"Kalo lo peduli. Kalo lo sayang cara lo
bukan kaya gini""Maksud lo?"
"Lo nanya maksud gue apa? Peka dong lo jadi cowo" si Bayu narik kerah nya Rifqi. Dan si Rifqi cuma bisa diem aja masih ga ngerti maksud Bayu ngomong gitu apaan.
"Lepasin tangan lo"
"Lo marah ke gue?"
"Hahaha ni anak masih aja nanya. Ya iyalah lo mikir dong qi! Lo itu cowo nya Vely!!!" Tangan Bayu yang nunjuk-nunjuk ke muka nya Rifqi.
"Ya emang gue pacar nya kenapa? Ko lo yang sewot"
"Belagu apa bego lo hah? Kalo lo pacar nya lo buktiin kalo lo sayang dan penuh perhatian sama dia. Bukan malah dia menderita sama sikap lo itu qi!"
Si Rifqi cuma bisa diem dan dia ninggalin Bayu yang masih marah-marah. Ngejauh dari omongan nya si Bayu males juga buat dengerin. Si Bayu nendang kursi yang buat duduk para penunggu pasien lainnya. Kesel,marah besar,kasian campur aduk jadi satu.
Di dalem pas makanan gue udah abis,gue denger suara keras gitu. Ya kirain gue suster bawa nampan yang jatuh dah itu aja. Ga peduli sama suara nya,si Bayu dateng. Terus minta pamit ke gue sama bi Lastri. Ya gue heran dia kenapa jadi kaya gitu kan,Bayu sama Riyan cuma bisa lirik satu sama lain. Si bayu kenapa? Ko tiba-tiba gitu? Apa lagi dapet? Gila:v
Selang 2 hari gue ga masuk sekolah. Ya syukur sakit di perut gue udah sembuh,gue nanya ke bi Lastri dengan cara paksa buat kasih tau sakit gue apaan. Kata bi Lastri gue kena asam lambung dan sebelah kanan ginjal gue lemah,gue shock lah denger itu. Pantes aja,sakit nya tuh bener-bener sakit. Waktu minggu lalu gue rasain itu cuma gue bodo amat kirain gue mules doang,gue juga makan pedes sepedes-pedes nya. Ya gue kan ga tau ya,dan pas udah makan pedes itu ditambah minum es perut gue kembali lagi sakit. Tapi ya gue ulang lagi bodo amat.
"Lain kali kamu harus jaga pola makan kamu neng. Kamu sampai kaya gini" gue yang lagi nonton tv,terus bi Lastri bikinin gue susu. Ya gue bales dengan anggukan,untung aja besok libur karna hari sabtu. Di SMA Garuda emang hari sabtu ga ada sekolah jadi murid di liburkan. Gue juga bisa lebih banyak waktu istirahat. Hp gue ngegetar tanda ada pesan masuk
'Vel gue ke rumah lo ya sama Aldi terus Riyan' -Bayu
Iya. Mereka mau ke rumah gue,katanya mau sekedar liat kondisi gue ditambah main sebentar. Gue nyuruh bi Lastri buat bikin kue,bi Lastri pun mengangguk dan pergi ke dapur buat lanjut masak.
Ttookk... Ttookk...
Suara pintu yang di ketuk membuat gue langsung membuka pintu itu. Kira gue si Trio Klepek eh nyatanya si Rifqi.
"Buat lo"
"Apa?"
"Ya lo buka aja mana bisa tau"
"Yaudah masuk"
Gue ajak Rifqi masuk,kan kasian juga di luar sendirian. Gue tau dia khawatir tapi gue takutnya hanya saat ini doang dia peduli sama gue. Si Rifqi duduk di sofa tadi yang gue dudukin terus gue ngambil air minum dan kue yang di bikin bi Lastri udah jadi terus gue simpen di atas meja. Ga ada keheningan karna nyala nya tv lagi nonton Reality Show Bikin Mewek.
"Ibu nanyain lo,dia khawatir"
"Terus?"
"Ya udah"
"Bilang aja gue udah sembuh makasih"
Balasan anggukan aja gitu doang yang dia bisa bales. Tiba-tiba pintu kembali di ketuk,gue tau itu pasti mereka. Nyatanya bener,dia bawain gue buah-buahan terus makanan+minuman gitu sekeresek gede etda di anak mau makan besar gitu haha. Gapapa yang penting mereka ada makanan dan di tambah ada kue dari bi Lastri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stop It
FanfictionVely mendengus kesal kepada pacarnya,sebab ia merasa selalu di kucilkan dan tidak di hargai. Vely selalu penuh dengan perhatian,pengertian dan ingin selalu dekat dengan Rifqi. Tetapi Rifqi menolak itu semua,ia tidak memperdulikan sikap Vely terhadap...