Di kelas IPA II masih sedang tahap belajar mengajar pelajaran matematika,Guru yang bernama Pak Rudi. Pelajaran itu yang membuat murid-murid pada kelelahan dengan selalu menghapal rumus-rumus yang rumit.
Murid-murid itu tidak menanggapi guru yang tegas itu,termasuk Vely dan ke-3 teman rekan nya itu. Mereka memang selalu tidak peduli dengan pelajaran,selalu bolos,masuk kesiangan,ga pernah ngerjain tugas dari guru,sering di hukum suruh ini suruh itu. Dan,ya mereka ga pernah kapok.
Rifqi selaku ketua murid memang sudah lelah dengan tingkah laku teman-teman nya itu. Sering memperingati tapi mereka selalu tidak peduli. Rifqi Kurniawan adalah anak yang pintar,rajin,selalu juara kelas,para idaman cewek-cewek di satu sekolah itu ya karna dia pinter ditambah ganteng juga. Dan,yang paling di sebalkan itu dan sangat sangat menyebalkan dia cuek dan jutek bangetttt aslian ga pernah senyum sekali pun senyum kaya senyum yang terpaksa. Selain cuek dia tuh suka ngatur-ngatur ya kata temen-temen nya itu ( ya iya lah banyak ngatur orang dia pakketu thor wkwk ).
Bukan gitu maksud nya,dia cuek ya. Dia ga peduli sama orang-orang sekitarnya,ya kalo orang itu duluan meminta tolong baru dia tolongin,tapi kalo ga? yaudah dia ga peduli. Dan dia sering ngatur-ngatur itu karna dia tuh cape banget ( balik lagi ke awal ) dia udah cape sama kelakuan temen-temen nya itu,saat di suruh mengerjakan tugas dari guru-guru mereka malah tidak peduli,ada sih beberapa anak yang emang di suruh mengerjakan mereka dengan cepat mengerjakan tugas yang di berikan guru kepada Rifqi. Tapi yang lebih banyak nya tidak peduli. Sibuk dengan urusannya masing-masing,ada yang main hp,tidur,lari-larian ga jelas,cerita-cerita ga jelas pula sampai ketawa terbahak-bahak.
Rifqi sering menasehati kepada teman-teman nya itu agar rajin dalam belajar dan selalu patuh terhadap peraturan sekolah tapi ya masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri. Huft melelahkan,tapi sebagai pakketu dia harus melaksanakan tugas nya itu. Harus ya harus walaupun ga pernah di tanggepin.
Temen-temen satu sekolahan udah sangat kenal dengan sikap nya Rifqi.
Dia yang jutek,cuek dan belagu. Tapi dia itu kebanggaan para guru dengan kepintarannya itu. Sering juara kelas,juara dalam perlombaan dll. Dia membesarkan nama sekolahnya,orang tua Rifqi pun senang mempunyai anak seperti dia.Bel istirahat pun berbunyi,semua murid terburu-buru memasuki kantin yang hampir penuh. Dengan rasa lapar yang menggejolak penuh,mereka makan dengan lahap ( yah ni anak-anak ga makan 2 jam begitu udah lahap bener kan makannya,apalagi satu hari. Apa mereka bisa pingsan ya thor wkwk )
"Vel buruan ke kantin kenapa diem mulu,ga biasanya lu" tanya Bayu
"Iya vel lu kenapa hah di jam pelajaran pun lu diem terus merhatiin tapi kaya yang bego gitu liat guru,biasanya tidur" celetuk Riyan.
"Perut gue sakit banget melilit gitu ga kuat asli. Apaan yan,gue merhatiin dengan rasa sakit ga masuk otak banget sumpah iya bego kan" Vely sambil memegangi perut nya yang sakit itu.
"Oh gitu. Mau mens kali vel" kata Aldi yang memang tahu tentang cewek gitu tapi ga semua ha ha.
"Iya deh kayanya sumpah gue ga tahan" sambil meringis kesakitan dan hampir mau nangis juga ga tahan sama kesakitannya itu tiba-tiba si pakketu selaku ketua kelas dan pacar nyamperin gue.
"Lo kenapa?"
"Lo ga liat apa gue kesakitan hah?! Jadi cowok ga peka banget" dengan nada yang agak tinggi dan masih memegangi perut. Si Rifqi sempat terdiam beberapa detik lalu dia menarik tangan Vely keluar kelas menuju UKS.
