Are You Sure That You Love Me? (3)

6.7K 379 10
                                    

Cast : Cho Kyuhyun
Lee Bo Na
Kang Min Hyuk

Genre : Romance, Married Life

Prolog

Lee Bo Na
Aku masih tidak dapat berfikir jernih. Pria yang sangat kusukai, akan menjadi suamiku. Suami? Tolong ambil gelas kaca dan pecahkan di kepalaku. Secepatnya aku ingin bangun dari khayalanku. Aku tidak bisa bilang aku membenci wasiat appa. Aku menyukainya. Tapi, aku membenci alasan Kyuhyun untuk menikahiku. Aku tidak dapat menolaknya, itupun kesalahanku. Karena, aku menyukainya.

Cho Kyuhyun
Aku sengaja mengucapkan kata-kata kasar untuk Bo Na. Aku mengucapkannya agar dia memiliki alasan untuk menolak wasiat appanya. Dia tidak perlu menikahiku. Dan aku tidak perlu rumah sakit appanya. Aku yakin dengan diriku sendiri. Aku pasti bisa menjadi dokter hebat nantinya, bahkan tanpa rumah sakit appanya. Tapi, lagi-lagi aku menganggukkan kepalaku dengan bodonya, saat Omma dengan lembut memintaku menikahinya. Kepala sialan ini mengangguk. Dan aku tidak tau mengapa, kepala sialan ini mengangguk hanya karena melihat isakannya. Karena, dia menangis.

At Lee Bo Na House
Lee Bo Na
Ini adalah hari terakhir aku menjadi Lee Bo Na. Besok, aku bukan lagi Lee Bo Na. Mulai besok aku adalah istri seseorang. Persiapan pernikahanku dan Kyuhyun berjalan baik. Tuan dan nyonya Cho mempersiapkannya dengan sangat rapi.

Semuanya direncanakan mereka dengan sangat teliti. Mulai dari gedung, pakaian, dan bahkan cincin pernikahan. Aku dan Kyuhyun hanya mengikuti rencana mereka. Jangan berfikir aku dan Kyuhyun semakin dekat karena persiapan pernikahan. Itu tidak benar. Kami bahkan belum pernah bertemu, semenjak makan malam terakhir di rumahnya. Kyuhyun tidak datang lagi ke perpustakaan. Dan akupun berusaha tidak mencarinya.

"Agassi, kau sudah bangun? Di bawah tuan muda Minhyuk menunggumu."
Suara bibi Han membuyarkan lamunanku. Dia berdiri di depan pintu kamarku dan menatapku khawatir. Ya, semenjak rencana pernikahanku, bibi Han yang sudah seperti ibuku sendiri ini sangat menkhawatirkanku.

Aku hanya tersenyum padanya dan mengganggukkan kepalaku. Aku turun ke lantai bawah untuk menemui Minhyuk. Beberapa hari ini, Minhyuk selalu menemaniku. Dia mendengar ceritaku, dan dia juga sangat menkhawatirkanku. Sesaat aku melihatnya, aku berjalan ke arahnya dan memeluknya. Aku memeluknya erat dan mengeluarkan semua ketakutanku karena pernikahanku.

"Lee Bon, ayo keluar! Setelah hari ini, aku tidak akan bisa bebas pergi bersamamu. Ayo kita habiskan hari ini dengan bersenang-senang."
Minhyuk menatapku dengan tatapan teduhnya. Dia mengusap pipiku dan memegang tanganku. Minhyuk benar. Ini hari terakhir aku bisa bermain dengannya. Malam nanti, aku akan memasuki rumah keluarga Cho untuk persiapan pernikahan esok hari. Aku juga ingin bersenang-senang.

"Minhyuk-a" aku memanggil namanya sendu. Menatapnya dengan wajah memerah ku. Dia tersenyum padaku dan memelukku singkat.

"Bersiap-siaplah. Hari ini akan menjadi hari yang sangat melelahkan." Ujarnya mengacak-acak rambutku.

Setelah bersiap-siap, aku pergi menghabiskan hari dengan sahabat terbaikku. Aku ingin menghabiskan hari terakhirku menjadi Lee Bo Na dengannya. Minhyuk memegang tanganku dengan erat. Aku bisa merasakan kegelisahan dari genggamannya.

"Aku akan mengenggam tanganmu seharian. Karena, sebentar lagi aku tidak akan bisa melakukannya. Dari dulu, hanya aku yang bisa memegang tanganmu seperti ini, sehingga banyak orang yang iri denganku. Rasanya sebentar lagi aku juga akan sama seperti orang-orang itu, karena aku tidak bisa lagi menggenggam tanganmu lagi."
Minhyuk mengangkat genggaman tangannya dan tersenyum kecil. Tapi aku tahu, dia sangat gelisah. Aku bisa membaca matanya.

Are You Sure that you love me? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang