14 Juni 2015
@ Fakultas SeniHari ini fakultas seni sedang mengadakan acara donor darah. Aku dan Kang Min sedang sibuk melukis saat keramaian tentang donor darah itu. Kang Min mendapat telfon dari Seok Jin oppa yang mengatakan kalau dia adalah salah satu panitia dari acara donor darah itu. Seok Jin oppa juga meminta agar Kang Min mengikutinya. Tapi, Kang Min malah menatapku dengan seringaian gilanya. Dia malah bertaruh denganku siapapun yang kalah harus mengikuti donor darah itu.
Kami bertaruh untuk mendapatkan 10 orang yang memilih lukisan terbaik dari kami berdua. Kamipun berjalan menyusuri fakultas seni, dan bertanya kepada 10 orang yang kami jumpai untuk memilih lukisan kami. Hasilnya? Jangan ditanya! Kang Min si penggoda itu memenangkannya. Bagaimana tidak? Dari 10 orang yang kami jumpai 8 di antaranya adalah wanita. Dan mereka sudah pasti akan memilih Kang Min. Akhirnya aku kalah dengan poin 8 : 2.
Akhirnya, aku pergi untuk mengikuti donor darah itu. Aku duduk di salah satu bangku yang disediakan di situ untuk menunggu panggilan namaku. Saat namaku dipanggil, aku membatu di dudukkanku. Seok Jin oppa datang ke bangkuku dan sedikit membujukku untuk tidak takut. Tapi, itu tidak berhasil! Aku hanya menggelengkan kepalaku keras.
"Lee Bo Na! Jangan takut! Kau melakukan hal yang benar! Mendonorkan darahmu adalah hal yang baik. Baik untukmu dan orang lain. Jadi, jangan pernah takut untuk melakukan kebaikan!"
Seorang pria tiba-tiba datang berdiri di hadapanku. Pria satu ini sangat tampan, aku membelalakkan mataku dan mendongak ke arahnya. Mengapa ada pria setampan ini disini?Dia menatapku dengan wajah damainya. Ini gila! Jantungku berdetak kencang tidak karuan. Siapa dia? Siapa namanya? Aku hanya menatapnya kagum. Aku rasa, aku menyukainya.
4 Agustus 2015
@ fakultas kedokteranSejak saat itu, aku mulai sering berkunjung ke fakultas kedokteran dengan alasan ingin menyapa Seok Jin oppa. Seok Jin oppa adalah Hyung dari kang min Hyuk. Sejak dulu, Seok Jin oppa adalah pria yang selalu mengajari aku dan Min Hyuk tentang pelajaran sekolah kami.
Saat aku duduk di kantin fakultas kedokteran bersama Seok Jin oppa, aku melihat pria idamanku itu keluar dari kantin dan berjalan pelan entah hendak kemana. Sejak kapan dia masuk ke kantin ini? Kenapa aku tidak melihatnya? Sejak tadi aku sudah memutar mataku mencari sosoknya di kantin ini. Tapi, dia tidak ada dan sekarang dia keluar? Ini menyebalkan! Aku kehilangan momen dimana aku bisa menikmati wajah damainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Sure that you love me? (End)
FanfictionPernikahan yang dimulai karena surat wasiat. Kyuhyun harus menerima perjodohan yang telah disiapkan oleh orangtuanya dan orang tua Lee Bo Na. Lee Bo Na yang dari awal menyukai Kyuhyun di buat kaget dengan perjodohan mereka. Apa alasan Kyuhyun yang...