"Si Rifqi apaan sih narik-narik tangan si Vely?!" said Riyan yang tadinya mau nyusul si Rifqi sama Vely tapi di tahan oleh Bayu.
"Ah lo kaya yang ga tau aja sikap dia. Udahlah biarin tar kita nyusul mereka saat perut kita udah kenyang" si bayu narik tangan si Riyan dan Aldi mengikuti dari belakang menuju kantin yang hampir tidak penuh lagi. 'sorry ya vel perut gue minta banget di isi,gue janji pulang sekolah gue jemput lo ke uks' ucap dalam hati bayu
"Lo tiduran di sini"
"Lo ngapain peduli sama gue hah?" sambil duduk di tempat tidur UKS.
"Ya gue pacar lo lah"
"So peduli banget jadi orang"
"Udah tiduran sana" Rifqi meninggalkan Vely yang masih kesakitan.
"Tu anak ninggalin gue di sini gitu? suruh gue tiduran? bego tu anak. Gue sakit perut,bukan gue pengen tiduran anjir lah" meringis kesakitan. Si rifqi dateng lagi ke UKS bawa satu murid yang memang anak PMR untuk membantu Vely.
"Kak sakit perut nya?"
"Aduh lo ga liat apa gue sakitan"
"Biasa aja dong ngomong nya baik-baik" ucap Rifqi
"Hm kak,minum obat ini. Biar ga sakit lagi,kakak kayanya mau mens deh" Sambil menyodorkan obat nya dan segelas air putih. Ya gue minum buat ga ngerasain sakit lagi. Si Rifqi cuma bisa liatin doang gue kesakitan.
"Gue cabut,Ca kalo udah selesai tinggalin aja dia" di Rifqi pergi gitu aja.
"Tu anak bego beneran apa di bego²in sih" kesal gue.
"Kak,Kak Rifqi kan pacar kk ko di bilang bego hihi" celetuk si anak PMR itu. Iya emang satu sekolahan tahu kalo gue sama Rifqi itu jalin kasih,mereka ganggap gue kaya orang sinting yang bisa-bisa jalin hubungan sama tu orang yang jutek dan cuek banget gitu. Ya gue ga dengerin orang lain,kenapa mereka yang ribet coba? Gue sendiri juga ribet ngurusin ini,eh mereka nambah ribet tapi ya gue bodo amat.
"Tau ah pokoknya dia bego. Hm,makasih ya udah kasih obatnya, tinggalin gue aja tuh suruh dia kan. Gue mau tidur"
"Iya kak cepat sembuh ya. Aku permisi mau masuk ke kelas" si anak PMR itu perlahan-lahan menghilang ninggalin gue yang masih kesakitan. Emang sih gue kalo lagi mau mens sakit perut,tapi ga separah tadi. Kalo tadi tuh kaya yang mau lepas nyawa gitu sumpah,sampe semua badan gue kesakitan,kaku dan ya gitulah.
Bel masuk pun berbunyi. Pelajaran Bu Tita Bahasa Sunda pun di mulai,Bu Tita sempet nanyain gue kemana,tapi si pakketu bilang bahwa gue di UKS lagi sakit.
Next....
Hallo man teman hihi ini cerita pertama gue,dari pada di pendem sendirian di otak dan hati kan ga enak ya mendingan di sebar wkwk. Segitu dulu lah gimana ceritanya? hm,kalo kalian berfikir cerita ini ngikut-ngikutin/apapun itu. Ga sama sekali ya kalo mungkin sama? Ngapain juga gue ngulangin lagi ceritanya kan? COBA?
Ya gue juga punya pemikiran ngapain juga gue ngikut²in cerita orang? Yang gue ceritain juga pasti ada banyak perbedaan . Jadi stop mikir yang engga-engga okay? Pokoknya tetep stay jangan lupa Voment. Karna gue butuh banget itu dari kalian,kerja sama nya yaaaa jangan lupa sekali lagi Vote dan Comment yang baik-baik yang positif oke wkwk. Atau comment tentang cerita ini kurang menarik/ceritanya harus lebih seru dll. Gue bakalan berusaha buat kalian oke. Oke? oKe? okE? OKE?
Oke next di chapter berikutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stop It
FanfictionVely mendengus kesal kepada pacarnya,sebab ia merasa selalu di kucilkan dan tidak di hargai. Vely selalu penuh dengan perhatian,pengertian dan ingin selalu dekat dengan Rifqi. Tetapi Rifqi menolak itu semua,ia tidak memperdulikan sikap Vely terhadap...