Cast :
Cho Kyuhyun
Lee Bo NaOther cast :
Kang Min Hyuk
Jeon So min
Kang Seok JinGenre : Romance, Marriage Life
Prolog
Cho Kyuhyun
Aku menerimanya..
Keputuskan untuk menerima kehadirannya di dalam hidupku.
Ini cukup menyenangkan..
Melihat matahari di wajahnya saat pagi hari..
Dan melihat bintang di matanya malam hari..
Duniaku seolah berwarna..
Gadis itu..
Istriku..Lee Bo Na
Aku mencintainya..
Sungguh..
Sangat mencintainya..
Awalnya, Aku tidak berharap apapun darinya...
Tapi kini..
Aku ingin lebih memilikinya..
Lebih menginginkannya..
Dia membuatku membutuhkannya..
Dia..
Suamiku..Lee Bo Na
Pagi ini seperti biasa, aku menyiapkan segala keperluan Kyuhyun untuk berangkat ke rumah sakit. Ini sudah 1 bulan, sejak hubunganku dengan Kang Min sedikit berubah. Kang Min tidak lagi menghubungiku sejak saat itu. Dia tidak lagi berbicara banyak padaku. Aku tidak mengerti dengan sikapnya yang mendiami ku. Berbeda dengan hubunganku dengan Kyuhyun. Hubungan kami menjadi lebih hangat. Dia mulai banyak berbicara denganku. Dia sering menceritakan tentang kesibukannya di rumah sakit padaku di waktu luangnya."Apa yang kau lamunkan?"
Kyuhyun memecah lamunanku dan duduk di hadapanku, aku hanya tersenyum kecil menatapnya dan memberikannya roti yang sudah kuoles selai kesukaannya."Tidak ada!"
Aku menggeleng cepat kemudian mengunyah roti yang sudah kusiapkan sejak tadi."Apa kau sibuk malam ini?"
"Tidak. Ada apa?'
"So Min berulang tahun hari ini. Dia ingin mengajak kita untuk makan malam."
"Oh ya? Mengapa kau tidak mengatakan padaku sebelumnya? Aku bisa mencari kado yang baik untuknya."
"Dia baru mengabariku pagi ini. Kau bisa mencarikannya kado siang ini, bukan?"
"Ya. Tapi setidaknya jika kau mengingatnya maka aku akan memikirkan dengan baik apa yang cocok buatnya."
"Aku memiliki hal penting lainnya untuk diingat, Lee Bo Na. Hal seperti ulang tahun tidak cukup penting untuk kusimpan di otakku."
Aku hanya menatapnya sedikit kesal. Ada apa dengan ucapannya itu? Dia hanya mengunyah makanannya dengan pelan tanpa menghiraukanku. Aku hanya mendengus kesal melihatnya. Dia hanya berjalan pergi mengambil tas dan jas dokternya meninggalkanku yang masih menatapnya kesal.
Aku sedang membereskan sarapan pagi saat shin ahjumma datang ke apertemen. Dia membawa beberapa macam jenis sayuran dan makanan ringan yang langsung disusunnya ke lemari pendingin.
"Ahjumma, apa kau memiliki ide untuk kado ulang tahun apa yang akan kuberikan pada seorang teman?"
"Teman? Siapa itu? Apa tuan muda Min Hyuk berulang tahun?"
"Bukan ahjumma. Bukan dia, tapi teman baik Kyuhyun. Seorang wanita cantik yang juga seorang dokter bersama dengan Kyuhyun."
"Teman baik tuan muda Kyuhyun? Apa dia cantik?"
Ahjumma mengedipkan sebelah matanya mengejekku. Dia bisa menangkap nada aneh saat aku mengucapkan kata wanita cantik di kalimatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Sure that you love me? (End)
FanficPernikahan yang dimulai karena surat wasiat. Kyuhyun harus menerima perjodohan yang telah disiapkan oleh orangtuanya dan orang tua Lee Bo Na. Lee Bo Na yang dari awal menyukai Kyuhyun di buat kaget dengan perjodohan mereka. Apa alasan Kyuhyun yang...