Part 6

11 2 0
                                    


~ Selamat Membaca ~




















































































Kita ber-4 di hukum abis-abisan. Disuruh angkat salah satu kaki terus tangan megang telinga selama 30 menit dan lari-larian keliling lapangan dalam waktu 30 menit. 2 jam pelajaran terakhir bersihin toilet dan masjid sekolah. Anjir lah rese banget tu guru ( aduh maafin Vely sama temen-temen nya itu ya pak. Nakal nekat gitu sampai bolos ke luar sekolah apalagi )

Cape-cape banget kita beres saat jam nunjuk pas angka jam 2 siang. Lagi terik nya matahari,dan hukuman nya udah selesai. Pak Rudi langsung aja lagi-lagi nasehatin kita dengan cerocosan dan makian untuk tidak di melakukan lagi acara bolos-bolosan. Ya kita angguk-anggukan aja,terus pak Rudi nyuruh kita buat pulang.

"Anjir lah cape banget duh" -Bayu ngelapin keringetnya yang ada di muka.

"Gila asli,gue aus bay" napas yang kedengeran udah ga suara lagi hahaha da deng cape maksudnya. Udah angkat kaki,terus bersihin toilet sama masjid lah? terakhir lari 30menit saat panas matahari di atas ubun-ubun kita semua. Kita lagi duduk aja istirahat di depan masjid.

"Belum puas hukumannya?" Ya kita langsung aja ke tempat suaranya itu. Eh si Rifqi yang ngomong. Terus si Bayu berdiri nyamperin Rifqi.

"LO JUGA PUAS LIAT KITA KECAPEAN HAH???!!! BANGSAT LO" sambil nunjuk-nunjuk gitu. Ya emang kaya gitu si Bayu kalo udah marah pasti urat nadi nya memuncak ke puncak naik naik gunung.

"Biasa aja kalo lo ngomong!!" kali ini Rifqi ga tinggal diem. Ga biasanya dia ngelawan kaya gini,sambil ngedorong tubuh Bayu yang mau jatuh. Dan si Bayu ngebales dorong lagi.

"LO AJA KALI YANG BIASA. BISA NYA NGATUR HIDUP ORANG DIRI SENDIRI NYA BELUM DI ATUR. HAHAHAHA CUH NGAKAK GUE. ORANG BEGO YA KAYA GINI!!" gue,Riyan sama Aldi berdiri misahin mereka yang makin memuncak amarah nya apalagi si Bayu.

"Heh udah dong kalian apa-apaan sih ini. Lo juga bay lo ga seharus nya nonjok Rifqi. Kita kan yang salah hah? Lo boleh marah tapi lo ga seharusnya marah besar kaya gini bay!!!" ucap gue ke Bayu. Gue kesel sama bayu karna dia udah satu kali nonjok muka nya Rifqi. Amarah nya sampe segitunya? Riyan sama Aldi megangin pundak nya Bayu,nahanin biar Bayu ga berbuat apa-apa lagi.

Gue narik tangan Rifqi pergi ngejauh ke arah UKS.

"Lo gapapa kan qi?" gue megang muka nya dia yang agak kebiruan gitu. Terus bibir dia ngeluarin cairan merah yang agak banyak.

"Maafin Bayu qi dia emang susah kalo lagi marah di ajak kompromi"

"Gapapa"

"Bentar" gue ambil kapas terus sama obat merah gitu. Netes-netesin butiran demi butiran obat merah ke kapas terus nempelin ke arah yang luka. Ngambil lagi tissue nyelupin ke air karna bibir dia berdarah ya masa di kasih obat merah,kan harus di elapin dulu darah nya.

"Aw pelan-pelan"

"Ini udah pelan qi. Muka lo sampe biru banget. Bibir lo berdarah" gue yang ngerasa khawatir juga plus rasa peduli gue mulai memuncak.

"Sekali lagi maafin Bayu ya qi" udah beres gue bersihin luka nya itu.

"Bukan salah lo"

Please Stop ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang