Part 2

37 5 0
                                    

Happy Reading ^^









































Pas bel pulang bunyi Aldi, Bayu sama si Riyan nyamperin ke UKS. Rasa sakit yang tadi udah ga gue rasain lagi karna minum obat yang tadi gue yang lagi tidur di bangunin sama mereka.

"Waduh ences lagi tidur nih" ledek Aldi sambil nyolek-nyolek gitu nandain gue barus cepet bangun.

"Hahahah bisa ae lu di,oi bangun vellll" kata si Riyan

"huh?" gue yang ngebuka pelan mata gue yang masih ngantuk karna efek dari obat itu.

"Yeh ni anak keasikan tidur jadi lupa segalanya haha" ledek Bayu juga

"Ih apaan sih lo pada. Eh udah pulang ya? Sorry nih perut gue sakit banget jadinya tidur karna efek obat tadi" gue yang masih lemes ngeganti posisi tiduran jadi duduk.

"Yaudah sih,lo udah gapapa kan?" tanya Bayu

"Ya bay udah baikan juga sih gak sakit banget kaya tadi"

"Oke yaudah gue pasangin sepatu lo ya kan kasian kalo harus jongkok,perut lu tar sakit lagi" si Bayu ngambil sepatu terus masangin sepatunya ke kaki gue dan naliin tali nya biar ga lepas.

"Thankyou ya" Bayu membalas dengan anggukan dan senyuman.

"Kita semua khawatir sama lo vel,ga biasanya lo kaya tadi hampir mau nangis juga nahan sakit lo" ucap Riyan.

"Iya sorry ya sekali lagi. Gue ga tau bakalan separah gini yan" gue sambil ngelangkah pelan-pelan karna masih lemes di bantu sama Bayu,Riyan yang megang tas gue. Si Aldi juga ngikutin jalan dari belakang. Pas emang udah di tempat parkir mau pulang tiba-tiba si pakketu dateng.

"Lo udah sembuh?"

"Udah ga kaya tadi"

"Syukur"

"Udah gitu doang?"

"Ya terus?"

"Bego ya lo"

"Bego dari mana?"

"Pikir sendiri"

"Lo mau pulang bareng sama gue?"

Gue ga ngejawab. Ke-3 temen gue cuma bisa diem aja dengerin gue ngobrol,gue sempet lirik Bayu yang udah siap buat jalanin motornya dan di susul juga sama Aldi dan Riyan yang udah naik motor duluan.

"Kalo ga mau ya udah" si bego itu ninggalin gue,brengsek kan tu orang. Belum juga di jawab. Tapi gue sih mau aja di anter pulang sama Rifqi tapi gue kasian sama Bayu udah nungguin gue dari tadi udah pake helm juga. Ya gue kesel aja sama dia,dia tuh anggap gue apaan? sama pacar sendiri bukannya ngasih perhatian lebih eh malah sibuk sama belajarnya dan lebih mementingkan diri ke perpustakaan itu. Yang bener-bener peduli sama gue ya cuma sahabat gue udah itu aja. Gue nyamperin Bayu yang udah mau siap jalan.

"Maaf ya bay nunggu lama"

"Gapapa,kan dia pacar lo. Lo juga harus ngomong sama dia masa gue larang ya ga lah,nih pake helm nya udah mau mendung tuh awan" gue nerima helm nya dan masangin di kepala lalu duduk di jok belakang dan maju lah itu motor menuju rumah gue.

***

Saat Rifqi belum pulang setelah menemui Vely,dia sempat ke perpustakaan dulu untuk meminjam buku-buku pelajaran yang akan ditugaskan besok. Saat mencari-cari buku yang cocok tiba-tiba dari arah belakang ada yang menubruk nya sampai terjatuh.

Braakkk!!

"Aduh sorry banget kak tadi panik hp aku ilang,eh mungkin ada di sini. Eh juga kesanjung tuh kaki ke ujung lemari jadinya jatoh kena kakak" cewek itu membantu Rifqi untuk berdiri.

Please Stop ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang