Cast :
Cho Kyuhyun
Lee Bo NaOther Cast :
Kang Min Hyuk
Jeon So MinProlog
Cho Kyuhyun
Aku tidak mengerti dengan pemikiran Lee Bo Na. Dia memiliki segalanya di sini. Dia tidak kekurangan apapun, tapi mengapa dia harus menyewa satu apertemen studio untuk ruang khusus melukisnya? Apa sebenarnya isi kepala bodohnya itu? Rumah ini memiliki banyak tempat untuk lukisan bodohnya itu. Tapi..
Aku tetap tidak mengatakan apapun.
Aku tetap tidak menawarkan apapun untuknya.Lee Bo Na
Aku kesepian disini. Tempat ini, masih asing buatku. Eomeoni dan Abeoji tidak begitu membuatku merasa nyaman. Ruangan kamarku seakan menjadi ruang tahanan buatku. Aku merasa sesak disini.
Aku membutuhkan tempat yang bisa menjadi oksigen. Aku membutuhkan tempat, dimana aku bisa menjadi Lee Bo Na. Bukan menjadi menantu yang harus tersenyum setiap saat, dan istri yang harus tegar setiap saat.Author
"Jeon So Min?"
Kang Min Hyuk kembali memanggil nama seorang gadis yang tidak di kenal Bo Na. Gadis itu menunjukan kekagetannya saat namanya disebut. Lee Bo Na melihat pria disebelah gadis itu, menatap masih dengan tatapan datarnya. Tatapannya tidak menunjukkan ketertarikan. Berbeda dengan Lee Bo Na yang sedikit kaget melihatnya."Min Hyuk'a, apa yang kau lakukan disini?"
Gadis itu tersenyum tipis dan menunjukkan deretan giginya yang tersusun rapi. Senyuman gadis ini sangat indah. Mata sipitnya seolah ikut tersenyum."Aku ingin melihat perlengkapan untuk apertemen studioku dan temanku. Dan kau? Sedang apa kau disini? Mengapa kau bersama Cho Kyuhyun?"
"Kau mengenal Kyuhyun?"
Jeon So Min sedikit terkejut saat Kang Min Hyuk menyebut nama Cho Kyuhyun. Berbeda dengan Kyuhyun yang menatap Kang Min Hyuk dan Lee Bo Na datar."Ya. Begitulah."
"Siapa dia?"
Jeon So Min menatap Lee Bo Na penasaran dan tersenyum kecil pada Kang Min Hyuk."Kau bisa bilang dia vitamin c ku." Kang Min Hyuk mengangkat tangannya dan meletakkannya di bahu Lee Bo Na dengan tersenyum ringan. Dia sedikit melirik sinis pada Cho Kyuhyun.
"Wow... Kau benar-benar tidak terprediksi. Kenalkan, aku Jeon So Min."
Jeon So Min mengulurkan tangannya kepada Lee Bo Na, masih dengan senyuman tipisnya."Lee Bo Na. Apa hubunganmu dengan Kyuhyun?"
Lee Bo Na membalas uluran tangan Jeon So Min dengan gugup. Lee Bo Na bahkan menunjukan kegugupannya saat menanyakan hubungan Jeon So Min dan Cho Kyuhyun. Seolah dia sendiri tidak percaya dengan pertanyaannya."Kau mengenal Kyuhyun juga?"
Jeon So Min sedikit kaget dan menatap Kyuhyun penasaran. Dengan sikap Kyuhyun yang dingin pada setiap orang, sangat tidak mungkin bisa mengenal orang lain yang bahkan dia tidak kenal.Kyuhyun hanya menghembuskan nafasnya kasar mendengar pertanyaan Jeon So Min. Dia menatap Lee Bo Na sinis. Dia mengalihkan pandangannya sinisnya kepada Jeon So Min dengan tatapan datar saat Jeon So Min menyentuh lengannya.
"Dia anak almarhum prof Lee."
"Jadi, dia istrimu?"
Jeon So Min menatap Kyuhyun dan Bo Na bergantian dengan wajah kagetnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Sure that you love me? (End)
Hayran KurguPernikahan yang dimulai karena surat wasiat. Kyuhyun harus menerima perjodohan yang telah disiapkan oleh orangtuanya dan orang tua Lee Bo Na. Lee Bo Na yang dari awal menyukai Kyuhyun di buat kaget dengan perjodohan mereka. Apa alasan Kyuhyun yang...