tidak lain adalah Lee Bon-ku.

"Hai! Aku Cho Kyuhyun! (Apa kau mengingatku)." Aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya di hadapan Lee Bo Na. Kepalaku seperti dihantam dengan palu. Aku tidak dapat mengutarakan apa yang ingin ku bicarakan.

"Onnie-ya sekali lagi selamat ulang tahun. Sampaikan pada appa kalau aku baik-baik saja, dan sampaikan salam ku pada eomma."

Lee Bo Na mengakhiri ucapannya, dan berjalan pelan keluar dari area pemakaman. Aku hanya mengikutinya dengan perasaan tidak menentu. Lee Bon-ku ada di sana. Dan di depanku ada Lee Bon yang lainnya.

Aku ingat sekarang. Aku ingat wajah dokter Lee yang dulu sempat merawatku. Itu adalah wajah appa Lee Bo Na. Aku juga melihat wanita yang menangis keras saat Lee Bon-ku ditutup oleh kain putih. Dia wanita yang sama, dengan wanita yang ada di sebelah makam Lee Bon-ku. Dia eomma Lee Bon-ku yang juga eomma Lee Bo Na. Dapat kulihat dari nisannya, waktu kematian mereka hanya berselang 3 hari. Apa yang sebenarnya terjadi?

Ini semua seperti teka-teki yang sulit dijawab. Sepanjang perjalanan kami dari pemakaman kami hanya membisu. Kami sibuk dengan pemikiran kami masing-masing.

"Kyuhyun, bisakah kita sebentar untuk singgah di studioku? Ada barangku yang tertinggal disana."
Lee Bo Na memecahkan keheningan kami dengan suaranya yang masih sedikit bergetar. Aku menatapnya sekilas dan melihat matanya yang masih meninggalkan sisa air mata. Aku hanya menganggukkan kepalaku dan membawanya menuju studionya.

Are You Sure that you love me? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang