Part 12

14 2 0
                                    

Budidayakan vote dulu sebelum membaca. Ayo vote yang banyak jadi ke akunya tambah semangat next chapter berikutnya hehe. Udah itu comment.

Siapkan hati kalian gaes baca pelan-pelan yahh,inget pelan-pelan. Maaf baru update,aku sibuk hehe.





































'Sorry yan di bay,gue butuh waktu buat sendiri. Gue tau kalian nyariin gue sama bi Lastri,please gue butuh waktu buat sendiri dulu. Tenang ko gue ada sama sahabat gue'

"Iya sih mending lo putusin aja" -Dian mengaduk-ngaduk dan memakan mie nnya.

"Gue udah mikirin semuanya. Dan gue yakin dengan keputusan gue itu" Vely sambil meminum susu nya itu.

"Lo juga bolos lagi udah 3 hari ish,udah sana besok lo masuk dicariin sama temen lo pasti"

"Iyaa dian ku sayang,makasi banyak ya tumpangan nya haha lo sahabat gue yang terbaik" Vely memeluk tubuh Dian dengan erat,dan Dian membalas pelukannya.

"Ih lo belum mandi kan pasti bauu huuu" Dian melepaskan pelukannya dan menyindir Vely karna memang belum mandi.

"Haha biarin kali ye hu sirik"

"dih ko bau sirik hahahaha sana cepet mandi tar kita main ke luar" Dian sembari melemparkan handuk kepada Vely dan Vely langsung saja masuk ke toilet untuk mandi. Dian memang sahabat yang penuh candaan,tidak jaim dan tidak egois. Ia selalu membantu sahabatnya yang sedang kesusahan,Dian itu sahabat Vely di masa kecil.

**

"Aduh si Vely kemana sih,pantat gue pegel lama-lama kalo harus duduk di jok motor" -Aldi

"Iya nih,gue juga pantat gue panas bay. Istirahat dulu ah tuh depan ada indomart" -Riyan juga merasakan apa yang di rasa Aldi. Mereka segera berhenti di depan indomart itu,membeli makanan dan minuman untuk mengganjal perut yang sudah lapar dari tadi.

"Bay coba lo sekali lagi telpon siapa tau hp nya aktif" -Riyan sambil ngemil makanan yang tadi di beli.

Tuuttt.... Tuuutttt.... Ttuuttt...

"Eh aktif nih hp nya"

"Yaudah lo sono ngomong" -Riyan

"Hallo? haloo? Vell?!"

"huh?"

"Hah? ini lo kan? lo kemana aja baru aktif sekarang hp lo? eh gue nyariin lo,lo kemana?"

"Elah banyak bacot lu. Udah gue mau pulang"

Tutt... Tutt... Tutt...

"Lah di matiin" -Bayu

"Terus kata si Vely apaan?" -Riyan

"Udah ayo cepet kita ke rumahnya,lo makan mulu"

"Laper kali bos ah elah" -Riyan

"Iya nih tanggung" -Aldi

"Yaudah kalo kalian ga mau gue aja" -Bayu memakai helm nya lalu menaiki motor dan hendak siap melaju.

"Eh iyaiya tunggu ah gitu aja ngambek,ayo cepet di" -Riyan juga sama,memakai helm nya dan menaiki motor di susul oleh Aldi. Mereka semua langsung menuju rumah Vely.

**

Rifqi memikirkan kembali apa yang di katakan oleh Bayu

"kalo lo pacarnya lo ga mungkin buat Vely terus-terusan nangis!!"

Ngapain nangis cuma gara-gara gue? terus sampe ga masuk kenapa? ga masuk akal banget pikir Rifqi. Rifqi yang sedang mencari buku dan Rifqi menyenggol gelas yang ada di sebelah hingga terjatuh,Rifqi membereskan pecahan gelas itu dan mengenai tangan nya lalu berdarah

Please Stop ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang